193. This Little Girl Does Not Know What Is Good For Her

6.9K 660 19
                                    

Wajah Gu Xijiu memerah, dan dia menatapnya dengan mata berbinar-binar, "Tuan, apakah Anda ingin saya bernyanyi untuk Anda?"

Di Fuyi menatapnya dengan telapak tangannya menopang wajahnya, "Saya hanya suka musik. Suara yang tidak sesuai dengan keinginan saya akan mengganggu saya dan akan membuat saya memotong lidah orang itu. Anda yakin ingin bernyanyi?"

Gu Xijiu mengatupkan bibirnya dan menjawab dengan bangga, "Suara saya dianggap musik yang bagus oleh banyak orang, saya hanya bernyanyi untuk seorang penikmat."

Di Fuyi tersenyum dan menjawab, "Hmm, kalau begitu aku harus mendengarkan lagu mana yang ingin kamu nyanyikan?"

Dia mengeluarkan seruling giok, "Saya bisa memainkan lagu untuk Anda."

Gu Xijiu menggelengkan kepalanya dan meletakkan tangannya untuk menghentikannya, "Tidak, terima kasih, aku lebih suka bernyanyi solo."

Di Fuyi menghela nafas dan menyingkirkan serulingnya, "Gadis kecilmu, kamu tidak tahu apa yang baik untukmu! Tahukah kamu bahwa ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan laguku tapi tidak bisa mendapatkannya?"

Malam itu penuh dengan bintang, dan danau itu dihiasi dengan flora.

Gu Xijiu bernyanyi, dan suaranya menghasilkan melodi yang indah. Aneh tapi anggun seakan digabung dengan langit malam. Saat dia selesai bernyanyi, suaranya bergema di malam hari.

Di Fuyi perlahan merapikan gelas dan pot anggurnya, dan menatapnya sambil tersenyum, "Anda baik padaku, apakah Anda mengisyaratkan agar saya membiarkan Anda pergi?"

Gu Xijiu melihat ke arahnya dan bertanya, "Maukah?"

Di Fuyi menjawab dengan tegas, "Tidak, itu tugas saya, saya serius dengan hal itu."

Gu Xijiu menghela napas, "Aku tahu itu sebabnya. Karena itulah aku tidak akan pernah bertanya."

"Anda anak yang masuk akal." Di Fuyi tampak bersyukur dan memutuskan untuk bersikap sedikit mudah padanya.

"Karena Anda baik padaku, saya bisa memberi Anda dua pilihan tanpa mengabaikan kewajiban saya, dan Anda bisa menemani saya dengan patuh, dan saya bisa memberi Anda waktu tiga hari untuk mempersiapkannya. Setelah itu, platform surgawi akan dibuka kembali untuk menguji keaslian keterampilan surgawi Anda. Jika itu nyata, saya akan memberi Anda hadiah besar Jika palsu..." Dia berhenti.

"Apa yang terjadi kemudian?"

Di Fuyi menatapnya dan berkata, "Anda tidak memiliki kekuatan spiritual, jadi Anda tidak perlu menghapus kung fu Anda, tapi Anda akan dideportasi jauh ke dalam Hutan Gelap. Setelah itu, ini semua tentang keberuntungan Anda. Cukup beruntung untuk melarikan diri, Anda tetap akan membuat siswa yang baik, dan saya akan mengajari Anda kung fu secara pribadi."

Gu Xijiu menjawab, "Kedengarannya bagus untuk saya. Jadi, pada saat itu Anda, akan membawa saya sebagai murid Anda?"

Di Fuyi memutar jarinya dan menjawab dengan nada lembut (meski dia melemparkan bom ke arahnya), "Tidak, Sayang. Pada saat itu, Anda akan menjadi tunangan saya, bukan murid saya."

Gu Xijiu tetap diam.

Dia menjatuhkan wajan di tangannya, dan itu hampir mendarat di jari kakinya, "Apa?!" Tunangannya adalah Rong Yan. Dia menghabiskan begitu banyak usaha untuk mengirimkan orang itu ke dalam penjara untuk mengabaikan pernikahan yang mengerikan itu. Sejak kapan pernikahan lain muncul entah dari mana?! Ini tidak masuk akal!

Di Fuyi melihat wajan di tanah dan berkata, "Apakah berita ini tidak menyenangkan Anda?"

"Tidak menyenangkan, tapi sangat mengejutkan!" Ekspresi Gu Xijiu seolah tertabrak batu bata yang jatuh dari langit.

"Guru Surgawi bercanda kan? Itu tidak mungkin!"

"Bagaimana saya bisa tahu tentang hal-hal seperti itu?" Di Fuyi mengangkat kedua lengannya, mengangkat wajannya, dan mengembalikan itu padanya. "Pernikahan ini dimulai tiga belas tahun yang lalu..."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now