160. Part Of The Royal Family!?

7.5K 686 12
                                    

Anugerah seperti itu sangat mengerikan. Gu Xijiu merasa tidak aman dan tidak nyaman. Dia membungkukkan badannya dan berkata, "Saya sangat bersyukur mendapat restu dari Yang Mulia, namun saya hanya seorang gadis normal, tidak pantas bagi saya untuk duduk di sini, saya akan kembali ke tempat seharusnya saya duduk." Dia berbalik dan pergi.

Kaisar menahannya dan berkata, "Xijiu, cepat atau lambat, Anda akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Anda tidak normal, duduklah."

Bagian dari keluarga kerajaan?
Gu Xijiu mengerutkan kening. Apakah Kaisar masih ingin dia menikah dengan Rong Yan? Dia brengsek!

Menurut hukum Kerajaan Feixing, jika Rong Yan bersalah atas kematian Count Le Hua, dia akan diusir dari luar negeri sebagai warga biasa bahkan jika dia tidak dipenggal.

Apakah Kaisar punya rencana lain? Apakah dia ingin menggunakan dia untuk membantu Rong Yan? Dia tersenyum tapi berpikir dalam hati, "Apakah dia bermimpi!?"

Kali ini, Kaisar telah mengundang banyak orang termasuk Gu Xietian, Rong Jialuo, Rong Che, Rong Chu, dan beberapa pangeran lainnya.

Para pelayan membawa semua makanan lezat dan meletakkannya di meja merah di depan mereka.

Kaisar telah memberikan pidato, di mana dia berulang kali memuji pengetahuan medis Gu Xijiu dan betapa bahagianya dia tentang hal itu. Dia kemudian tiba-tiba bertanya, "Xijiu, siapa mentormu?"

Gu Xijiu sudah siap untuk itu dan menjawab, "Saya selalu membaca banyak tentang obat-obatan saat saya bebas, saya mempelajarinya sendiri."

Kaisar mengerutkan kening dan mengulangi, "Belajar sendiri?"

Gu Xijiu mengangguk, "Ya."

"Xijiu, apa kau berbohong?" Kaisar menggedor meja saat dia mengajukan pertanyaan itu.

Gu Xijiu tenang. Dia mengerutkan kening dan bertanya, "Maafkan Yang Mulia, mengapa Anda mengatakan itu?"

Kaisar berkata, "Dari mana Anda mendapatkan buku-buku itu? Anda tahu semua buku medis dari faksi tidak diizinkan untuk disebar, bukan? Buku-buku yang tersedia di pasar sangat biasa, tapi barang yang Anda cantumkan ketika Anda bertaruh dengan orang suci Tianwen adalah semua pengetahuan medis yang tidak tersedia di pasar. Menurut laporan tersebut, tidak banyak buku yang berhubungan dengan obat di kediaman Jenderal. Oleh karena itu, saya bertanya-tanya dari mana Anda mendapatkan buku-buku itu?"

Masuk akal jika Kaisar mencurigainya. Gu Xijiu cepat-cepat bertanya pada Stone Firdaus, "Mengapa Anda tidak memberi tahu saya sebelumnya?" Dia merasa malu karena dia menceritakan kebohongan buruk yang tidak bisa dia kembalikan.

Stone Firdaus menjawab dengan sedih, "Saya merasa semua hal ini tidak begitu penting."

Gu Xijiu terdiam dan mengabaikannya.

"Xijiu, berhenti berbohong, tolong beritahukan kami." Gu Xietian khawatir putrinya akan menceritakan kebohongan lain dan dengan cepat mengingatkannya.

Di hadapan mereka ada pendeta berpengalaman, jadi sulit menipu mereka. Mata semua orang menatapnya untuk sebuah jawaban.

Memang, itu tidak mudah untuk dijelaskan. Gu Xijiu tidak bisa mengatakan bahwa dia berasal dari dunia modern? Tidak ada yang akan mempercayainya!

Karena dia tahu mereka sangat berhati-hati dan waspada terhadap kepemilikan roh dan eksorsisme, mereka mungkin akan membakarnya menjadi abu jika identitas aslinya terungkap.

Dia memutuskan untuk memberi tahu mereka alasan favorit orang-orang yang bepergian melintasi angkasa akan menggunakannya. Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Saya tidak berbohong, tapi saya memiliki kesulitan untuk mengatakan yang sebenarnya agar tidak terjadi bencana karena jatuh pada saya..."

Kaisar mengerutkan kening dan bertanya, "Apa maksud Anda? Apakah Anda mengatakan bahwa Anda mendapatkan bakat ini dari para dewa?"

Pintar! Kaisar mengenalnya dengan baik! Sepertinya tidak seperti hal baru di dunia ini. Karena itu, dia bisa melanjutkan kebohongannya! Gu Xijiu mengangguk, "Ya."

Semua orang terdiam saat mendengar apa yang dia katakan.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now