173. Started Facing Her Gloomy Life

7.4K 650 7
                                    

Dia bisa menghilang dan mengubah identitasnya lagi untuk bertahan hidup di tanah besar ini... Tapi apa yang terjadi dengan kekuatan teleportasinya? Dia berusaha untuk menggunakan teknik Teleport tetapi dia masih gagal untuk menggunakannya lagi. Apakah ini takdirnya?

Dia diam-diam menarik napas dalam-dalam dan dengan sedih mulai menerima takdirnya. Saat dia membuka matanya, yang dia lihat hanyalah mata yang berkilau! Sepasang mata ini sama gelapnya dengan obsidian dan nyaris panjang dan dalam; bersama dengan aksesori perhiasan rubah mata, tatapannya membuat hati orang cepat pulih!

Gu Xijiu merasa tidak nyaman saat melihat tatapan tajam ini sehingga dia menjadi lebih waspada.

"Kalau begitu, ayo kita pergi." Di Fuyi memutar tubuhnya dan dengan santai berbicara.

Dia mundur dua langkah dan tiba-tiba berhenti. Dia berbalik ke samping untuk melihat Gu Xijiu dan melihat tangannya dipegang dengan Long Siye. Dengan suara dingin dan acuh tak acuh, dia bertanya, "Long Siye, apakah kamu akan membawanya bersamamu?"

Long Siye tercengang saat tahu bahwa dia harus bersikap netral jika dia menjadi asisten penguji. Setelah dia meremas tangannya dengan lembut seolah meyakinkannya, dia melepaskan tangan Gu Xijiu dan berkata acuh tak acuh, "Tidak masalah bagi saya yang membawanya ke sana."

Dengan senyuman samar, Di Fuyi meliriknya sebelum dia mengalihkan perhatiannya kembali ke Gu Xijiu, "Putri Gu yang Keenam, yang mana yang Anda inginkan?"

Gu Xijiu mengerutkan kening sebelum berkata, "Saya akan pergi sendiri!" Dia tidak tertarik untuk memilih.

Di Fuyi tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Tidak, tidak mungkin! Bagaimana jika Anda merasa bersalah dan mencoba melarikan diri?"

Gu Xijiu, "..." Dia telah memikirkannya. Dia tidak bisa mengakuinya sekarang tapi mengangkat alis saat menatapnya dan berkata, "Tuan istana, apa yang sebaiknya Anda lakukan?"

Di Fuyi menjentikkan lengan bajunya dan cahaya putih redup melintas. Sementara itu, Gu Xijiu tersandung saat bergerak maju dan saat dia berusaha menstabilkan tubuhnya, pergelangan tangannya digenggam dan sebuah suara surgawi terdengar di dekat telinganya, "Saya rasa saya akan membawa Anda sendiri."

Tepat di sebelahnya, dia akhirnya mencium aroma wangi yang dikenalnya dan sedikit tercengang! Dia berbau seperti putri cantik! Bahkan jika mereka kembar, sangat tidak mungkin mereka menyukai keharuman yang sama! Apa lagi sekarang mereka dari jenis kelamin yang berbeda!

Pada titik ini, dia merasa yakin bahwa orang ini di depannya sama dengan orang di kolam itu! Apakah pria ini memiliki gangguan transvestisme? Bagaimana dia bisa bertindak begitu baik seperti wanita untuk membaurkan dia?

Dia melihat tangan yang memeluknya dan kemudian melihat ke bawah ke bagian pribadinya. Gu Xijiu tiba-tiba merasa sakit! Di kolam, sepertinya dia beruntung tapi sebenarnya tidak! Gu Xijiu memiliki dorongan untuk mengusirnya tapi sayangnya kungfu dan statusnya tidak sesuai dengannya sehingga dia hanya bisa menelan amarahnya. Untungnya, dia menyamar. Makanya, dia mungkin tidak bisa mengenalinya. Jika tidak, dia pasti ingin membenturkan kepalanya ke dinding!

Dia bertanya-tanya bagaimana Guru Surgawi Zuo saat ini memiliki penampilan yang berbeda dari yang ada di kolam renang. Meskipun dia memegang salah satu pergelangan tangannya, dia tampak seperti sedang memegang balok kayu dan dia bahkan meletakkan sutra putih dengan rapi seperti bantal di antara telapak tangannya dan pergelangan tangannya. Apakah dia merasa dia kotor? Atau apakah dia merasa tidak pantas baginya untuk menyentuhnya?

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now