53. Catching Her in His Next Life!

9.2K 1K 6
                                    

Petugas pengadilan dari Dark Barrack memiliki pengganggu kota. Mereka selalu mencoba menimbulkan masalah selama waktu senggang mereka. Setelah dikirim dari pangeran keempat, mereka bahkan lebih tidak bermoral. Mereka membongkar pintu keluarga untuk mencari dua orang yang diinginkan. Dalam beberapa saat, mereka menciptakan banyak kekacauan di kota.

Rong Chu berpikir bahwa dia bisa menangkap kedua pria di bawah pencarian intensif semacam itu dan dia yakin bahwa anak buahnya pasti akan memberinya kabar baik. Dia merencanakan untuk mengikat kedua pria itu dan melepaskannya sesuai keinginannya. Namun, setelah lama menunggu, hasilnya ternyata kurang menguntungkan.

Dan sekarang, salah satu "penjahat", Gu Xijiu, sudah terbaring di tempat tidurnya.

Saat mengirim pelayannya untuk mengirim derek kertas ke Rong Jialuo, dia sudah tahu bahwa dia akan menawar gelang untuknya sehingga tidak ada alasan baginya untuk tinggal di sana menunggu. Dia kemudian menggunakan keterampilan teleportasinya dan menghilang dari ruangan itu untuk meninggalkan rumah lelang.

Keterampilan teleportasinya meningkat dibandingkan dengan sebelumnya. Kali ini, dia bisa melapor ke dua jalan dari tempat asalnya, jadi tentu saja, dia tidak perlu melewati pintu pelelangan rumah lelang.

Saat keluar dari rumah pelelangan, dia menengok ke belakang dan tersenyum menelan.

Dia tahu bahwa Rong Chu pasti akan menyergapnya di pintu keluar dan menyerangnya. Namun, itu bukan pekerjaan mudah. Jika dia ingin menangkapnya, dia mungkin perlu menunggu sampai kehidupan selanjutnya.

Misinya hampir selesai, misinya dia hanya menggunakan keterampilan teleportasinya untuk segera kembali ke rumah. Saat dia muncul lagi, dia sudah berada di kamarnya sendiri.

Pelayan dan pelayannya sibuk di luar kamarnya. Tanpa perintahnya, tidak ada yang berani memasuki kamarnya, jadi tentu saja, tidak ada yang akan tahu apakah dia telah meninggalkan ruangan.

Dia telah melepaskan samarannya dan kembali ke penampilan aslinya. Dia juga memerintahkan pelayannya untuk merebus air agar dia bisa menikmati mandi petal dengan senang hati. Setelah dia mengeringkan rambutnya, dia pergi tidur.

Dia mengeluarkan kotak kristal dari lengan bajunya dan perlahan mengamati.

The Illusion Weed berusia 3.000 tahun duduk dengan tenang di dalam kotak dan sedikit bercahaya merah muda.

Dia dengan hati-hati mengamati dan memastikan bahwa itu memang Gulungan Ilusi yang otentik, seperti yang dilakukan wanita suci itu, Gu Xixi.

Sebenarnya, saat dia memilikinya di tangannya, dia benar-benar mengira mungkin itu adalah kenakalan yang disengaja dari pemuda itu. Dia mengira itu hanya Tenzing Weed berumur sepuluh atau seratus tahun, dan telah disamarkan olehnya.

Sekarang setelah dia memeriksa gulma itu dengan saksama, dia bisa memastikan bahwa tidak ada jejak permainan kotor.

Dia tidak pernah menduga bahwa pemuda itu benar-benar telah menjual ramuan berharga semacam itu kepadanya dengan harga rendah. Tidak ada bedanya dengan memberikannya secara gratis. Dia meragukannya dan tidak bisa memikirkan apa maksud pemuda itu.

Gu Xijiu tidak pernah menduga bisa mendapatkan kesepakatan bagus di rumah lelang, apalagi untuk sesuatu yang sangat dia inginkan.

Ujung jarinya menyentuh rumput liar. Itu memiliki fitur mimosa. Begitu disentuh, kedua daun di atas segera ditutup dan dibungkus jarinya ke atas, sementara sisa daunnya bergoyang seolah mereka menari. Rasanya seperti rumput liar sebenarnya memiliki beberapa spiritualitas di dalamnya.

Tentu saja, bahan berharga semacam itu hanya aman setelah dia menelannya sampai ke perutnya.

Namun, untuk menyembuhkan konstitusi yang lemah, dia harus menemukan beberapa ramuan lagi dan memasaknya bersama sebelum hal itu bisa mulai berlaku. Dengan demikian, dia masih belum bisa meminum ramuannya sekarang.

Mungkin dia harus memprioritaskan tugas - untuk mendapatkan lebih banyak ramuan dalam agenda day-to-day-nya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now