122. A Tit for a Tat

8.4K 808 4
                                    

"Sampai ke titik utama!" Gu Xijiu menyela, "Berhenti mengejar ikan haring merah, Anda hanya perlu menjawab dua pertanyaan saya."

Gu Xixi tersipu sedikit, "Dalam beberapa tahun terakhir, tuanku telah menyembuhkan sekitar seratus tiga puluh orang dan tentu saja mereka berasal dari jajaran sosial yang tinggi..."

"Sekitar seratus tiga puluh? Berapa tepatnya?"

"Seratus tiga puluh delapan!" Gu Xixi diam-diam mengertakkan gigi dan bersuara.

"Anda yakin?"

Gu Xixi merasa bersalah tapi dia tidak menunjukkannya. Sebagai gantinya, dia berkata dengan bangga, "Tentu!"

"Tidak benar! Tianwen Overlord telah menjadi dokter selama 88 tahun, dia telah menyembuhkan sebanyak 248 pasien tanpa mempedulikan identitas mereka, misalnya, tuan tanah lokal dan warga biasa. Meskipun Tianwen Overlord tidak merawat pasiennya dengan mudah. Jika mereka tertarik dia tidak peduli, bahkan jika pasien itu seorang pengemis. Dalam beberapa tahun ini, dia telah menyembuhkan enam toko bunga, 18 tukang perahu, dua pengemis, dan 64 pedagang kecil. Dan kuli..."

Gu Xijiu berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "121 pembunuh, sepuluh tuan tanah dan tua-tua dari berbagai klan, 27 pejabat pemerintah, pangeran dan saudara ..." Gu Xijiu melaporkan angka tersebut dengan suara yang jelas.

Orang-orang tercengang, tapi tidak yakin apakah yang dia katakan itu akurat.

Gu Xixi menjawab, "Omong kosong! Bagaimana kabarmu, orang yang tidak pernah keluar, tahu tentang tuanku? Ini semua omong kosong!"

Gu Xijiu mengabaikannya dan berkata, "Saya pikir Shumishi, Mr. Pei bisa membuktikan pernyataan saya sebelumnya."

Oleh karena itu, semua orang mengalihkan fokus mereka ke arah Shumishi, yang mengelola semua informasi dunia.

Kaisar bertanya tanpa basa-basi lagi, "Menteri Pei Ai, apakah pernyataannya benar?"

Shumishi kaget karena dia adalah salah satu pendukung pangeran keempat, Rong Chu dan karena itu dia tidak ingin pangeran keempat berada di ujung yang kalah...

Sama seperti dia ingin berbicara, Tian Jiyue yang duduk di kursi kehormatan mendiktekan, "Setiap orang pasti mengatakan yang sebenarnya, jika saya mengetahui ada yang telah berbohong, saya akan membunuhnya dengan tangan saya sendiri!"

Keringat dingin pecah di dahi pendeta Pei, dan dengan tekadnya, dia menjawab, "Menurut informasi yang saya miliki, apa yang dikatakan Ms. Gu benar..."

Orang-orang mendesis seperti menuangkan segelas air ke dalam sebuah kuali dengan minyak mendidih sebelum mereka mengalihkan perhatian mereka ke Gu Xixi.

Gu Xixi tersipu dan menatap Gu Xijiu dengan luar biasa, "Anda... Bagaimana Anda tahu ini dengan baik?!"

Gu Xijiu mengetuk meja, "Saya mengagumi Ketenaran Tianwen, dia idola saya ... Saya adalah pemujanya. Tak perlu dikatakan lagi, saya akan meminta semua yang saya bisa untuk dia. Sebaliknya, Gu, Apakah Anda murid favorit dari Tianwen Overlord? Bagaimana Anda bisa tidak tahu semua tentang tuan Anda? Karena itu, mengapa saya tidak meragukan identitasnya sebagai Orang Suci Tianwen?"

Stone Firdaus tidak bisa tidak menyampaikan pesan itu ke dalam pikirannya, "Hei, sayalah yang menceritakan semua informasi ini dengan baik? Sebelum ini, Anda tidak tahu siapa dia sama sekali."

Gu Xijiu mengabaikannya. Dia hanya berbalik dan mengusap gelang itu di pergelangan tangannya dengan jarinya untuk menenangkannya.

Gu Xixi menarik napas dalam-dalam diam-diam, "Tuanku bertindak secara misterius dan dengan profil rendah. Selain itu, dia tidak membagikan apa yang dia lakukan kepada murid-muridnya. Oleh karena itu, saya... Seharusnya tidak aneh walaupun saya tidak melakukannya. Tahu banyak tentang hal ini, kan?"

Gu Xijiu menyeringai, "Jika Anda tidak berperasaan dan tidak ingin tahu lebih banyak tentang tuan Anda, jelas bukan hal yang aneh yang tidak mengetahui berapa banyak pasien yang dimiliki tuan Anda telah sembuh. Namun, bukankah sangat aneh bahwa Anda bahkan tidak tahu perilaku tuan Anda saat dia menghadiri pasien?!"

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now