131. Creating a Miracle

8.1K 849 10
                                    

Apa yang baru saja dilakukan oleh Gu Xijiu telah mengejutkan semua orang, dan kemudian, seseorang di kerumunan di lantai atas bertepuk tangan. Ini dimulai dengan hanya beberapa tepuk tangan, diikuti oleh yang lain dan pada akhirnya, tepuk tangan gemuruh terdengar oleh hampir seluruh kerumunan.

Gu Xietian khususnya, membiarkan telapak tangannya menjadi merah karena tepukannya - dia merasa sangat bangga!

Sayangnya, dia juga memiliki beberapa perjuangan. Anak perempuannya ini tampaknya lebih dekat dengan Putra Mahkota, sementara dia adalah pendukung setia Pangeran Keempat…

Pada saat ini, orang-orang sudah mengenali keterampilan medis Gu Xijiu. Karena itu, Yu Gelao langsung memohon Gu Xijiu untuk menyelamatkan anaknya yang lain.

Ketika Yu Muqing melihat saudaranya sendiri muntah darah, dia sangat takut saat dia merasa tidak dapat lagi disembuhkan karena bahkan Orang Suci pun tidak bisa menyembuhkan saudaranya. Tidak ada pertanyaan mengapa wajahnya berubah sangat pucat.

Kemudian, ketika dia melihat bahwa Gu Xijiu menyelamatkan saudaranya dari ambang kematian, matanya cerah dengan harapan!

Gu Xijiu datang sebelum dia, "Nak Yu, apa kau percaya pada kemampuanku?"

Yu Muqing tidak bisa berbicara dan dengan demikian mengangguk cepat.

Gu Xijiu menatapnya dan menuntut, "Saya tidak ingin membaca ekspresi Anda, katakan dengan suara keras jika Anda percaya pada kemampuan saya! Jika tidak, saya tidak akan menyembuhkan Anda."

Yu Muqing terkejut karena dia tidak tahu bagaimana dia bisa berbicara setelah menjadi bisu!

Yu Gelao dengan cepat berkata, "Nona Gu, sejak dia kembali dari Dark Forest, dia tidak bisa lagi berbicara…"

"Tidak, dia bisa bicara." Suara Gu Xijiu jernih dan tenang, "Semua ada dalam pikirannya, berpikir bahwa dia tidak bisa berbicara!"

Yu Gelao "…"

Orang-orang, "…" Mereka semua bingung.

Gu Xijiu melihat mulut Yu Muqing yang sedikit terbuka dan dia bersikeras dengan suara yang lebih apatis, "Saya akan menghitung sampai tiga, dan jika Anda masih belum mengatakannya dengan keras, saya akan benar-benar mengabaikan Anda. Satu!"

Yu Muqing tersipu dan butiran keringat pecah di keningnya.

"Dua!" Gu Xijiu mendesak.

Yu Muqing mencoba yang terbaik untuk membuka dan menutup mulutnya dan akhirnya, dia berhasil mengucapkan sepatah kata, "Percaya!" Suaranya bergema keras dan jelas untuk ketidakpercayaannya!

Karena dia takut Gu Xijiu benar-benar akan mengabaikannya, dia melanjutkan dan memohon, "Saya percaya! Saya percaya! Tolong selamatkan saya…"

Gu Xijiu tersenyum dan menyentuh kepalanya, "Bagus."

Yu Muqing tertegun karena gadis kecil di depannya lebih pendek dan lebih muda dari dia, tapi dia menepuknya seperti dia masih kecil!

Tapi dia tidak berani marah untuk sementara waktu. Dia menatapnya dan bertanya, "Apakah Anda bersedia menyembuhkan saya sekarang?"

Gu Xijiu memberinya sebuah pil dan menginstruksikan, "Miliki ini dulu dan saya akan mengajarkan kalian berdua seperangkat kungfu untuk berlatih. Kemudian, Anda akan sembuh setelah satu jam."

Orang-orang, "…" Apa dia begitu baik?!

Mata Yu Muqing dan Yu Mubai berkilau. Mereka sangat percaya pada Gu Xijiu sekarang. Oleh karena itu, setelah mereka menelan pil itu, mereka bermeditasi sesuai dengan apa yang telah diajarkan Gu Xijiu kepada mereka.

Metode meditasi yang diajarkan Gu Xijiu sama sekali berbeda dari metode lain yang ada di dunia ini. Itulah yang dia pelajari dari seorang master kungfu kuno di era modern. Efeknya mirip dengan Five Animal Play yang di gunakan untuk memulihkan kesehatan seseorang.

Setelah satu jam, kedua anak itu melompat dari kasur, saling memandang dan merasa senang.

Mereka disembuhkan!

Keduanya tidak tahan dengan benar bahkan saat didukung, sekarang bisa berdiri. Meski wajahnya mereka masih pucat, vitalitas mereka jauh lebih baik dari sebelumnya.

Mereka berdua berkoordinasi dengan Gu Xijiu, "Terima kasih, Miss Gu!" Gerakan mereka saling serentak dan mereka berdua tampan!

Orang-orang berhenti dalam keheningan sebelum mereka memberi tepuk tangan meriah.

Sebuah keajaiban. Gu Xijiu baru saja membuat keajaiban!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now