93. Its Owner Was Simply Amazing!

8.6K 848 2
                                    

Sementara Rong Chu dan Gu Xixi sibuk menangkap cacing beracun di istana yang ditinggalkan, Gu Xijiu telah kembali teleport ke kamarnya.

Saat itu, sudah tengah malam. Seperti biasa, tidak ada yang menyadari bahwa Gu Xijiu telah keluar. Pelayan yang menjaga kamar tidurnya bisa didengar berbicara dengan sangat lembut saat mereka berasumsi bahwa dia sedang tidur nyenyak.

Gelang Stone Firdaus mengaguminya, "Tuanku, bagaimana Anda tahu bahwa orang suci Tianwen memiliki ketertarikan pada istana yang telah ditinggalkan?"

Pemiliknya sangat menakjubkan!

Dia tidak hanya mengantar dia kembali ke kamarnya sebelum diketahui, dia bahkan menyingkirkan semua jejak kehadirannya di daerah tersebut. Waktunya terlalu akurat.

Gu Xijiu memejamkan mata dan bermeditasi. Dia tidak menjawab pertanyaannya. Sebagai mantan pembunuh bayaran, dia pasti sudah meninggal berkali-kali jika dia tidak memiliki naluri yang baik.

Alih-alih menanggapi pertanyaannya, dia bertanya pada gelangnya, "Apakah 'Long' nama belakang dari Overload of Tianwen?"

Gelang Stone Firdaus berkata dengan yakin, "Ya."

"Siapa nama lengkapnya?"

"Long Siye."

"Long Siye..." Gu Xijiu tanpa sadar mengulangi namanya dan mengajukan pertanyaan lain, "Di dunia ini, adakah dokter spesialis dalam keterampilan bedah?"

"Hanya murid klan Tianwen yang akan tahu tentang ini, saya sadar bahwa dua murid sangat kompeten dalam keterampilan ini, namun saya mendengar bahwa keterampilan mereka tidak sebaik pengetahuan tuan mereka. Long Siye adalah juara keterampilan yang tak terbantahkan ini, tapi dia jarang keluar dari wilayahnya, dan orang biasa tidak dapat mengundangnya. Rong Jialuo telah mengundangnya untuk penyakit tersembunyi, namun ajakannya ditolak, kemudian mereka mengirim orang suci Tianwen. Saat ini, orang suci Tianwen ini tampaknya memiliki hubungan yang lebih baik dengan Pangeran Keempat..."

Gu Xijiu tampaknya lebih tertarik pada Long Siye dan bertanya, "Berapa umur Long Siye?"

"108 tahun." Gelang Stone Firdaus menjawab dengan sangat akurat.

"Sudah berapa lama para muridnya terkenal dengan keterampilan bedah?"

"Saya menduga itu mungkin sekitar 50 tahun, saya dengar bahwa 50 tahun yang lalu, seorang murid membantu seorang raja menyingkirkan tumor ganas di tubuhnya. Tak perlu dikatakan lagi, dia menjadi terkenal setelah itu."

Gu Xijiu mendesah enteng. Sepertinya keterampilan ini telah lama dilakukan di sini. Ini berarti bahwa Overlord dari klan Tianwen seharusnya tidak menjadi Long Xi. Jika dia bertemu dengan dunia ini pada saat bersamaan dengannya, seharusnya hal itu terjadi beberapa hari yang lalu, namun keterampilan ini sudah dipraktekkan selama bertahun-tahun...

Dia mengangkat tangannya dan mengusap alisnya lagi. Dia tertawa sendiri karena bersikap begitu konyol. Dia telah menduga bahwa Overlord Long adalah Long Xi hanya karena mereka memiliki nama keluarga yang sama... Di dunia ini, ada begitu banyak orang dengan nama keluarga 'Long'. Belum lagi keterampilan dalam pembedahan sudah lama dipraktekkan. Misalnya, Hua Tuo dari Tiga Kerajaan sudah tahu bagaimana menggunakan anestesi dan sering melakukan operasi untuk menyembuhkan pasiennya...

Dengan demikian, tidaklah mengherankan bila mengetahui setidaknya ada sedikit orang mahir di bidang ini.

Gu Xijiu berhenti bertanya dan mulai memikirkan cara untuk menyembuhkan tubuhnya yang merupakan hal terpenting yang harus dilakukan sekarang. Badan mungil ini terlalu lemah; Dia kurus dan kecil dengan kulit kering. Bahkan saat dia menyamar sebagai orang dewasa, wajahnya tetap diucapkan.

"Mungkinkah pindah dari tubuhku yang payah?" Gu Xijiu merenung lagi.

"Bukan tidak mungkin, tapi ini menantang..." jawab Gelang Stone Firdaus.

Hal ini memberi Gu Xijiu secercah harapan karena dia tidak takut pada tantangan.

"Apa yang harus saya lakukan?" Dia bertanya.

"Pertama, Anda perlu mendapatkan beberapa ramuan berharga untuk menghasilkan pil yang bisa menghilangkan esensi Anda..." Gelang Stone Firdaus menjelaskan keseluruhan prosesnya secara menyeluruh.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang