104. What Was Going On?

8.4K 885 5
                                    

Apakah Pangeran Mahkota memiliki sepasang mata yang bisa memindai pakaian dan kulitnya untuk melihat fitur aslinya? Itu tidak mungkin, kan?

Secara teoritis, dia seharusnya tidak bisa mengenalinya.

Namun, Rong Jialuo sedikit jahat. Meskipun ada begitu banyak saudara perempuan yang berpakaian seperti bunga berwarna-warni, Rong Jialuo terus menatap Gu Xijiu meskipun saudara perempuannya yang lain lebih cantik darinya.

Rong Jialuo memiliki fitur yang luar biasa. Dia tampan dan menawan dengan sepasang alis dan mata yang tajam. Dia tampak anggun dan sangat dihormati juga.

Rong Yan juga dianggap pria tampan, dan dia terlihat gentleman. Namun, daya tariknya berkurang saat dia duduk bersama Pangeran Mahkota. Itu seperti kunang-kunang dibandingkan dengan sinar bulan.

Jenderal Gu memiliki delapan anak perempuan (termasuk Gu Xijiu), tapi hanya ada enam dari mereka yang ikut makan malam. Dua gadis lainnya masih terlalu muda untuk ikut makan malam, dan mereka dirawat oleh para gundik.

Selain Gu Xijiu, Gu Tianqing, dan Gu Tianyi, para saudara perempuan lainnya belum pernah bertemu dengan Putra Mahkota. Mereka hanya mendengar bahwa dia adalah seorang pemimpin dan juga termasuk di antara empat orang menawan di ibu kota. Awalnya, mereka mengira semua orang hanya mencoba mencium pantatnya karena identitas dan statusnya. Namun, detak jantung mereka lebih cepat saat mereka bertemu dengannya.

Mereka biasa mengira Pangeran Kedelapan adalah pria paling tampan di dunia, tapi ketika mereka melihat Putra Mahkota, mereka menyadari bahwa dia bahkan bisa mengalahkan Rong Che. Rong Che bersikap lembut dan sopan seperti murid Wu Yi selama masa Dinasti Wei dan Jin.

Rong Jialuo di sisi lain, terasa dingin tapi elegan, seperti bunga yang tumbuh di atas bukit. Mereka benar-benar berharga. Bahkan jika dia tidak melakukan apapun, karakternya telah mempengaruhi setiap orang untuk menghormati mereka dengan sebaik-baiknya. Ia terlahir untuk menjadi raja dan mampu membuat setiap orang berlutut di depannya.

Pangeran Mahkota tampan berada pada tingkat yang berbeda. Bahkan tindakan memegang gelas anggur sudah cukup untuk membuat para saudara perempuan Gu tersentak di dalam hati mereka! Di luar, mereka berperilaku cukup baik dan berhasil mengendalikan hasrat dan hasrat mereka. Mata mereka kadang-kadang bisa mencuri sekilas atau dua kali, dan mereka dengan cepat melihat ke bawah saat tatapan mereka secara kebetulan bertemu dengan mata Pangeran Mahkota.

Awalnya, Gu Xietian memerintahkan pelayannya untuk memberi tahu anak-anak perempuannya agar memakai riasan yang lebih ringan agar tidak dipilih. Namun, sebaliknya saat mereka sampai di aula. Semua orang memakai riasan yang berat dan mengenakan gaun terbaik mereka.

Gu Xietian marah, tapi dia tidak bisa mengungkapkannya di depan tamunya. Dia tahu bahwa anak-anaknya semua cantik dan mereka tampak lebih cantik setelah mengenakan riasan dan gaun bagus. Dia khawatir sepanjang makan malam, karena dia tidak ingin Pangeran Mahkota jatuh untuk mereka semua.

Yang mengejutkan, Pangeran Mahkota tidak tertarik pada lima putrinya yang cantik namun tetap menatap putrinya yang paling jelek, Gu Xijiu. Dia menyadari bahwa Pangeran Mahkota telah beberapa kali melirik Gu Xijiu selama makan malam dan bahkan mengundangnya untuk duduk di sampingnya.

Gu Xietian mengira Pangeran Mahkota berusaha bersikap baik dan gentleman pada awalnya, tapi sekarang, dia tidak bisa begitu yakin.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now