141. I Never Know The Feeling Of Fear

8.7K 821 19
                                    

Gu Tianchao kaget. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Gu Xietian telah berbalik dan melangkah pergi.

Gu Tianchao berkeliaran di sekitar kamarnya untuk sementara waktu. Dia tahu bahwa dia tidak bisa menguji Gu Xijiu lagi.

Dia berpikir sejenak sebelum menulis sesuatu dan memanggil Burung Hijaunya itu, dia biasa tinggal berhubungan dengan teman-temannya di klan. Burung Hijau menelan surat itu ke perutnya dan terbang dengan kecepatan tinggi.

Kecepatan burung ini sangat cepat; Bisa terbang ribuan mil per hari. Dia percaya bahwa surat yang dia tulis ini bisa sampai di tangan tuannya setelah sehari.

Pada saat itu, tuannya pasti akan mengirim seseorang untuk menghilangkan iblis dan roh jahat.

Jika Gu Xijiu adalah reinkarnasi, dia akan dibantah oleh tuannya!

...

Malam itu gelap, tapi Gu Xijiu belum bisa tidur nyenyak.

Dia berbalik dan berbalik ke tempat tidur. Stone Firdaus tidak tahan dan akhirnya bertanya, "Apa yang salah dengan Anda? Apakah Anda terlalu bersemangat karena kemenangan hari ini?"

Gu Xijiu duduk tegak, "Mengapa saya harus bersemangat? Saya sedang memikirkan langkah selanjutnya."

"Apa lagi yang bisa Anda lakukan? Anda sekarang populer, bahkan Kaisar sangat menghargai Anda dan ayah Anda sudah mulai memperhatikan Anda. Mengapa Anda masih ingin khawatir saat hari-hari baik?" Stone Firdaus telah kembali ke tampilan aslinya dan pada pergelangan tangan Gu Xijiu, tentu saja, ia menyatukan cahaya agar kurang mengkilap.

Gu Xijiu sedikit menggelengkan kepalanya, "Tidak sesederhana yang Anda pikirkan, Gu Xietian telah mulai mencurigai identitas saya, saya khawatir Kaisar juga mulai menaruh beberapa kecurigaan dan mungkin menyelidiki saya di balik layar."

"Jadi, apakah Anda takut?"

"Apakah aku takut?" Gu Xijiu tertawa, "Saya tidak pernah tahu perasaan takut."

"Bagus, kamu sangat pemberani!" Stone Firdaus memuji dia, "Oh, ya, karena Anda telah membalas dendam dengan pemilik aslinya, apakah Anda ingin berdoa dan menghibur jiwanya di surga?"

Gu Xijiu mengangkat alisnya, "Jika jiwanya masih ada, dia harus bisa melihat semuanya dan tidak akan meminta saya untuk berdoa untuk memberitahunya."

"Anda perlu!" Stone Firdaus berkata, "Guru, sebaiknya Anda berdoa agar dia bisa beristirahat dengan tenang dan Anda bisa..." tiba-tiba berhenti.

Gu Xijiu melihat bahwa dia menyembunyikan sesuatu, "Apa itu?"

"Anda bisa ... menggunakan tubuh dengan mudah, lagipula, ini adalah tubuhnya dan dia meninggal dengan cara yang menyedihkan. Kini setelah Anda membantunya membalas dendam, tidak salah berdoa dan memberi tahu dia tentang hal itu."

Memang, ada benarnya.

Gu Xijiu efisien. Dia melompat turun dari tempat tidur dan memerintahkan pelayannya untuk menyiapkan bahan-bahan doa.

Pelayannya juga sangat efisien. Mereka dengan cepat mempersiapkan yang diperlukan, dan hanya dalam beberapa menit materi doa sudah ada di atas meja.

Pada saat ini, bulan bersinar cerah dan cuacanya berangin.

Gu Xijiu membakar tiga batang joss dan memasukkannya ke dalam dupa. Dia juga telah memerintahkan pelayannya untuk membakar sejumlah uang kertas sementara dia berdiri di sana dan membisikkan beberapa patah kata.

Uang kertas itu dibakar di dalam pot. Tiba-tiba, ada angin yang meniup abu ke udara dan menghilang setelah mengambang untuk sementara waktu.

Pelayan yang menemaninya berdoa dengan tenang, "Semangat, Nyonya ada disini!"

Gu Xijiu tidak memberi tahu pembantunya siapa yang sedang dia doakan, sehingga pelayan selalu berpikir bahwa dia sedang berdoa pada ibunya, Nyonya Jenderal Luo Xinglan yang asli.

Gu Xijiu tidak menjelaskannya. Dia melihat abu yang terbang ke udara seperti awan dan memiliki perasaan aneh seolah-olah dia telah melihat pemilik aslinya memejamkan mata dan terbang dengan damai.

Saat kembali ke kamar, dia mengenakan Stone Firdaus di pergelangan tangannya. Batu itu bertanya kepadanya dengan penuh semangat, "Guru, dapatkah Anda merasakan sesuatu sekarang? Apakah Anda merasakan tubuh Anda berada pada keadaan yang lebih santai sekarang?"

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now