161. What An Exaggerated Lie!

7.7K 654 7
                                    

Kaisar tertegun dan menatap Gu Xijiu, "Xijiu, bagaimana Anda mendapatkan bakat ini? Katakan padaku."

Kaisar tampak bingung, dan semua orang juga memiliki perasaan yang sama! Gu Xijiu melihat tanggapan mereka dan dengan cepat meminta Stone Firdaus untuk meminta bantuan.

Stone Firdaus menjawab, "Ada orang-orang yang mendapatkan talenta tertentu dari para dewa. Misalnya, Guru Surgawi Zuo dan You, serta penguasa dari ketiga klan memperoleh talenta masing-masing dari para dewa dan membentuk faksi mereka. Jika Anda bertemu situasi yang sama, itu berarti bahwa Anda dikirim oleh para dewa dan akan bisa menduduki peringkat tertinggi sebagai tuan selestial! Karena Anda tidak, kebohongan Anda dibesar-besarkan!"

Gu Xijiu sedang sakit kepala dan bertanya, "Lalu, bagaimana orang-orang ini mendapatkan bakat mereka?"

Stone Firdaus menjawab dengan sedih, "Itu rahasia! Tidak ada yang tahu, bahkan aku pun tidak."

Bahkan Stone Firdaus pun tidak tahu, belum lagi orang-orang di tempat kejadian.

Gu Xijiu tetap diam, dan Kaisar menduga dia ragu untuk mengatakannya dan berkata, "Xijiu, tidak apa-apa. Untung diberkati dengan bakat dari para dewa, Anda tidak akan menghadapi bencana."

Gu Xijiu menatapnya dan menjawab, "Yang Mulia, ini adalah masalah yang sangat rahasia. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya mendapatkannya dalam mimpiku dan saya juga menjanjikan orang itu dalam mimpi bahwa saya tidak akan pernah memberi tahu orang lain."

Kaisar tetap diam, begitu juga semua orang di basilika.

Rong Chu tiba-tiba berkata, "Ayah Kaisar, ini bukan hal yang kecil. Saya pikir kita mungkin perlu bantuan dari Guru Surgawi Zuo untuk membuktikannya."

Kaisar mengerutkan kening, "Sangat sulit menemukannya, mungkin dia tidak di tempat tinggalnya sekarang."

"Ayah Kaisar, menurut laporan tersebut, Guru Surgawi Zuo telah kembali ke Fucang Hall tadi malam, mungkin masih ada sekarang, haruskah kita mengajak seseorang untuk mengundangnya?"

Sulit bagi Kaisar untuk menolak sarannya. Dia mengangguk dan menatap Gu Xijiu, "Xijiu, ini adalah masalah yang penting. Karena Anda mengklaim bahwa Anda mendapatkannya dari para dewa, kita harus meminta Guru Surgawi Zuo untuk diverifikasi."

Dia kemudian mengatakan kepada pengawal untuk mengundang Guru Surgawi, "Pergilah dan mintalah Guru Surgawi Zuo untuk verifikasi."

Gu Xijiu tetap diam.

"Ada apa? Kenapa mereka butuh verifikasi?" Gu Xijiu bertanya kepada Stone Firdaus dengan gugup.

Stone Firdaus menjawab, "Tentu saja, mendapatkan talenta dari para dewa bukanlah sesuatu yang kecil. Jika semua orang mengatakannya, hal itu akan menyebabkan kekacauan di dunia. Oleh karena itu, mereka yang mengklaim bahwa mereka mendapat kuasa dari para dewa akan perlu menjalani verifikasi…"

"Apakah Guru Surgawi Zuo satu-satunya yang bisa memverifikasi?"

"Ya, dia satu-satunya yang bisa memastikannya."

"Bisakah dia membedakan?"

"Ya. Bertahun-tahun yang lalu, seseorang yang sangat berbakat memalsukan kebenaran, dan Guru Surgawi Zuo menemukan kebohongannya dan..."

"Dan apa?" Gu Xijiu panik.

"Guru Surgawi Zuo menghapus semua keterampilan kung fu dan melemparkannya ke hutan yang gelap."

Gu Xijiu tetap diam.

"Tubuh saya tidak ada gunanya, dan saya tidak memiliki kekuatan spiritual. Kurasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan meski mereka tahu bahwa saya berbohong."

"Bagaimana jika dia bisa membuat Anda menjadi orang yang lumpuh? Seluruh pembuluh darah Anda akan terluka, dan mereka bisa secara permanen membatasi gerakan Anda." Stone Firdaus merendahkannya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now