32. What's Happening?!

10.1K 1K 9
                                    

Rong Che memberi isyarat agar mereka bangkit, mengguncang kartu zamrud di tangannya lagi dan dengan sopan tersenyum, "Tuan-tuan, bisakah kartu anggota saya mengizinkan saya masuk?"

Bagaimana keempat penjaga pintu berani mengatakan tidak? Mereka menjawab serempak, "Ya, tuan, pasti bisa, Tuan! Tolong."

Gu Xijiu hampir ingin menyentuh wajahnya. Dia bertanya-tanya apakah pangeran kedelapan telah mengenalinya dan karenanya, ingin membantunya?

Itu tidak mungkin! Dia agak percaya diri dengan teknik menyamarnya sehingga bahkan orangtuanya sendiri tidak bisa mengenalinya kapan pun dia menyamar. Selanjutnya, pangeran kedelapan baru saja bertemu dengannya sekali, oleh karena itu, mustahil baginya untuk mengenalinya!

Sementara dia tidak hadir, pergelangan tangannya dipegang, "Saudaraku, mari kita pergi bersama."

Karena dia dulu seorang pembunuh seumur hidupnya, penjaganya begitu kuat sehingga dia selalu memastikan jarak setidaknya tiga kaki dari semua orang. Dengan pergelangan tangannya tiba-tiba dipegang, dia tanpa sadar memelintir tangannya dan melepaskan tangkai Rong Che dengan mudah.

Begitu dia melakukannya, dia merasa bahwa dia bereaksi berlebihan. Lagi pula, dia hanya ingin memegang pergelangan tangannya dan tidak menahan tekanannya. Dia terbatuk pelan, melambaikan lengan bajunya dan menjawab, "Kalau begitu, aku akan masuk dulu." sebelum dia melangkah masuk.

Rong Che melirik tangannya yang terkucil dan kekecewaan melintas di matanya. Lalu, dia berjalan santai.

Keempat penjaga pintu kaget melihat pemandangan itu!

Pangeran kedelapan yang terhormat yang pernah mengalami mysophobia, tiba-tiba memegang tangan anak kulit hitam itu!

Dan anak kecil hitam ini benar-benar menyingkirkan tangan pangeran kedelapan tanpa ampun! Namun, pangeran kedelapan itu sama sekali tidak marah. Apa yang sebenarnya baru saja terjadi? Apakah Mars baru saja bertabrakan ke Bumi?!

...

Karena pangeran kedelapan, Gu Xijiu tidak hanya bisa melalui dengan mudah tapi juga menerima beau, ideal untuk resepsi.

Dua di antaranya dipimpin oleh dua anak laki-laki tampan ke sebuah ruangan VIP yang elegan. Perabotan di ruangan seperti meja, layar, meja dan kursi sangat indah dan diatur dengan anggun.

Duduk di belakang meja, seseorang bisa melihat keseluruhan panggung pelelangan melalui mutiara tirai yang tergantung di jendela.

Ada buah dan kue yang populer di atas meja dan ruangan itu penuh dengan suasana buah yang ringan, seolah-olah ada di kebun buah dengan udara segar.

Gu Xijiu mengukur desain ruangan dan tahu ruangan itu harus menjadi ruang VIP. Dia kemudian berjalan menuju jendela untuk melihat-lihat.

Dia tahu bahwa dia berada di lantai dua dan tahap pelelangan itu terletak di lantai pertama yang dikelilingi beberapa kursi. Puluhan orang duduk di kursi tersebut. Meski dengan fitur wajah berbeda, setiap orang berpakaian elegan dan makmur.

Ada enam belas kamar di lantai dua, dengan panggung lelang di tengahnya.

Dari sudut pandang Gu Xijiu, dia bisa melihat jendela berbentuk bundar masing-masing ruangan. Setiap jendela memiliki tirai mutiara tergantung, dan mutiara itu berkilau sehingga tidak ada yang bisa melihat para tamu di dalamnya dengan jelas.

Meskipun demikian, kamar lain juga harus menjadi tuan rumah tamu lain, karena cahaya yang berkilau tampak dari tirai mutiara dan bayang-bayang orang yang bergerak.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now