4. Underestimation

14.3K 1.3K 1
                                    

Gu Xijiu menarik tirai tempat tidur dan membungkus dirinya sendiri, sambil melirik Count yang terbunuh dan tersenyum tidak jelas.

Count gila telah meremehkannya!

Meskipun dia memiliki kekuatan internal di tubuhnya, tapi tanggapannya secepat kilat!

Lagipula, dia telah melakukan beberapa perencanaan di benaknya sebelumnya dan bahkan menghitung kapan waktu terbaik untuk menyerang.

Count Le Hua terbaring di lantai dengan matanya yang tajam terbuka. Jambunya yang jade telah menembus hatinya dengan darah yang perlahan keluar dari dasar pin.

Dia telanjang. Gu Xijiu menendang selimut dan terbang ke udara dan ke mayatnya. Dia meninggalkan wajahnya yang menawan dan kemudian mengambil saputangan untuk memejamkan mata, agar terlihat seperti sedang tidur.

"Tuan Count?" Seseorang sedang memeriksa di luar; Suara itu terdengar seperti kedua pelayan tadi. Mereka pasti sudah kembali dari kuburan massal.

Gu Xijiu cepat-cepat bergegas kembali ke tempat tidur dan menurunkan tirai tempat tidur. Semua tirai jatuh dan menutupi seluruh tempat tidur.

"Salah satu dari kalian, masuklah." Gu Xijiu berkata, dengan menirukan suara Count Le Hua.

Kedua pelayan itu tidak mencurigai apapun, dan salah satu dari mereka memasuki aula.

"Apakah kamu baik-baik saja, My Count?" Pelayan A sedang memeriksa di ambang pintu.

"Ayo mendekat." Gu Xijiu terus berkata, dengan suara Count Le Hua.

Pelayan A tidak berani tidak taat dan berjalan menuju tempat tidur. Dia membungkuk...

"Ssst!" Embusan angin bertiup kencang dan bayangan baru saja keluar dari tirai. Sebelum dia berhasil mengangkat kepalanya untuk memeriksanya, dia hanya mendengar suara retak dan lehernya langsung patah!

Itu adalah pemandangan yang menyedihkan untuk dilihat, karena dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk membuat suara sebelum jatuh ke tanah.

Dia bahkan tidak tahu siapa pembunuhnya!

Gu Xijiu menyeret pelayan yang meninggal ke belakang tempat tidur dan kemudian kembali menggunakan metode yang sama untuk memancing pelayan lainnya. Demikian pula, pelayan kedua meninggal hanya dalam beberapa detik.

Dia menggerakkan pergelangan tangannya, karena dia merasa lelah bergerak begitu banyak tanpa kekuatan internal. Kecepatannya sedikit lebih lambat dari biasanya, tapi itu cukup untuk membunuh mereka.

Gu Xijiu mengembuskan napas saat merasa lega. Dia membersihkan pemandangan dan kemudian meninggalkan aula.

Karena kediamannya hanya untuk Count untuk menyiksa gadis-gadis muda, tidak banyak pelayan di sana, selain beberapa orang yang berpatroli di sekitarnya.

Gu Xijiu pandai menyembunyikan dirinya, karenanya, tidak ada yang melihat keberadaannya.

Sesaat kemudian, dia kembali ke tempat dia mandi dulu dan membunuh kedua wanita yang bisa mengenalinya tanpa keraguan.

Awalnya, dia ingin menemukan bajunya, tapi hanya menemukan beberapa lap. Rupanya, orang-orang itu tidak mengharapkan gadis-gadis muda untuk bertahan hidup, dan karena itulah mereka menghancurkan semua barang mereka - yang bisa mengekspos identitas mereka - setelah mereka dikirim ke Count Le Hua.

Ketika dia hendak melepaskan pakaian dari salah satu wanita yang meninggal, dia mendengar seseorang berteriak, "Count telah terbunuh! Tangkap si pembunuh!"

Sudah terlambat!

Gu Xijiu mencoba melarikan diri dan langsung menghilang...

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now