120. I Would Receive Punishment on Behalf of My Daughter

8.4K 783 2
                                    

Berdiri di sampingnya adalah Gu Tianchao, sibuk menarik ayahnya kembali, "Ayah, kasus ini telah maju sampai tingkat ini, akan buruk bagi saudari Xijiu untuk mundur sekarang. Bahkan jika dia kalah, dia harus kalah dengan kehormatan - ini satu-satunya cara dia bisa hidup sesuai dengan nama keluarga."

Anak ini jahat; dia masih mencoba untuk mengutuknya bahkan pada masa-masa sulit!

Gu Xietian meledak. Dia sangat marah sehingga dia ingin menendangnya saat itu juga, "Bajingan, tutup mulut! Tidak ada yang akan mengatakan bahwa Anda sedang bisu, jika Anda diam saja!"

Ini adalah pertama kalinya Gu Tianchao dimarahi begitu kejam, apalagi di depan publik. Wajahnya menjadi merah. Dia berkata, "Saya adalah satu-satunya kepedulian untuk nama keluarga..."

Gu Xietian memotongnya sebelum dia menyelesaikan kata-katanya, "Demi nama keluarga, Anda akan benar-benar menghancurkan saudaramu sendiri?!"

Gu Tianchao hilang kata-kata, dan berkata, "Saya tidak memiliki niat seperti itu..." dan tidak berani mengucapkan sepatah kata pun. Wajahnya berubah masam, saat dia kembali.

Gu Xietian merasa sedih, dia selalu menganggap anaknya adalah yang terbaik - benar dan berbakat secara moral, tapi sepertinya tidak seperti ini ...

Semua anak-anak menghormati dia tapi pada saat yang sama, mereka mencoba untuk membuat kakak mereka bangun.

Pada hari-hari ketika dia tidak ada, anak perempuannya diperlakukan sangat buruk!

Dia mulai merasa bersalah. Saat darahnya mulai mendidih, dia menarik napas dalam-dalam, melangkah maju, "Orang suci terhormat, saya akan menerima hukuman atas nama anak perempuan saya!"

Untuk menyelamatkan anaknya, ia rela membuang martabatnya!

Mata Gu Xixi cerah, "Jenderal Gu, apakah Anda mengatakan bahwa Anda akan menerima semua hukuman yang baru saja saya katakan?"

"Betul!"

Gu Xixi bisa terlihat tersenyum di sudut mulutnya. Namun, senyumnya tidak mencerminkan sarkasme. Dia berkata dengan sopan, "Baiklah, sebaiknya saya mengizinkan Jenderal Gu untuk mewakili anak perempuannya, tapi anak perempuan Anda saat ini sedang dihukum. Jika dia tidak dihukum, dia tidak akan pernah tahu di mana letak kebohongan... Namun..."

Ketika dia akan mengganti topik pembicaraan, Gu Xijiu berkata dengan tegas, "Saya tidak bersalah, tidak perlu ada orang yang dihukum atas nama saya. Pengetahuan medis Orang Suci Tianwen ini sangat mengerikan!"

Penonton menjadi tenang.

Wajah Gu Xixi menjadi hijau, "Jenderal Gu, tidak ada yang bisa dikatakan. Taruhan ini pasti terus berlanjut!"

Gu Xietian merasa sedih, "Xiao Jiu!"

Gu Xijiu memandang ke arahnya, "Ayah, saya tahu apa yang saya lakukan, jangan khawatir."

Anak ini akhirnya memanggilnya ayah! Meskipun tidak ada tempat yang dekat dengan "Ayah", itu lebih baik daripada memanggilnya "Jenderal"...

Darah Gu Xietian mulai mendidih lagi. Dia melihat putrinya berdiri di sana; Kepalanya tampak kecil, tapi semangatnya sangat sulit.

Sepasang mata tenang dan seringai kecil - sepertinya dia sudah memikirkan semuanya.

Jantungnya berkedip, mengingat kembali tindakannya selama beberapa hari terakhir ini. Gadis ini tidak pernah berperang dalam pertempuran tidak siap, dan mungkin dia benar-benar memiliki kepercayaan akan hal ini!

Jantungnya yang gelisah akhirnya mulai tenang. Dia menarik napas panjang, "Baiklah, Xijiu, aku percaya padamu!"

Tian Jiyue telah melihat Gu Xijiu, tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan terus merekamnya di dokumen, sebelum menunjukkannya pada mereka bertiga yang bertaruh.

Menteri tersebut menulis sebuah artikel yang lancar; setiap stroke dengan kekuatan yang cukup. Arus sepelan air di sungai, isinya sederhana, bersih dan rapi.

Ketiganya tidak keberatan dan menandatangani nama mereka.

Tian Jiyue menunjuk kertas itu dengan jarinya dan mengetuk dengan ringan, "Sekarang, kita akan mulai."

...

Sebelum Tian Jiyue memulai kasus pengadilan, sebuah guci obat ditempatkan di atas meja. Ada setumpuk sutra putih, dan di atas sutra putih itu ada pisau yang mengilap.

Guci obat itu untuk keberuntungan, sementara pisau itu untuk pemotongan lidah!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now