184. He Actually Found Her!

7.7K 641 33
                                    

Gu Xijiu melihat ke sekeliling reruntuhan rumah kosong ini. Ini adalah rumah hantu terkenal yang tidak ada yang berani masuk. Kecuali, dia sendiri. Dia merasa lega karena dia tahu tawa itu dari sebelumnya berasal dari Guru Surgawi Zuo. Dia menemukannya.

Untungnya, dia menanggapi dengan cepat dan teleport sebelum dia bisa menangkapnya.

Ketika dia menggunakan kemampuannya, tidak ada yang bisa tahu ke arah mana dia menghilang saat dia tidak akan membiarkan aroma apapun di sepanjang jalan bagi orang lain untuk dilacak. Dia ingat bahwa dalam kehidupan sebelumnya ketika dia pergi untuk membunuh seorang pemimpin, dia dikelilingi oleh belasan penjaga dengan senjata di luar rumahnya. Namun, dia teleport dan menghilang sebelum mereka bisa menembaknya. Kemudian, saat para penjaga ditangkap, mereka mengatakan kepada polisi bahwa mereka menemui hantu.

Meskipun Guru Surgawi Zuo terampil dalam melacak orang, dia percaya bahwa dia tidak akan dapat menemukannya setelah beberapa teleportasi. Dia telah menggunakan banyak usaha untuk melakukan beberapa teleportasi berturut-turut sehingga ketika dia akhirnya duduk di tangga, dia berkata, "Little Cang, dapatkah Anda merasakan jika orang gila itu ada di sekitar?"

Stone Firdaus tidak memberikan respons apapun tapi tiba-tiba ada sebuah tangan di bahunya, dan sebuah suara terdengar dari samping telinganya, "Baby, apa yang kamu katakan?"

Gu Xijiu kaget melampaui kata-kata! Dia segera melompat, dan tangan itu terlepas dari bahunya. Dia memanfaatkan kesempatan untuk teleport lagi untuk menjauh dari rumah.

...

Di dalam ladang tanaman.
Seperti sekarang menjelang akhir musim gugur, jagung belum dipanen dan masih tumbuh tinggi di dalam ladang. Gu Xijiu muncul di lapangan dan disembunyikan oleh tanaman tinggi.

Karena belum lama hujan, banyak debu di daun tanaman. Gu Xijiu berdiri di sana sesaat tapi terkotori tanah. Dia tahu jika dia menggunakan Teknik Teleport-nya terlalu sering itu akan menyebabkan pusing, jadi dia tersentak berat dan duduk di atas punggung bukit untuk beristirahat.

Meskipun Guru Surgawi Zuo memiliki kemampuan hebat, dia sangat bersih sehingga dia berpikir bahwa dia mungkin tidak ingin datang ke tempat ini untuk menemukannya. Jika dia muncul lagi, dia akan melempar tanah ke arahnya.

Ketika dia selesai memikirkan gagasan ini, ada desahan dari punggungnya, "Anda mulai nakal... Beranjak dari sebuah rumah kosong ke tanah kosong... Tsk tsk, bisakah Anda mendapatkan tempat yang bersih untuk beristirahat?"

Kali ini Gu Xijiu tidak teleport pergi. Dia perlahan berbalik dan melihat arah dari mana suara itu berasal. Di bagian atas tanaman yang berantakan, ada seorang pria yang berdiri bebas. Dia memiliki rambut panjang pinggang dengan rubi di keningnya dan mengenakan jubah ungu.

Di Fuyi!

Gu Xijiu perlahan berdiri, dan bertanya, "Apa yang kau inginkan dariku?"

Dia sekarang tahu dia tidak bisa melarikan diri darinya. Rupanya, orang ini telah memasang pelacak pada dirinya sehingga dia bisa menemukannya dengan sangat akurat. Dia telah mengganti semua pakaiannya dan bahkan mandi.

Bisa jadi hanya dengan keberuntungan jika dia menemukannya sekali; Secara kebetulan, jika dia bisa menemukannya dua kali, tapi ini adalah ketiga kalinya dia berhasil menemukannya!

Di Fuyi berdiri di atas daun tanaman, tersenyum padanya, dan bertanya, "Kenapa kamu tidak kabur?"

Gu Xijiu menatapnya dengan marah dan merasa ingin memukulnya. Karena tidak ada gunanya melarikan diri, mengapa dia ingin melarikan diri lagi? Untuk bermain petak umpet bersamanya? Dia tidak sebodoh itu!

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang