137. They Were Trying to Mask Their Guilt

8.2K 787 2
                                    

Kaisar menggelengkan kepalanya, "Tentu saja tidak, masalah ini tidak ada hubungannya dengan Xijiu, sepertinya Rong Yi telah terbunuh oleh pembunuh..."

Biaya untuk menyewa seorang pembunuh di Kerajaan Feixing sangat mahal, jadi tidak banyak orang yang bisa menyewa satu, belum lagi menyewa salah satu pengalaman seperti itu. Sepertinya hanya keluarga kerajaan yang mampu melakukannya.

Pangeran kerajaan dikelilingi oleh beberapa penjaga yang memiliki seni bela diri terampil. Jika mereka membunuh orang, mereka mungkin akan mengirim penjaga mereka dan tidak perlu menyewa pembunuh bayaran apapun.

Setelah beberapa pertimbangan dan petunjuk, sepertinya hanya Rong Yan yang memiliki banyak kebencian terhadap Rong Yi untuk bisa menyewa seorang pembunuh...

Dia brengsek!

Kaisar menatap Rong Yan dengan dingin, "Menisik! Apa yang telah kamu lakukan?!"

Rong Yan cemas, "Ayah Kaisar, kematian Rong Yi sama sekali tidak ada hubungannya denganku! Oh ya, ada yang menyaksikan Gu Xijiu keluar dari rumahnya hari itu..."

Kaisar bertanya dingin, "Siapa yang melihatnya?"

"Tianqing dan kedua pelayannya..."

Kaisar menampar meja, "Omong kosong! Tidak ada yang akan mempercayai kata-katanya karena berselingkuh denganmu."

"Dan kedua pelayan..." Rong Yan menatap mereka berdua, "Katakan pada mereka bahwa Anda melihatnya, bukan?"

Kedua pelayan itu adalah orang-orang yang ingin dibunuh oleh Rong Yan agar tidak membocorkan rahasia itu. Pada saat ini, kedua pelayan itu berlutut di lantai dan menggelengkan kepala, "Tidak! Miss Gu Tianqing telah meminta kami untuk mengatakannya dan melaporkannya ke bagian hukum... Sebenarnya, kami tidak melihat apapun."

Rong Yan dan Gu Tianqing tetap diam.

Kedua pelayan itu berlutut, membungkuk dan berkata, "Yang Mulia, kami melakukannya berdasarkan perintah Miss Gu Tianqing. Dia berjanji bahwa setelah kami menyelesaikan tugasnya, dia akan memberi kami hadiah seribu dolar. Dia bahkan berjanji bahwa jika tugasnya telah gagal, dia akan membantu kita untuk tidak berakhir di penjara... Namun, kita tidak pernah menduga dia tidak peduli dengan kita setelah kita berhasil menyelesaikan tugasnya. Dia tidak hanya merawat kita saat kita berada di penjara tapi juga telah mengirim seseorang untuk membunuh kita. Untungnya, Raja Lu datang tepat waktu hari itu untuk menyelamatkan kita atau kita sekarang sudah mati dipenjara..."

Semuanya sudah jelas sekarang. Kaisar dengan marah memarahi, "Bajingan, apa lagi yang bisa Anda katakan sekarang? Jika Anda berdua tidak bersalah, mengapa Anda ingin membunuh kedua orang ini?"

Rupanya, mereka mencoba menebus kesalahan mereka. Kaisar kecewa dengan tindakan bodoh anaknya.

Dia tahu bahwa anaknya tidak terlalu pintar, tapi tidak pernah dia berharap anaknya bisa sebodoh ini.

Dengan serangkaian bukti, Rong Yan tidak mungkin membela diri lagi.

Dia hanya bisa membungkuk dan mengaku tidak bersalah. Di dalam hatinya, dia merasa terperangkap tapi dia tidak tahu siapa yang sebenarnya telah menjebaknya.

Dia memiliki perasaan yang rumit dan tidak bisa tidak melihat ke arah Gu Xijiu. Dia berdiri di sana tanpa ekspresi wajah, tapi matanya bersinar, sedingin sinar bulan.

Apakah dia yang mengangkatnya? (Mengangkatnya disini maksudnya menjebaknya ya!)

Itu tidak mungkin! Lagi pula, dia baru saja berusia tiga belas tahun. Bagaimana dia bisa memecahkan jebakan rumit semacam itu?!

Meski ada beberapa orang yang tahu tentang perselingkuhannya dengan Gu Tianqing, tidak ada orang lain yang benar-benar tahu tentang kalung itu kecuali milik mereka sendiri. Selain itu, kehamilan Gu Tianqing benar-benar sebuah rahasia, dan tidak ada orang ketiga yang benar-benar tahu tentang masalah ini.

Bagaimana Raja Lu mendapatkan semua informasi ini? Siapa yang memberitahunya tentang rahasia ini?

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now