116. That Girl Before Them Was Nowhere As Meek?!

8.3K 799 14
                                    

Tak terbayangkan!

Guru Surgawi You telah setuju!

Semua orang yang hadir menggantungkan rahang mereka begitu rendah sehingga mulut mereka cukup lebar agar sesuai dengan sel telur utuh. Bahkan Gu Xixi melongo mendengar berita mengejutkan itu.

Rong Chu harus menahan napas sebelum membiarkan sebuah ejekan, "Menurut saya, bahwa pangeran laki-laki dekat dengan Guru You baru-baru ini. Kalian berdua bahkan minum teh bersama di sebuah rumah pelelangan beberapa hari yang lalu..."

Rong Jialuo menjawab dengan tenang, "Kamu terlalu baik."

Gu Xijiu diaduk, ternyata, Guru You dan Rong Jialuo sedang minum teh di ruang pribadi rumah lelang hari itu.

Pria itu adalah misteri yang nyata; Dia bahkan tidak menunjukkan wajahnya sepanjang waktu. Fakta bahwa dia sedang minum teh bersama Rong Jialuo, apakah itu berarti dia setuju bahwa Rong Jialuo adalah ahli warisnya?

Gu Xijiu berpikir begitu, dan tentu saja begitu pula Gu Xietian dan semua pejabat pemerintah lama. Mereka merasa terganggu...

...

Wan Xing Lou adalah restoran berkelas. Tata letaknya elegan dan eksotis. Lantai awalnya digunakan untuk melayani pelanggan biasa, lantai kedua adalah untuk melayani individu-individu berbakat, sementara lantai ketiganya adalah platform al fresco.

Platformnya memiliki satu set makanan kecil. Rumor mengatakan bahwa Guru You sesekali datang ke sini untuk minum teh dan melihat-lihat.

Cukuplah untuk mengatakan, itu adalah pengalaman pribadinya. Tanpa izinnya, tidak ada yang diizinkan memasuki tempat ini.

Tempat yang dulu sepi dipenuhi hiruk pikuk keramaian.

Itu belum pernah terjadi sebelumnya!

Rong Chu, Rong Yan, Gu Xixi dan semua keluarga dari keluarga Gu tiba bersama.

Rong Jialuo mengenakan jubah dan bergegas ke sana, bersama dengan Pangeran Keempat Rong Che dan bahkan kaisar...

Kaisar bahkan membawa dua dokter kerajaan yang paling terkenal dari Kerajaan Tianxing dan Dewan Penasihat yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan semua intelijen di seluruh dunia. Baik dokter kerajaan maupun Mr. Pei diminta oleh Gu Xijiu.

Orang tidak bisa menyangkal efisiensi Rong Jialuo, karena ia berhasil mengundang semua tokoh yang diminta dalam waktu singkat.

Tak perlu dikatakan lagi, sang kaisar datang karena kecelakaan. Desas-desus mengatakan bahwa kaisar sudah di rumah Mr. Pei saat melakukan investigasi klandestin. Dan begitu dia menangkap kabar tersebut, dia langsung tergesa-gesa menuju restoran.

Restoran itu ramai, jadi pelayan harus terus menambahkan banyak kursi, sebelum semua tamu bisa duduk.

Kaisar memiliki banyak uang di mana-mana dan karena itu sangat efisien dalam mengumpulkan informasi. Dia sudah tahu bahwa Gu Xijiu bertaruh dengan Orang Suci Tianwen a.K.A Gu Xixi. Sekarang dia fokus pada Gu Xijiu, dan mencoba untuk mendapatkan bagian bawahnya.

Meski sudah menikah dengan anaknya, dia belum pernah bertemu dengannya. Dia hanya mendengar dari selentingan bahwa dia tidak kompeten dan jelek. Dia bahkan pernah mendengar bahwa dia takut bertemu orang asing, dan akan terbebani oleh orang bodoh yang gagap saat bertemu dengannya. Dia tidak berharga tanpa akhir.

Ketika mengetahui semua itu, dia merasa bersalah, Luo Xinglan yang berapi-api dan seksi telah melahirkan anak cacat semacam itu. Dia juga merasa sedikit menyesal untuk pangeran kedua belas.

Dia sudah menyamakan Gu Xijiu dengan keburukan, kelalaian, dan tidak berharga.

Ketika dia diberitahu bahwa dia cukup berani untuk bertaruh dengan Gu Xixi, dia benar-benar terkejut dan tercengang.

Sekarang setelah dia melihat penampilan Gu Xijiu sendiri, dia menaruhnya sesaat dan menatap tajam Mr. Pei. Informasi yang diberikan oleh mereka sama sekali bukan salah!

Gadis itu sebelum dia sama sekali tidak lemah?

Gu Xijiu duduk dengan tenang. Tidak ada kecemasan yang terpampang di wajahnya. Dia begitu tenang, seolah-olah dia ada di sini untuk minum teh.

Dia bahkan bermain-main dengan sendok teh perak. Sendok teh itu berputar di ujung jarinya. Apakah dia bosan dengan penampilannya?

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now