83. You Saw Me Naked...

8.5K 830 8
                                    

Karena sudah malam, masih gelap di bawah air. Jadi, Gu Xijiu menyadari bahwa kecantikan ini masih mengenakan beberapa pakaian dan tidak sepenuhnya telanjang saat dia menyelam ke air.

Lebih jauh lagi, jubah yang dikenakannya berwarna merah cerah, karenanya, dia terlihat tajam bahkan di bawah air.

Namun, jubah itu tergantung longgar di tubuhnya dengan bagian atasnya menutupi bahunya. Itu terbungkus longgar, memperlihatkan bagian punggungnya, menyebabkan seseorang berpikir bahwa dia tampak telanjang dari permukaan air.

Gu Xijiu biasanya baik dengan air dan bisa pergi tanpa bernapas selama beberapa menit. Meskipun demikian, tidak mungkin saat ini. Meskipun dia menyelam dalam waktu kurang dari satu menit, dia merasa tercekik dan ingin keluar ke permukaan untuk menarik napas.

Namun, dia jelas tidak dapat melakukannya karena pelayan yang seharusnya mengantarkan pakaian baru saja masuk. Suara derek kaki pelayan terdengar dan dianggap terlalu lamban bagi Gu Xijiu.

"Putri, ini jubah sutra keperakanmu, ini adalah jubah dalam bordir..." Suara pelayan itu sama jelas dan merdu seperti lonceng perak; Oleh karena itu, dia jelas muda dan juga wanita muda yang cantik.

"Letakkan mereka dan pergi!" Keindahan di air mata yang panas itu, tentu saja, seorang elit bermartabat, tidak berjaya dan superior.

"Putri, maukah Anda memberi saya pesan? Saya baik di dalamnya." Pelayan itu rupanya ingin masuk ke dalam buku bagus putri ini dan akan melakukan segalanya untuk menyenangkan hatinya.

"Namamu?" Putri cantik itu tiba-tiba bertanya.

"Namaku Si Hua." Pelayan itu sangat gembira sehingga suaranya bergetar.

"Pergilah dan cari Manajer Ye Wufeng untuk mendapatkan tiga puluh pukulan sebelum menjualmu." Suara keindahan itu datar tapi apa yang dia katakan tidak terduga, dan kabar buruk bagi pelayan itu!

Dia berlutut di tepi kolam renang, "Putri, mohon maafkan saya..."

"Enam puluh pukulan." Putri cantik itu meludahkan dua kata.

Wajah pelayan itu menjadi pucat, tersedak sejenak tapi tak berani mengatakannya lagi. Dia lalu berlari ke tengah kolam dan berkata, "Saya akan pergi sekarang!" Dia lalu berdiri dan pergi dengan cepat.

Tepat setelah pelayan itu pergi, Gu Xijiu muncul ke permukaan dan menarik napas dalam-dalam, di mana dia hampir tersedak dirinya sendiri. Baru setelah beberapa napas dalam yang dalam, dadanya yang meledak mulai terasa lebih nyaman.

Tiba-tiba, dia merasa bahwa tubuh di bawah pisaunya bergerak. Dia mengerutkan kening dan menggerakkan jarinya tapi kemudian dia menyadari bahwa putri cantik itu hanya membalikkan tubuhnya dan tidak merencanakan apapun saat dia akan melakukan sesuatu. Sepasang matanya yang menatap wajah Gu Xijiu, berkilauan.

Tatapan itu saja telah membuat jantung Gu Xijiu berdetak kencang! Mungkinkah, penyamarannya telah terjatuh?

Tidak! Penyamaran saya ini tahan air! Wajah saya saat ini harus tetap sama bahkan setelah penyamaran.

"Apakah Anda puas dengan apa yang telah saya lakukan?" Putri cantik itu tiba-tiba bertanya.

"Apakah Anda puas dengan apa yang telah saya lakukan?" Putri cantik itu tiba-tiba bertanya. Ternyata kecantikannya yang lembut ini memiliki kekuatan karakter yang nyata! Itu sangat sesuai dengan perilaku seorang putri legendaris.

Pelayan yang hanya ingin menyenangkannya telah menerima hukuman yang sangat kejam...

Mungkin ini martabat keluarga kerajaan?

Gu Xijiu tidak cenderung untuk campur tangan dengan urusan pribadi putri ini, karena itu, dia hanya mengangguk, "Ini urusan keluarga Anda dan oleh karena itu, Anda tidak perlu bertanya kepada saya apakah saya puas dengan hal itu. Saya tidak bermaksud terlalu mencampuri."

Gu Xijiu tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi, karena itu, dia sedikit menutup matanya untuk teleport, tapi hatinya sangat sakit sehingga dia tidak bisa memasangnya sama sekali.

Karena itu, dia membuka matanya dan melihat tatapan sang putri yang berkilauan masih menatapnya dengan tatapan lembutnya.

Jantung Gu Xijiu melonjak sedikit lagi dan kemudian dia mengerutkan kening, "Apa yang kamu lihat?"

"Anda melihat saya telanjang..." Putri cantik itu berkata pelan.

Gu Xijiu, "…"

Mereka berdua wanita. Seharusnya tidak menjadi masalah besar bahkan jika dia melihatnya benar-benar telanjang?

Selanjutnya, sang putri tidak sepenuhnya telanjang, karena dia masih mengenakan jubah merah! Dia hanya bisa melihat setengah dari payudaranya dan kembali...

Yah, seharusnya tidak dianggap sebagai setengah dari payudaranya, karena hanya sekitar satu inci di bawah tulang selangka, bahkan tidak ada pembelahan atau bentuk dadanya.

Tanpa disengaja, dia sempat melirik ke perairan gelap tadi. Meskipun ada jubah longgar yang mencakup setengahnya, dia masih merasa bahwa kecantikannya bisa menjadi wanita berdada rata...

Entah itu di era modern atau zaman kuno, ada banyak wanita berdada rata di sekitar mereka.

Selain itu, operasi implan payudara belum ada di era ini, oleh karena itu, tidak aneh melihat cacat yang dimiliki putri cantik ini. Gu Xijiu juga tidak bertanya-tanya mengapa.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now