182. The Mean Emperor

8.1K 661 41
                                    

Pada saat kritis itu, dia memutuskan untuk menggunakan Teknik Teleport untuk melepaskan diri dari menara. Namun, dia tidak datang ke lokasi yang diminta Long Siye, jadi dia tidak tahu ke mana dia pergi. Tentu saja, dia tidak ingin pergi bersamanya karena dia masih membencinya.

Long Siye memejamkan mata untuk menenangkan diri. Setelah beberapa saat, dia membukanya lagi. Meski wajahnya pucat, matanya cerah. Dia mengangkat tangannya dan menjentikkan jarinya ke langit untuk mengeluarkan delapan lampu hijau.

Dia menulis sesuatu di langit dengan jarinya lalu melambaikan telapak tangannya setelah dia menyelesaikan apa yang ingin dia tulis. Delapan lampu hijau segera terbang ke arah yang berbeda seperti meteor.

Setelah satu jam, semua mata-mata klan Tianwen menerima perintah untuk menemukan Gu Xijiu dengan biaya apapun. Mata-mata klan Tianwen masing-masing memiliki seekor burung pelacak unik yang telah dilatih menggunakan obat tertentu untuk meningkatkan indera penciumannya sepuluh kali lebih sensitif daripada burung standar.

Burung itu sangat terlatih sehingga bisa melacak seseorang dengan bau napas mereka. Oleh karena itu, Long Siye telah memasukkan napas Gu Xijiu sebagai bagian dari pesannya menggunakan lampu hijau. Jadi, terlepas dari bagaimana dia mengubah atau menyamarkan dirinya, burung pelacak akan bisa menemukannya.

...

Saat Gu Xijiu tiba-tiba hilang, Kaisar memerintahkan pengawalnya untuk mencarinya di setiap sudut kota. Perintahnya sama pentingnya dengan perintah dari para dewa! Karena itu, dalam waktu singkat, kota ini penuh dengan tentara yang sedang mencari Gu Xijiu.

...

Dimana tempat paling pribadi di Kerajaan yang orang tidak akan pernah ke sana? Jawabannya adalah kamar tidur Kaisar. Meski berantakan di kota, masih sangat damai di dalam istana. Para pelayan dan penjaga masih menjalankan tugasnya seperti biasanya. Kamar tidur Kaisar terasa tenang kecuali saat dibersihkan. Selain itu, tidak ada yang diizinkan memasuki kamar tidur. Jadi saat ini, itu sunyi dan tenang.

Kamar tidur Kaisar sangat megah! Semuanya dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Itu tidak mengherankan sangat bersih dan rapi. Ada teh dan minuman di atas meja, dan semuanya dibuat sangat halus.

Pada saat ini, Gu Xijiu telah meminum beberapa teko teh dan memakan sepiring kue kering untuk mengisi perutnya yang kosong. Kaisar sangat berarti baginya. Dia telah dipanggil ke istana sejak siang hari untuk melaksanakan tes pembunuhan terencana yang membuatnya kelelahan. Kemudian, saat ada pesta yang sedang berlangsung, Long Siye datang dan mengganggunya untuk tidak makan. Dari awal sampai akhir, dia hanya minum semangkuk sup pepaya yang diberikan kepadanya oleh Guru Surgawi Zuo yang gila.

Untuk memperburuk keadaan, pemuda pelayannya mengendarai kapal seperti pesawat ruang angkasa yang mengalami gejolak! Begitu bergelombang sehingga dia hampir menuang sup dari mangkuk kecil itu! Begitu kapal benar-benar berhenti, dia terkejut saat mengetahui bahwa Teknik Teleport-nya telah pulih.

Ini sepertinya sebuah kesempatan yang dihadirkan kepadanya oleh para dewa jadi bagaimana dia tidak bisa memanfaatkannya? Oleh karena itu, ketika dia melompat ke Long Siye, dia menggunakan Teknik Teleport dan menghilang dari tempat yang menakutkan. Dalam beberapa teleportasi, dia memasuki kamar tidur Kaisar.

Dia tahu bahwa begitu dia menghilang, Kaisar akan mencarinya di seluruh kota. Namun, dia tidak akan pernah berharap bisa bersembunyi di kamarnya!

[B1] Venerated Venomous ConsortKde žijí příběhy. Začni objevovat