100. This Is The Present That You Prepared For Xijiu?

8.5K 854 3
                                    

Gu Xijiu menjentikkan rambutnya dan tersenyum, "Tentu saja saya baik-baik saja Saya adalah orang yang beruntung, dan saya percaya Tuhan memberkati saya untuk aman pada saat-saat kritis Bibi, apakah Anda setuju dengan saya?"

Leng Xiangyu diam saja. Dia marah, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Gu Xijiu tidak bersalah. Dia hanya bisa setuju, "Ya... Ya... Xijiu adalah anak yang beruntung..."

Namun, Gu Tianchao memiliki beberapa keraguan. Dia merasa bahwa musim gugur itu agak disengaja. Dia telah mencoba yang terbaik untuk menangkap Gu Xijiu. Namun, dia berhasil menghindarinya, dan dia bahkan tidak menyentuh satu helai rambutnya. Apakah itu semua secara kebetulan?

Sambil memikirkan hal ini di benaknya, dia meraih pergelangan tangan Gu Xijiu dan berkata, "Xijiu, maafkan aku, biar ku lihat jika kamu terluka."

Sepertinya dia sedang memeriksa cederanya tapi dia diam-diam menganalisis kekuatan spiritualnya. Dia kemudian meletakkan pergelangan tangannya ke bawah. Gu Xijiu memiliki tubuh yang lemah, dan tidak ada kekuatan spiritual dalam dirinya.

Gu Xijiu menatapnya dan tersenyum, "Tuan Muda Kedua, apakah Anda berhasil menemukan sesuatu?"

"Tidak ada, Xijiu diberkati karena tidak ada luka." Gu Tianchao menjawab.

Leng Xiangyu mengalami rasa sakit dan kembali ke kamar tidurnya untuk mengganti pakaiannya.

Gu Xietian ingin meletakkan segala sesuatu di belakangnya, jadi dia berkata, "Untung semuanya baik-baik saja, karena Tianchao telah kembali, kita harus mengadakan pertemuan keluarga. Xijiu, Anda harus bergabung dengan kita. Di masa lalu Anda, sangat senang saat saudaramu kembali rumah, kan? Tianchao juga menyiapkan hadiah untukmu, dia selalu peduli padamu. Tianchao, apa yang kamu beli untuk adikmu? Segera keluarkan untuknya."

Gu Tianchao berhenti sejenak, "Saya ..."

"Mengapa? Cepat mengeluarkannya." Gu Xietian mengulangi dirinya sendiri.

Ada tas penyimpanan di lengan baju Gu Tianchao. Itu tidak besar, tapi bisa menyimpan banyak barang. Semua hadiah yang dia bawa kembali diambil dari tas penyimpanan ini. Gu Tianchao tidak bisa menolak dan harus mengeluarkan hadiah yang disiapkannya untuk Gu Xijiu.

Sebuah jepit rambut perak

Itu adalah jepit rambut perak biasa yang terlihat kurang bagus. Itu tidak terpola dan bisa ditemukan di pasar biasa seharga dua dolar. Hampir setiap wanita di Kerajaan Feixing memiliki jepit rambut jenis ini.

Wajah Gu Xietian menunjukkan bahwa dia kecewa.

"Inilah saat Anda mempersiapkan Xijiu? Pelayan kami memiliki jepit rambut berkualitas lebih baik!" Gu Xietian selalu berpikir bahwa anaknya telah memperlakukan Xijiu dengan baik, tapi sekarang kenyataannya sedang keluar.

Gu Tianchao diam-diam mengutuk dalam hatinya, "Mengapa orang-orang peduli dengan gadis jelek ini?"

Setiap saat yang dia berikan padanya seperti sebuah berkat besar baginya, dan dia selalu bersyukur untuk itu. Jadi, bahkan jika dia mempersiapkannya hadiah yang tidak berguna, itu dianggap sebagai berkah baginya.

Dia mengira jepitan rambut perak ini sudah cukup untuk membiarkan gadis ini mengucapkan terima kasih, tapi dia tidak pernah menyangka bahwa semuanya telah berubah kali ini.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now