171. Otherwise, She Would Have Escaped!

7.3K 682 4
                                    

Rong Chu sangat gugup karena itu dia berkeringat deras dan langsung membungkuk dan berkata, "Tidak, saya tidak berani, saya, Rong Chu, pasti tidak sungguh-sungguh!"

Di Fuyi mengerutkan kening dan dengan suara acuh tak acuh yang sama, dia berkata, "Apa maksudmu denganmu tidak bersungguh-sungguh? Apakah menurutmu kau masih layak menjadi kaisar?"

Rong Chu, "..." Dia tidak tahu harus menjawab apa lagi!

Meskipun pejabat pengadilan tahu bahwa dia ingin menjadi seorang Kaisar dan bisa melakukannya juga, dia tidak dapat mengaku karena dia belum bergerak. Namun, jika dia langsung menyangkal, dia akan kehilangan kualifikasi untuk naik takhta!

Karena itu, terlepas dari jawabannya, itu akan tetap salah. Sebagai Guru Surgawi Zuo dengan mudah menjebaknya hanya dengan beberapa kata, keringatnya akan segera mengisi kolam renang jika tidak ada yang dilakukan untuk membantunya.

Setelah berhenti beberapa saat, dia tiba-tiba berlutut di lantai dan menekuk Guru Surgawi Zuo, "Guru Surgawi ... Saya tahu saya salah! Maafkan saya."

Guru Surgawi Zuo tersenyum padanya tapi tidak mengatakan apa-apa. Makanya, Rong Chu hanya bisa terus berkowtow. Setelah sekitar seratus busur, dahi Rong Chu berdarah sampai-sampai wajahnya dipenuhi darah. Di Fuyi tersenyum dan berkata, "Pangeran Keempat, saya tidak mengatakan bahwa saya marah. Apakah Anda mencoba membuat saya jijik dengan wajah berdarah?"

Rong Chu, "..." Dia hanya bisa berdiri dan membungkuk lagi, "Saya buruk, jika bisa saya permisi."

Guru Surgawi Zuo tidak lagi mengatakan apapun, dan Rong Chu dengan cepat menarik diri seolah-olah dia dikejar oleh roh jahat!

Pada saat inilah Gu Xijiu menyaksikan kekuatan dan kekuatan nyata dari Guru Surgawi ini. Meskipun statusnya di Kerajaan Feixing sedikit lebih tinggi dari Guru Surgawi You, Rong Chu tidak begitu takut seperti saat bersama Guru Surgawi You!

"Anda masih bisa melakukannya jika Anda teleport sekarang." Suara Long Siye memasuki benak Gu Xijiu. "Saya bisa memblokirnya sebentar, segera keluar dari kota dan menungguku di sebelah barat hutan. Saya tahu Anda membenciku, tapi bukan saatnya Anda menjadi bodoh."

Gu Xijiu mengatupkan bibirnya dan bertingkah seperti tidak mendengarnya. Sementara itu, dia tersenyum pahit dalam dirinya karena dia sama sekali tidak bisa teleport untuk sementara waktu. Jika tidak, dia pasti bisa lolos! Dia tidak memiliki kekuatan semangat maupun kekuatan internal untuk berbicara dengannya melalui audio terarah, jadi dia diam saja.

"Gu Xijiu ..." Guru Surgawi Zuo tiba-tiba memanggil Gu Xijiu dengan suaranya yang jernih.

Gu Xijiu sadar mengangkat kepalanya dan melihat Guru Surgawi Zuo tersenyum apik dan berkata melamun, "Nah, ini giliranmu."

Dia mengulurkan tangan dan mengundangnya, "Kemarilah."

Telapak tangannya sangat bagus sehingga membuatnya terlihat seperti produk akhir dari batu giok putih yang diukir, dan kuku jarinya berwarna merah muda. Namun, rasanya sangat halus! Pertanyaannya adalah, "Apakah tangan yang lembut ini akan mengirimnya ke surga? Atau ke neraka?" Tampaknya probabilitasnya lebih tinggi baginya untuk mendorongnya masuk neraka! Tapi dia tidak bisa lagi melarikan diri. Matanya berkilau, dan dia melangkah maju tapi tidak ke sisinya. Dia menatapnya dari kejauhan dan berkata, "Tuan Istana, saya pikir Anda sangat familiar..."

Di Fuyi mengerutkan kening dan menatapnya sambil tersenyum, "Oh?"

"Saya rasa saya telah menyinggung perasaan Anda sejak lama..." Gu Xijiu menghela napas.

Dengan kata-katanya, dia mengejutkan hampir semua orang!

Di Fuyi masih tersenyum, "Bagaimana kamu melakukan itu?"

Gu Xijiu menatapnya lagi tapi kali ini secara tidak langsung, "Tuan istana, apakah kamu sudah lupa?" Dia menekankan kata-kata 'tuan istana' dengan sengaja.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now