187. Baby, You Are Such A Good Learner

8.2K 738 22
                                    

"Little Cang, masih ingat gambar asli lokator?"

"Saya tidak bisa mengingatnya Guru, apakah Anda ingin mempelajarinya? Ini membutuhkan kekuatan spiritual yang kuat untuk menarik lokator ini."

"Cepat atau lambat saya akan memiliki kekuatan spiritual, jadi bagus bagi saya untuk belajar sebanyak mungkin sekarang."

"Sayang, kamu adalah pelajar yang baik. Kamu adalah gadis yang baik..." Sebuah suara terdengar di belakangnya. Suara itu sangat menyenangkan, tapi terdengar seperti setan bagi Gu Xijiu. Suara itu sangat dekat dengannya. Cukup dekat sehingga dia bisa merasakan nafas ringan dari orang yang berbicara.

Tubuhnya menegang sesaat. Untungnya, dia hanya melepas setengah dari pakaiannya. Dia tidak kembali tapi malah dengan cepat mengancingkan kemejanya sebelum dia berbalik dan melihat ke belakang.

Jubah ungu, rambut hitam, dan mata rubi di dahi - itu adalah sosok Guru Surgawi Zuo yang menyebalkan. Saat ini, dia berdiri di atas air, tapi sepatunya bahkan tidak basah. Dia dikelilingi oleh Man Xiang Luo yang membentuk pemandangan yang menakjubkan.

Apakah dia itu manusia? Atau apakah dia lahir sebagai anjing Erlang Shen[1]? Dia sudah dicuci dari lokator, tapi dia masih bisa menemukannya! Gu Xijiu diam-diam mengepalkan tinjunya.

Dia tersenyum padanya, "Baby, apakah Anda ingin belajar tentang mantra lokator ini? Saya tahu semua enam metode untuk menariknya. Apakah Anda ingin saya mengajari Anda semuanya?"

Gu Xijiu menatapnya dengan serius dan berkata, "Ya, saya ingin belajar."

Di Fuyi menatapnya dan berkata, "Jadi Anda tidak ingin melarikan diri lagi?"

Gu Xijiu menganggukkan kepalanya tapi berkata, "Tidak terlambat untuk melarikan diri untuk mempelajarinya."

Di Fuyi tetap diam. Setelah beberapa saat, dia menghela napas, "Saya tidak mudah mengajarkan keahlian saya kepada orang lain, mengapa saya harus mengajari Anda?"

"Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin belajar, jadi Anda sudah memberi saya pilihan, Sekarang setelah memutuskan bahwa saya ingin belajar, Anda tampaknya telah menyesali keputusan Anda. Sebagai Guru Surgawi, bagaimana Anda bisa menarik kata-kata Anda?"

Di Fuyi menghela napas lagi, "Kamu ada benarnya disini..."

Dia mengeluarkan sebuah kursi entah dari mana dan meletakkannya di permukaan air. Lalu, dia duduk dan menopang dagunya dengan tangannya. Dia menatapnya dengan tegas dan berkata, "Sebagai Guru Surgawi, haruskah saya selalu berpegang pada firman saya? Apa yang akan terjadi jika saya melanggar janjiku?"

Gu Xijiu tidak pernah menduga bahwa Guru Surgawi Zuo yang sangat dihormati akan merenungkan hal yang tak tahu malu.

Dia terkejut sejenak tapi kemudian bertanya, "Apakah Anda Guru Surgawi Zuo yang sebenarnya?"

"Tentu saja."

Gu Xijiu tidak membalas apapun dan kembali berenang ke pantai. Namun, dia menyerah setelah dia berenang untuk sementara waktu. Meskipun pantai tampak sangat dekat, ia bahkan tidak mendapatkan satu meter lebih dekat ke sana setelah berenang selama satu menit seolah-olah ada dinding tak terlihat di depannya.

Rupanya, itu adalah trik lain yang dimainkan oleh Guru Surgawi Zuo gila. Di Fuyi duduk di atas air, dan angin bertiup sampai jubahnya berzkibar. Dia tampak seperti orang yang mirip tuhan dengan sikap yang benar, tapi dia tidak pernah menduga akan melakukan hal yang kekanak-kanakan seperti itu.

Dia tidak bisa lari darinya, tidak bisa melawannya, dan tidak bisa menyesatkan dia. Orang ini sepertinya sangat bebas mengganggu seseorang.

Dia mengatupkan bibirnya dan memutuskan untuk bermeditasi di air tanpa melihatnya lagi.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now