168. At Least A Pair Of Twins!

7.3K 691 10
                                    

Gu Xijiu ingin menjerit karena dia tidak bisa kabur walau dia mau. Dia tidak bisa lagi menggunakan kekuatan teleportasinya karena akan mengungkapkan identitas aslinya.

Meskipun kapal Guru Surgawi Zou tampak seperti bergerak agak lambat, perjalanannya sangat cepat. Ketika Gu Xijiu pertama kali melihatnya, masih sekitar dua mil jauhnya, tapi sudah berhenti di atas istana saat dia menoleh lagi.

Sepotong karpet sutra merah dilemparkan dari kapal ke arah pintu masuk istana dan ditata dengan baik di depan pintu masuk istana.

Pria berambut ungu santai keluar dari kapal mengambang dan perlahan menyusuri jalan sutra merah. Sifat sutra merah itu begitu ringan sehingga burung tidak bisa berdiri di atasnya! Tapi secara ajaib Guru Surgawi Zuo berjalan di atasnya!

Gerakannya begitu anggun, misterius dan anggun sehingga hampir mirip dengan tuhan. Orang-orang yang hadir memandangnya seperti dia adalah tuhan karena mereka tidak dapat melakukannya. Karena itu, mereka rela menyembahnya.

Long Siye berdiri di sana dan tidak bergerak. Tangannya yang dipegang Gu Xijiu menjadi lebih dingin, dan dia memegang erat.

Guru Surgawi Zuo akhirnya mendarat di tanah tepat di ujung jalan sutra merah. Jubah ungu melambai-lambai di tubuhnya, dan Gu Xijiu akhirnya bisa melihatnya. Pada saat itu, dia kaget!

"Putri yang cantik!" Wajah pria ini mengejutkan sekitar delapan puluh sampai sembilan puluh persen mirip dengan putri yang Gu Xijiu temui di sumber air panas! Yang berbeda adalah bahwa sang putri sama murninya dengan air dan patuh seperti seekor kucing.

"Apakah dia putri yang cantik itu? Dia tidak mungkin, bukan? Atau dia adalah saudara dari putri cantik itu? Apakah mereka kembar?" Gu Xijiu memiliki begitu banyak pertanyaan di kepalanya. Guru Surgawi sepertinya telah merasakan tatapan Gu Xijiu saat dia tiba-tiba menatapnya.

Gu Xijiu berkeringat dingin saat merasakan bahwa penglihatannya begitu tajam sehingga bisa menembus Long Siye yang berada di depannya. Ia mencoba terlihat tenang dan terus mengamati orang yang menawan ini.

Fokusnya tiba-tiba melayang ke dahi pria yang melihat permata yang seterang api dan berbentuk seperti mata rubah berkilau di bawah sinar matahari.

Jantung Gu Xijiu sedikit terhuyung pada saat itu! Dia juga pernah melihat permata di dahi putri cantik itu! Itu identik! Dia kemudian melayang ke rambut panjang orang itu, dan dia merasa bahwa dia bahkan lebih terkejut dengan panjang rambutnya yang sepertinya serupa! Satu-satunya perbedaan harus tinggi badan mereka.

Putri cantik itu tingginya sekitar 1,78 meter sementara Guru Surgawi Zuo berada di sekitar ketinggian 1.85m! "Darn itu, apakah ini putri cantik? Jika tidak, dia pasti sangat dekat dengan putri itu. Setidaknya kembar!"

Guru Surgawi Zuo akhirnya melirik Long Siye, "Oh, Overlord Long! Anda juga di sini!"

Long Siye melambai padanya, "Tuan Istana Di, bagaimana kabarmu? Sudah beberapa tahun ini, dan kau masih terlihat tampan seperti sebelumnya."

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang