180. Little Xijiu, You Better Help Yourself

7.4K 638 4
                                    

Pada saat itu, suara sorak sorai masyarakat berhenti, dan seluruh lapangan umum menjadi sunyi. Gu Xijiu melihat ke bawah dan melihat banyak mata cerah dipenuhi kejutan saat bisikan dan gosip tak percaya. Meski ingin tetap berprofil rendah, dia justru sebaliknya!

Dia tidak bisa tidak membalikkan tubuh dan menatap Di Fuyi yang memiliki topeng meringis di wajahnya. Sepertinya Guru Surgawi Zuo tidak ingin publik mengetahui wajahnya. Dia melihat kembali kedua Guru Surgawi You dan Long Siye dan keduanya juga memiliki topeng di wajah mereka.

Masker Guru Surgawi You hitam dan cocok dengan jubah berwarna hitamnya. Sementara itu, Long Siye mengenakan topi bertabur hijau dengan cadar hijau muda yang menutupi wajahnya yang tampan. Tampaknya tema umum di sini adalah agar orang-orang penting misterius ke publik. Gu Xijiu adalah satu-satunya orang di kapal tanpa topeng.

Panggung akhirnya dibuka oleh Di Fuyi, dan saat bangunan lazuli langka dan langka itu muncul, orang-orang bersorak lagi.

Datang dari masa depan, Gu Xijiu terbiasa melihat bangunan aneh dan unik yang unik, tapi baru kali ini dia melihat sesuatu yang megah seperti pintu gerbang tempat mistik. Itu berbentuk seperti piramida terbalik yang membuatnya terlihat tidak stabil meski sangat stabil. Meski angin menderu di lapangan umum, Open Heaven Stage masih berdiri kokoh tegak.

Panggung memiliki tiga pilar kristal merah terang yang memancar sinar matahari di semua tempat. Pilar ini sepertinya memiliki corak canggih yang terlihat seperti kata-kata dan bunga. Saat matahari bersinar di atasnya, nampaknya menyerupai ombak air yang tampak megah dan misterius.

Permukaan Open Heaven Stage diaspal dengan batu bata kristal yang berwarna hitam dan putih. Pola di tengahnya tampak seperti simbol Tao yin-yang, dan dikelilingi oleh sesuatu yang tampak seperti Delapan Trigram Array. Cahaya misterius nampaknya sesekali menembak keluar dari sana yang tampak seperti aurora Kutub Utara.

Setelah terpesona oleh tempat magis ini, dia bertanya-tanya jenis tes apa yang menunggunya di sini. "Tidak ada yang bisa berbaring di Panggung Surga Terbuka ini..." Di Fuyi berbicara santai di sampingnya. Suaranya menyenangkan untuk didengar tapi apa yang dia katakan agak mendebarkan, "Xijiu Kecil, sebaiknya kau membantu dirimu sendiri. Hanya keadilan yang akan menang."

Segera setelah dia mengucapkan kata-kata itu, dia berbalik dan menghilang dari kapal. Dengan sekejap mata, dia muncul kembali di atas tumpuan di atas panggung. Kapal tersebut terus melayang sekitar 10 meter di atas Open Heaven Stage, yang tingginya sekitar enam lantai. Jika dia melompat turun, dia mungkin akan mematahkan tubuhnya tapi lolos dari kematian dengan bantuan Gong Qing-nya.

Guru Surgawi Zuo telah terbang sendiri dan diikuti oleh delapan pria dan wanita muda. Tindakan mereka disambut dengan sorak sorai dari keramaian.

Gu Xijiu ditinggalkan sendirian di sebuah kapal besar! Bagaimana dia akan turun? Sejak berita itu menyebar dengan cepat, kebanyakan orang di tanah tahu bahwa Gu Xijiu tidak memiliki kekuatan spiritual apapun. Oleh karena itu, jelas sulit bagi gadis ini untuk melompat setinggi ini.

Hampir semua orang khawatir padanya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now