159. Custodian Huo Hasn't Bathed For Half A Month?

7.6K 673 14
                                    

Dia tampak serius dan Kaisar sepertinya percaya padanya. Dia bertanya pada Gu Xijiu, "Xijiu, apakah jepit rambutmu beracun?"

Gu Xijiu melirik Custodian Huo dan sepertinya teringat sesuatu, "Yang Mulia, saya memiliki kesulitan dalam melindungi diri saya sendiri, oleh karena itu, saya memasukkan obat ke jepit rambut saya untuk membuat orang merasa gatal, namun hanya obat tapi bukan racun. Dia akan kembali normal setelah beberapa saat."

Custodian Huo marah dan bertanya, "Apa yang sedang Anda bicarakan! Saya telah merasakan gatal dalam waktu yang lama! Anda berbohong!"

Gu Xijiu mengerutkan kening dan bertanya, "Sudah berapa hari sejak Anda mandi?"

Custodian Huo terdiam dan kemudian bertanya, "Kenapa kamu bertanya tentang ini?" Apa hubungannya dengan dia yang tidak mandi selama beberapa hari?

Gu Xijiu mengerutkan kening lagi dan berkata, "Saya pikir Anda tidak mandi selama setengah bulan, apakah saya benar?"

Custodian Huo marah, "Ap... Apa!?"

Gu Xijiu menjawab dengan tenang, "Obat di jepit rambut saya tidak akan bekerja pada orang biasa dan gatalnya tidak berlangsung lama. Namun, jika seseorang tidak mandi lebih dari dua minggu, mereka akan merasakan gatal lebih lama."

Custodian Huo sangat marah dan tidak bisa berkata apa-apa.

Semua orang di sekitar kereta kerajaan melihat Custodian Huo dengan ekspresi aneh.

Warga Feixing Kingdom memprioritaskan kebersihan, sampai-sampai bahkan warga biasa pun mandi setidaknya dua hari sekali.

Bagi keluarga kerajaan, mereka setidaknya mandi satu kali sehari, dan beberapa mandi lebih sering daripada itu. Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak mandi selama dua minggu! Sulit dipercaya mengetahui bahwa penjaga klan Jiuxing sangat kotor.

Awalnya, semua orang menengok ke arahnya, tapi sekarang... idola mereka telah runtuh!

Memang, Custodian Huo tidak suka mandi tapi dia rewel dengan pakaiannya. Karena itu, ia tetap terlihat rapi dan tidak ada yang memperhatikan kebiasaan buruknya. Namun, ia merasakan penghinaan saat Gu Xijiu terkena cacat di depan semua orang. Wajahnya merah seperti tomat.

Dia ingin mengamuk, tapi tidak ada alasan baginya untuk melakukannya karena Gu Xijiu tidak sengaja menyodoknya. Dia tahu tidak ada yang bisa dia lakukan sekarang dan dengan cepat berkata, "Sepertinya ada kesalahpahaman, lebih baik saya melakukan langkah lebih dulu." Dia lalu bergegas keluar dari penglihatan mereka.

Terlalu memalukan baginya untuk tinggal dan dia hanya bisa terus menanggung rasa gatal itu. Belum terlambat untuk membalas dendam. Kaisar tertawa saat melihat Custodion Huo menghilang. "Xijiu, aku tidak percaya kau punya obat istimewa! Menarik!"

Gu Xijiu tersenyum dan berkata, "Hanya untuk perlindungan diri saja."

"Anda punya nama untuk ini?"

"Gel anti pervert."

"Hahahaha! Gel anti pervert! Bagus! Xijiu, kamu sangat jenius!" Kaisar tampak senang dan berkata, "Ayo pergi ke Basilika Baohe! Saya akan mempersiapkan pesta untuk perayaan Anda!"

...

Basilika Baohe adalah tempat bagi para ilmuwan untuk mengikuti ujian mereka dan juga tempat untuk melayani semua menteri.

Lebih dari 10 menteri menunggu di basilika dan semua orang terkejut saat melihat Kaisar tiba dengan Gu Xijiu. Dia memegang tangannya!

Kaisar adalah seseorang dengan otoritas tertinggi, dan tidak ada yang melihatnya memegang tangan siapa pun sebelumnya.
Bahkan anak perempuannya pun tidak!

Kaisar memegang tangannya dan berjalan ke takhtanya. Awalnya, hanya ada satu takhta di atas panggung yang mewakili royalti Kaisar. Namun, Kaisar membawa seseorang untuk menambahkan meja lain di atas panggung tepat di bawah takhtanya, "Xijiu, kamu duduk di sana."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now