40. Feeling Like A Poor Person

9.6K 978 12
                                    

Rong Chu bersikap sopan padanya dan dia berkata dengan suara lembut, "Lelang akan segera dimulai, mari kita tunggu dulu di kamar." Dia mengganti topik itu dan mengantarkan orang suci itu ke ruang kedua di lantai dua. Rong Yan dan kedua bersaudara Gu mengikuti mereka.

Apakah ada VIP lain di ruangan itu juga? Siapa yang bisa membuat Rong Chu yang sombong merasa sangat takut? Orang itu pasti orang yang hebat. Gu Xijiu secara tidak sadar memutar cangkir tehnya saat dia merenungkan masalah ini.

Setelah beberapa saat, Rong Che kembali ke ruangan untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Dia mengatakan bahwa dia memiliki keadaan darurat dan harus menjalani pertama kali. Sebelum dia pergi, dia memberi Gu Xijiu sebuah catatan senilai 500.000 ons perak sehingga dia bisa membeli salah satu barang pelelangan dan tidak akan kembali dengan tangan hampa. Dia lalu bergegas keluar ruangan sebelum Gu Xijiu sempat menolak tawarannya.

Gu Xijiu mengerutkan bibirnya yang kurus dan menerima pesan itu.

Bagaimanapun, dia membutuhkan uang itu. Lebih jauh lagi, dia mendengar bahwa 'ilusi gulma' yang dia inginkan ada di antara barang-barang yang akan dilelang hari itu. Dia bersedia membeli gulma meskipun harganya sekitar 500.000 ons perak karena ini adalah barang langka. Dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia akan mengembalikan uang itu ke Rong Che pada waktunya dan merasa bahwa berdasarkan kemampuannya, tidak akan sulit untuk melakukannya.

"Dong!" Suara tajam dan tajam dari palu memukul terdengar dari bawah yang menandakan bahwa pelelangan dimulai.

Prosedur pelelangan hampir sama dengan yang ada di dunia modern dimana pelelangan dimulai dengan barang termurah.

Rumah pelelangan ini adalah yang terbesar dan paling mewah di Kerajaan Feixing dan para tamu yang berpameran adalah orang kaya atau perwira berpangkat tinggi. Oleh karena itu, barang yang dilelang terdiri dari barang-barang yang langka dan sulit ditemukan di pasaran. Harga penawaran terendah dari tawaran lelang juga ditetapkan pada 10.000 ons perak...

Ketika Gu Xijiu menyentuh koin perak yang ada di lengan bajunya, dia merasa dia orang miskin.

Dia kemudian merasakan nada yang diberikan Rong Che kepadanya dan berharap harga pasar ilusi ilahi rendah hari ini dan harganya tidak lebih dari uang yang dia miliki. Ketika mereka kira-kira sepertiga ke dalam pelelangan, Gu Xijiu telah kehilangan harapan untuk membeli ilusi ilusi legendaris.

Orang suci klan Tianwen praktis telah membeli semua ramuan herbal yang telah dilelang. Pangeran keempat, Rong Chu, benar-benar pengganggu lokal. Terlepas dari berapa banyak ramuan obat telah naik harganya selama penawaran, dia akan selalu mengalahkan pesaingnya sebesar 20.000 sebagai cara mengusir mereka.

Gu Xijiu menyaksikan dirinya sendiri bahwa Rong Chu telah membeli ramuan tertentu seharga 60.000 jika harganya tidak lebih dari 30.000. Dia begitu kaya sehingga Gu Xijiu mulai merencanakan sebuah rencana untuk merampoknya...

Sebenarnya, karena Rong Chu paling banyak melakukan pelelangan bungkusan selama pelelangan obat herbal berkali-kali, mereka berhenti menawar kapan pun ada obat herbal yang dilelang.

Bagaimanapun, tak seorang pun ingin sengaja menyinggung pangeran keempat.

Namun, masih ada beberapa penawar aneh di antara kerumunan besar orang. Salah satu dari mereka duduk di salah satu kursi di lantai bawah. Dari temanya, dia tampak seperti anak kecil yang berpengetahuan luas. Dia memiliki bibir merah, satu set gigi putih, dan sepasang mata yang berkilauan. Dia juga cantik, tampan dan memiliki wajah yang halus.

Tidak mengherankan melihat orang ini duduk di lantai satu. Namun, dia memiliki kebiasaan yang tidak biasa - setiap kali setelah Rong Chu menawar, dia selalu mengangkat salah satu jemarinya yang bagus dan panjang dan bergoyang di depan juru lelang.

Karena sepertinya memiliki temperamen yang bagus, pelelang selalu berpikir bahwa dia akan menawar setidaknya 10.000 lebih tinggi dari Rong Chu. Tanpa diduga, dia perlahan berkata, "Saya akan menambahkan satu ons perak."

Beberapa kata ini menyebabkan semua orang di ruangan itu tertawa terbahak-bahak.

****

Translator's Note :

Pemimpin laki-laki bab ini adalah Qian Mian, dan Dewa Suci adalah identitas utamanya. Anda harus mencatat identitasnya yang lain tapi salah satunya adalah anak kecil ini yang selalu menawar satu ons perak lebih tinggi dari Rong Chu.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now