7. Left With His Dignity

12.3K 1.1K 49
                                    

Rompi itu begitu elegan!

Itu sangat cocok untuknya!

Itu seperti pemberian dari Tuhan!

Gu Xijiu tidak menunggu lagi dan melepaskan jubah putih dari patung itu.

Awalnya dia khawatir patung itu akan terlalu keras dan akan sulit baginya melepaskan jubahnya. Tanpa diduga, jubahnya cukup elastis dan mengeluarkannya sangat mudah.

Setelah mengeluarkan lapisan luar, dia menyadari bahwa patung itu mengenakan lapisan dalam pakaian, dan bahkan sepasang celana dalam, yang biasa dia lihat dari drama China.

Pengrajin itu terlalu profesional, - dia merawat patung itu seperti manusia sejati!

Gu Xijiu bertanya-tanya, apakah ukiran itu termasuk bagian pribadi seorang pria?!

Gu Xijiu tidak bisa menahan keingintahuannya dan meraih gundukan di antara kaki patung itu. Memang, itu ada di sana … dan rasanya agak lumayan!

Dia terbatuk sekali dan kembali menatap patung itu lagi. Dia menyadari bahwa innerwear itu pas dengan tubuh patung itu dengan baik, dan ukuran tubuhnya dirancang dengan sangat sempurna, sehingga memberi kesan bahwa dia adalah ciptaan Tuhan yang sempurna, bukan hanya keahlian dari seniman fana. Patung itu merupakan kombinasi dari semua manusia sempurna yang disatukan. Semua gadis di dunia pasti sudah gila jika itu benar-benar manusia sejati!

Untungnya, itu hanya sebuah patung!

Gu Xijiu melihatnya sebentar dan kemudian mengetuk wajahnya dengan lembut dan berkata, "Brother Fairy, mohon maafkan aku, kamu terlihat sangat menawan, bisakah kamu meminjamkan pakaianmu dan menganggapnya sebagai perbuatan baik yang dilakukan untuk hari ini?"

Agak berbahaya baginya untuk hanya memakai lapisan pakaian, maka dia meminta maaf sebelum melepas celana dalam dan celana dalamnya dari patung.

Keduanya tidak elatis dan patung itu dan patung itu sedang duduk di tanah. Dia tidak berhasil menghapusnya bahkan setelah banyak usaha.

Sampai dan kecuali dia menyiramnya menjadi dua bagian, dia tidak akan pernah bisa memegangnya. Namun, jika dia merobeknya, dia tidak akan bisa menggunakannya lagi.

Mendesah! Lupakan! Dia memutuskan untuk tidak menghapusnya sebagai sopan santun…

Gu Xijiu akhirnya menyerah dan hanya mengenakan jubah putih. Jubah putihnya cukup besar dan untuk bingkainya, jadi dia memotong sebagian kecil jubah putih itu dengan pedang dan mengikatnya dengan pinggangnya.

Bahannya benar-benar lembut dan menempel di kulitnya. Itu sama lembutnya dengan angin bertiup di kulitnya. Dia berpikir untuk membuat beberapa pasang celana dalam dengan bahan itu saat dia kembali.

Dia merasa dingin di bawah hujan, tapi dia merasa hangat setelah mengenakan jubah putih.

Apa harta karun?

Lagi pula, siapa yang mungkin bisa menempatkan patung yang menakjubkan di sebuah gua?

Belum lagi nilai patung itu, bahkan pakaian yang dikenakannya pun berharga!

Gu Xijiu berjalan mengelilingi gua dan tidak melihat harta lainnya. Dia hanya bisa berasumsi bahwa ini bukan hartu karung para pencuri.

Namun, mungkinkah itu barang curian dari tempat lain, yang mana pencuri pernah pergi ke sana, karena mereka mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk menghancurkannya?

Iya nih! Itu mungkin!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now