145. Long Siye Was The One Who Came

9.2K 817 57
                                    

Gu Xijiu berhenti sejenak, "Orang yang datang sekarang ... terlihat seperti dia."

Meski matanya tertutup, dia terjaga saat orang tersebut masuk.

Dia sangat waspada. Dia tahu bahwa dia telah kehilangan kemampuan untuk melakukan teleport untuk melindungi dirinya sendiri, sementara orang ini bisa masuk tanpa penjaga di luar pemberitahuan. Ternyata, dia harus sangat kuat dalam bela diri.

Jika dia benar-benar menentangnya, dia mungkin tidak punya pilihan selain berteriak minta tolong.

Makanya, dia hanya bisa mempertahankan skenario berpura-pura tertidur dan menunggu untuk melihat apa yang ingin dilakukan orang ini.

Dia sangat pandai berpura-pura tidur, sehingga tidak ada yang tahu bahwa dia benar-benar sudah bangun.

Ketika pria itu membuka tirai, dia mencium aroma herbal yang sangat ringan -

Dia sangat akrab dengan aroma herbal ini. Itu adalah aroma pada tubuh pria itu; aroma dari Long Xi.

Sebelum ini, dia akan merasa rileks saat mencium bau harum ini, tapi sekarang, dia merasa tegang dan takut.

Untungnya, meski dia tegang, tubuhnya tidak terlihat seperti gugup, kalau tidak, dia tidak akan bisa berpura-pura tidur dengan sebaik ini.

Sebenarnya, dia ingin membuka matanya untuk melihat apakah orang ini adalah Long Xi. Namun, aura di tubuhnya terlalu kuat sehingga dia takut dia akan terbunuh jika dia melakukan gerakan mendadak.

Meski begitu, aroma itu tidak persis sama dengan yang dimiliki Long Xi. Dia memiliki aura aneh lainnya padanya. Itu agak dingin, yang bisa membuat dingin menggigit tulang belakang siapa pun.

Karena itu, dia tidak sempat melihat mukanya.

Stone Firdaus tampak tak percaya, "Maksud Anda orang itu adalah Long Xi? Bagaimana Anda tahu jika Anda tidak bisa melihat wajahnya?"

"Saya tidak mengatakan dia adalah Long Xi, saya hanya mengatakan bahwa dia berbau sepertinya." Dia tidak pernah mencium aroma serupa pada orang lain.

Stone Firdaus terasa agak lega, "Maksud Anda aroma di tubuhnya? Orang-orang tua di Klan Tianwen selalu memiliki aroma seperti ini di tubuh mereka. Mungkin karena mereka telah memproduksi obat dan pil sepanjang tahun."

"Apakah dia berasal dari Klan Tianwen? Siapa dia?"

"Pemimpin Klan Tianwen, Long Siye, saya pikir dia datang ke sini untuk membalas dendam muridnya, jadi saya ingin membangunkan Anda untuk segera melarikan diri. Namun, saya tidak tahu bahwa Anda begitu tenang dan bisa berpura-pura tidur, untuk waktu yang lama."

Long Siye adalah orang yang datang!

Gu Xijiu sedikit terkejut. Dia mendengar bahwa pemimpin ini tidak mudah keluar dari tempatnya, kadang bahkan tidak pernah dalam tiga sampai lima tahun. Kenapa dia tiba-tiba mampir ke tempatnya dan langsung masuk ke kamarnya? Apakah dia benar-benar datang untuk membalas dendam murid-muridnya?

Mungkinkah dia adalah reinkarnasi dari Long Xi dan datang untuk memberi kesaksian tentang hal ini, setelah mendengar ceritanya?

Tapi umurnya tidak dihitung.

"Firma, apakah menurut Anda ada kemungkinan Long Xi telah melewati generasi ini dan memiliki tubuh Long Siye?"

Stone Firdaus dengan tegas membantah, "Tidak mungkin! Untuk memiliki tubuh, tubuh itu harus menjadi tubuh dengan semangat yang sangat lemah, dan pemilik aslinya harus menjadi seseorang yang tidak ingin tinggal di dunia ini lagi. Misalnya, Anda memiliki semangat yang jauh lebih kuat daripada Gu Xijiu yang asli, dan pemilik aslinya juga tidak mau hidup lagi, baru kemudian Anda bisa memiliki tubuh dengan sukses. Meski begitu, Anda harus membantunya untuk membalas dendam. Tenangkan keluhannya sebelum Anda bisa sepenuhnya mengendalikan tubuh ini.

Sedangkan untuk Long Siye, dia adalah pemimpin Klan Tianwen. Dia adalah seseorang yang sangat misterius. Dia bukan hanya ahli dalam keterampilan medis namun memiliki kemampuan yang sangat tak terduga. Beberapa orang mengatakan bahwa dia hampir sama kuatnya dengan Lord dan mungkin bisa berada pada tingkat yang sama dengan orang yang paling berkuasa di benua ini - Lord. Bagaimana bisa tubuh yang begitu kuat dimiliki oleh roh manusia biasa? Ini sama sekali tidak mungkin!"

****

Begini, karena lappy-ku masih belum kembali, saya akan publish chapter ini saja, yang sebenarnya pengen kupublish saat lappy saya balik. Tapi, akhirnya saya memutuskan untuk mempublishnya sekarang. Chapter ini saya translate saat lappy saya masih ada. Dan semoga, dengan chapter ini, kalian sudah tidak lagi penasaran akan siapa sosok yang masuk ke kamar Gu Xijiu.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now