76. The Crown Prince Was Being Ridiculed (I)!

8.6K 932 22
                                    

Hei Hu mengerutkan kening. Mengapa pangeran mahkota perlu melepas bajunya jika dia tidak menderita luka luar?

Rong Jialuo yang berada di dalam ruangan, ragu-ragu. Di sisi lain, suara Gu Xijiu sedikit tidak sabar, "Mengapa seorang pria takut melepas pakaiannya? Lepaskan pakaianmu di atas."

Hei Hu mengusap hidungnya karena pangeran mahkota sangat konservatif dalam aspek ini. Bahkan orang yang dilayani di sisinya tidak dapat melihat seperti apa lengannya.

Dia menunjukkan salah satu lengannya hanya selama operasi untuk mengikis racun dari tulang-tulangnya, tapi dia tidak memiliki tubuh bagian atasnya yang telanjang...

Kali ini, tubuh pangeran mahkota setengah telanjang sebenarnya akan terlihat oleh anak nakal yang tidak diketahui ini?

Rong Jialuo akhirnya berbicara, "Haruskah saya melepas? Saya telah bersumpah sebelumnya bahwa tubuh saya hanya bisa dilihat oleh istri masa depan saya..."

"Untung aku laki-laki." Suara Gu Xijiu acuh tak acuh, "Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kesucian Anda, saya juga tidak bertanggung jawab atas Anda, untuk mengobati racun Gu ini, Anda harus melepasnya. Apakah Anda ingin disembuhkan? Jika tidak, saya akan segera pergi."

Rong Jialuo, "..." Dia mengadukan giginya sesaat sebelum akhirnya menyerah, "Baiklah, saya akan lepas landas."

Sementara Hei Hu sedang mendengarkan di luar, ia merasa pembicaraan itu sepertinya sedikit salah.

Dia bertanya-tanya bagaimana seorang pangeran mahkota yang tinggi dan mengintimidasi bisa bersikap seperti wanita saleh tersinggung.

Suara pakaian yang lepas landas bisa terdengar dari luar ruangan.

Sesaat kemudian...

Rupanya, Rong Jialuo telah melepas garmen atasnya dan suaranya bisa terdengar lagi, "Apa selanjutnya?"

"Gunakan tanganmu untuk menghancurkan siung bawang putih, bawang, dan jahe ini. Ingat, kamu hanya bisa menggunakan jari tengahmu dan jari-jarimu yang lain tidak menyentuh mereka." Gu Xijiu menginstruksikan, secara tertib.

Hei Hu hampir ingin mengangkat tangannya untuk menggosok hidungnya lagi. Apa obat yang sangat aneh...

Pangeran mahkota mereka selalu sangat menyukai kebersihan dan biasanya tidak suka mencium makanan dengan rasa yang kuat - bahkan tidak sedikit pun. Tapi dia harus sekarang...

Sayang sekali!

Setelah beberapa saat...

Suara Rong Jialuo, yang berusaha menahan rasa jijiknya terdengar sekali lagi, "Saya sudah melakukannya, apa selanjutnya?"

"Terapkan pada tiga titik akupuntur Anda: Tianchi, Yufu, dan Shenfeng Anda harus menggunakan jari tengah Anda untuk menerapkannya Anda harus menggunakan kekuatan Anda, cukup kuat untuk menembus otot Anda." Gu Xijiu terus menginstruksikan.

Hei Hu, "..."

Titik-titik ini dekat dengan daerah dada yang hambar dan putra mahkota sekarang harus menerapkan apa yang dibencinya... apa, apa perlakuan kejam ini? Apakah orang ini di sini untuk menyembuhkan sang mahkota atau hanya untuk mengolok-oloknya?

Rupanya, itu menantang toleransi maksimal Rong Jialuo, "Saya... saya perlu... saya perlu menerapkannya sendiri..."

Itu... sepertinya dia menyentuh dirinya sendiri! Apa yang lebih buruk lagi adalah dia harus menyentuh dirinya di depan orang lain...

Rong Jialuo berpikir bahwa moralitasnya akan meledak.

"... Atau, apakah Anda ingin saya membantu Anda menerapkannya?" tanya Gu Xijiu menanggapi.

Rong Jialuo, "…"

Gu Xijiu mengambil jarum perak dan berkata acuh tak acuh, "Saya harus memberi Anda akupuntur nanti, jadi saya tidak dapat menyentuh ini. Anda harus menerapkannya sendiri atau membiarkan pengawalnya, Hei Hu, membantu Anda dengan itu. Anggap Gongli-nya cukup bagus dan dengan demikian, bisa meraih efek yang kuinginkan..."

Hei Hu, yang berada di luar jendela, diam-diam menggigil dan mundur dua langkah ke belakang dengan hati-hati.

Sementara di dalam ruangan, Rong Jialuo berkata tegas, "Tidak, saya bisa melakukannya sendiri!"

Hei Hu menghapus keringat dinginnya secara diam-diam. Untunglah putra mahkota itu tidak memanggilnya, kalau tidak dia pasti kehilangan tangannya yang telah menyentuh tubuh pangeran mahkota karena yang terakhir terobsesi dengan kebersihan!

Sambil ingin terus mendengarkannya, jendela yang tertutup rapat itu terbuka dengan tiba-tiba. Wajah tampan dan batu-wajah dingin Jialuo yang salah muncul.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now