10. The Bad Kid

11.5K 1.2K 9
                                    

Itu aneh! Dia telah membangun sebuah barikade untuk mencegah orang memasuki gua sebelum memulai latihan. Jadi, bagaimana mungkin dia bisa masuk dan melarikan diri dengan mudah?

Dia merentangkan kedua lengannya dan rok putihnya bergerak. Segala sesuatu di dalam gua terbang di udara dan berputar-putar di hadapannya.

Tidak banyak benda di dalam gua, tapi beberapa lap kain terbang di depannya.

Gu Xijiu sangat berhati-hati. Dia khawatir pencuri bisa mengejarnya, maka dia mengambil kain muslin yang robek itu tapi membiarkan beberapa potong kain di celah di antara bebatuan.

Pria itu menatap kain yang robek itu untuk beberapa saat.

Itu sepertinya bukan bahan untuk pakaian, tapi malah tirai tidur…

Apakah itu berarti gadis itu hanya mengenakan tempat tidur? (Ps : Ini mungkin maksudnya; Apakah itu berarti Gu Xijiu hanya mengenakan kain (tirai) tidur?)

Dia tidak berhasil melihat penampilan orang itu, karena dia hanya mendaftarkan sentuhannya. Dia tidak mendengar suara itu atau mengambil aroma apapun. Dia sebenarnya bahkan tidak tahu jenis kelamin orang itu, apakah dia masih muda atau orang tua…

Namun, dia bisa merasakan telapak tangannya mungil, dengan pusat yang kasar. Orang itu bisa disimpulkan sebagai seseorang yang membungkuk pekerjaan rumah tangga.

Dia melihat ke tubuhnya dan merasa kesal, karena dia hanya mengenakan celana dalam dan celana dalam. Dia belum pernah seperti ini sejak dia memulai perjalanannya.

Anak nakal datang entah darimana!

Tiba-tiba dia mengangkat jaket dan menaruhnya. Dia kemudian menyentuh wajahnya, topeng hantu muncul dan menutupi wajahnya. Topeng hantu itu benar-benar mengerikan yang membuat tidak ada yang berani mengambil tampilan kedua.

Dalam sekejap mata, dia berada tepat di luar gua. Dia mendongak ke langit dan mengarahkan ujung jarinya ke atas, menghasilkan seberkas cahaya putih yang bersinar lurus ke langit.

Sesaat kemudian, ada empat bayangan yang terbang dari empat penjuru dan berlutut di depannya. "Selamat untuk My Lord, karena menyebragi gerbang!"

Lord menatap mereka sebentar dan tersenyum. Dia kemudian bertanya, "Di mana kamu menghibur diri sendiri saat menjalani latihanku?" (Ps : Ini mungkin maksudnya; Di mana kalian berempat berada, saat dia sedang menjalani masa latihannya).

Meskipun suaranya serempangan angin dan hujan pada musim semi, keempatnya gemetar dan berlutut sepenuhnya, "Maaf My Lord! Kami telah menunggu di suatu tempat 50 kilometer jauhnya dari gunung Ning Wu…"

"Aku melihat." Lord bermain dengan jari-jarinya dan bertanya, "Apakah kamu melihat ada ahli yang memasuki gua itu?"

"Tidak."

Mereka memiliki deteksi khusus terhadap para ahli, karena mereka dapat dengan mudah merasakan dan menghalangi mereka masuk, atau menemukan cara untuk mengalihkan perhatian orang yang bersalah.

Lord melihat mereka dan diam saja.

Saat itu pertengahan musim gugur, dan mereka berada di hutan. Cuaca dingin dan daun kering tersebar di tanah. Namun, udara di sekitarnya semakin panas; itu hampir terasa seperti musim semi.

Lord marah!

Keempatnya dengan cepat terbaring di tanah dan gemetar. Lord mereka sangat luar biasa, karena para ahli lainnya dapat menurunkan suhu menjadi delapan derajat Celsius lebih dingin, tapi Lord mereka bisa menghangatkan suhu di sekitarnya hingga delapan derajat Celsius.

Tidak banyak hal yang bisa membuat Lord sampai pada titik marah. Sementara mereka takut, mereka juga merasa bingung. Salah satu dari mereka bertanya, "Lord, apakah ada yang masuk ke dalam gua?"

[B1] Venerated Venomous ConsortUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum