34. Temptation

9.9K 1K 0
                                    

Untungnya, dia datang ke sini hanya untuk mendapatkan beberapa pengetahuan.

Bagaimanapun, dia memiliki kenangan akan pemilik sebelumnya tapi dia tidak pergi terlalu tinggi dan sangat cenderung tinggal di dalam rumah. Dengan demikian, pengetahuannya sangat terbatas dan tidak mencukupi.

Buku belum populer di era ini. Selanjutnya, buku yang dia temukan dengan susah payah ditulis dalam karakter tradisional secara vertikal; tanpa tanda baca pun, tidak kurang. Jadi, dia mulai merasa sedikit pusing dengan hanya membaca beberapa halaman...

Mengalami hal-hal yang harus dilakukan lebih baik daripada membaca, oleh karena itu, dia pikir akan lebih baik baginya untuk melihat dan mengalami masalah sendiri.

"Saudaraku, kau benar-benar mau belajar. Ayo, tolong minum secangkir teh untuk menenangkan tenggorokanmu." Rong Che menjentikkan jarinya dan secangkir teh terbang ke arah tangan Gu Xijiu...

Gu Xijiu mengangkat tangannya dan secangkir teh itu menoleh ke telapak tangannya. "Terima kasih tuan, untuk tehnya." dan mengangkat cangkirnya untuk bersulang.

Mata Rong Che berkelebat sedikit karena diam-diam dia menggunakan tiga puluh persen kekuatan rohnya dan tidak ada yang bisa menerima cangkir tanpa kekuatan roh yang setara. Yang mengejutkan, anak kecil hitam itu menerima cangkir itu dengan mudah.

Yang membingungkannya adalah karena dia tidak dapat melihat kekuatan roh apa yang dia gunakan untuk menerima cangkir itu sama sekali.

Dia tidak suka usil atau orang yang akan membela diri dari ketidakadilan.

Alasan mengapa dia merendahkan diri dan membawa Gu Xijiu, adalah bahwa dia sepertinya telah menyaksikan teknik yang dia gunakan melawan penjaga pintu, yang tampaknya merupakan teknik serupa yang pernah digunakan Gu Xijiu sebelumnya.

Dia ragu dan dengan demikian, membawanya masuk.

Dia ingin menguji kinesisnya dengan memegang tangannya tapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan melepaskannya dan mencegahnya melakukan yang terbaik.

Gu Xijiu terlalu baik dalam menyamarkan dirinya sendiri, bahkan tanda lahirnya yang jelas telah disembunyikan dengan baik! Bentuk ramuan herbisida juga telah berubah sepenuhnya.

Karena dia terlihat sangat berbeda dari Gu Xijiu setelah penyamaran tersebut, Rong Che tidak dapat mengenalinya bahkan setelah diawasi dengan saksama.

Apakah dia seorang dia?

Rong Che menuang secangkir teh lagi dan membenturkan teh itu dengan jarinya ke arahnya lagi, "Untuk teh halus seperti ini sebelum Anda, Anda harus minum secukupnya secukupnya. Karena dengan hanya satu tegukan, Anda tidak akan bisa mencicipinya."

Secangkir teh hijau muda bergerak perlahan di udara, tapi teh di dalamnya bahkan tidak beriak. Secangkir teh sepertinya dikelilingi oleh aura cahaya. Ini karena dia menggunakan lima puluh persen kekuatan rohnya...

Di Kerajaan Feixing, hampir tidak ada yang bisa menerima apapun yang dia kirim dengan kekuatan semangat lima puluh persennya, bahkan tidak juga Yan Yan, sang bintang yang sedang terbit.

Gu Xijiu mengerutkan kening. Meskipun dia masih belum begitu sadar akan gelombang cahaya yang diberikan oleh berbagai jenis kekuatan internal, dia tahu bahwa cangkir itu tidak mudah ditangkap dari kecepatan dan posisinya.

Dia kemungkinan besar tidak akan bisa menangkapnya meski dia menginginkannya.

Tiba-tiba, sebuah ide muncul padanya. Kakinya bergerak cepat dan ringan ke arah secangkir teh dari sisinya. Kemudian, mulut kecilnya mendekati cangkir cangkir dan menyesap untuk pertama kalinya, "Tehnya sangat enak!"

Dia cepat-cepat berjalan lagi untuk menggerakkan cangkir yang bergerak dan menyesapnya untuk kedua kalinya, "Aroma manis seperti itu."

Dia kemudian melakukan flip dan menyesap teh terakhir. Sementara itu, cangkir itu mendekati ujungnya, oleh karena itu, Gu Xijiu membenturkan cangkir itu kembali dengan jarinya, "Terima kasih pak."

Kedua mata Rong Che telah menyala, menangkap cangkir dan dengan jempol, dia memuji, "Saudaraku, kiprahmu benar-benar tidak dapat diprediksi dan aku terkesan!"

Gu Xijiu menjawab, "Terima kasih pak atas pujianmu." Kiprahnya sebenarnya berasal dari keluarga seni bela diri kuno dan bisa digunakan bahkan tanpa kekuatan internal. Oleh karena itu, itu adalah metode yang baik untuk melarikan diri.

"Saudaraku, kungfumu benar-benar mencengangkan! Bisakah aku tahu dari mana asalmu?" Rong Che menatapnya dengan sepasang mata indahnya.

Dia tahu seni bela diri sangat baik dan dengan demikian mahir dalam setiap klan klan.

Umumnya, dia bisa mengenali klan lawan segera setelah dia mempraktekkan seni bela dirinya tapi dia tidak melihat versi seni bela diri yang baru saja dipraktekkan Gu Xijiu!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now