56. Unless You Want To Be A Mistress

9.4K 940 15
                                    

"Lalu, apa alasannya?"

"Mungkin dia telah mencapai batas toleransi dan mulai melakukan pembalasan. Beberapa orang dapat menyembunyikan kesabaran mereka dengan sangat baik dan hanya mengekspos hakikat sejati mereka saat mereka mencapai batasnya."

"Hmmph ... saya pikir dia perlu belajar lebih banyak lagi, saya benar-benar ingin menamparnya sekarang untuk mempermalukannya. Saudara ketiga, mengapa Anda menghentikan saya sekarang?" Sebenarnya, Gu Tianyi benar-benar merencanakan untuk menamparnya sebelum ditarik oleh Gu Tianqing.

Gu Tianqing menggelengkan kepalanya dan berkata dengan tenang, "Bagaimanapun, Tianyi, Xijiu adalah saudara perempuan kami dan anak perempuan pertama keluarga Gu. Kami seharusnya tidak selalu menggertak dia atau kalau tidak itu akan merusak reputasi kami."

"Suadara perempuan? Saya tidak memiliki adik perempuan yang ceroboh, anak perempuan pertama? Tidak mungkin! Ibunya hanyalah pelacur lain yang melarikan diri dengan pria lain. Anak perempuannya bahkan tidak memenuhi syarat untuk disebut sebagai saudara perempuan kita." Gu Tianyi mencengkeram tinjunya erat-erat dan suaranya penuh penghinaan.

"Tianyi, tolong jangan bilang begitu. Meski ibunya bersikap tidak tepat, dia masih putri ayah kami..."

"Hmmph! Siapa yang tahu apakah dia benar-benar putri ayah kita? Lihatlah wajahnya yang jelek! Tidak ada yang mirip dengan gen ayah ..." Gu Tianyi bergumam untuk sementara, lalu tiba-tiba dia teringat sesuatu. "Adik ketiga, adakah yang salah dengan dia? Karena Anda bergegas ke rumahnya tepat di rumah pelelangan ... saya tidak berpikir Anda benar-benar ingin mengunjunginya."

Gu Tianqing tersenyum, "Saya benar-benar ingin mengunjunginya. Seperti yang saya katakan, dia adalah saudara perempuan kita. Meskipun dia tidak memiliki latar belakang yang baik, dia masih saudari kita. Saya khawatir dia tidak terbiasa tinggal di tempat ini. Aku sengaja mengunjunginya."

Meskipun dia berbicara dengan Gu Tianyi dengan cara ini, jauh di lubuk hatinya, dia tahu bahwa saat dia melihat Gu Xijiu di rumah pelelangan, dia merasakan sesuatu yang aneh padanya. Rasanya orang di rumah pelelangan itu sama sekali berbeda dengan Gu Xijiu dalam hal ketinggian, bentuk tubuh, dan penampilan. Hal ini membuat dia sedikit skeptis.

Karena itu, sebelum akhir pelelangan, ia cepat-cepat bergegas kembali ke rumahnya untuk memeriksanya. Namun, dia tidak pernah berharap dipermalukan oleh Gu Xijiu. Sepertinya Gu Xijiu tidak pernah meninggalkan rumah.

Semakin banyak Gu Tianqing berbicara, semakin marah Gu Tianyi. "Saudari ketiga, Anda terlalu baik hati Meskipun Anda memperlakukannya seperti saudara perempuan, dia mungkin tidak menghormati Anda sebagai orang tua. Dia sudah mendapatkan lebih banyak kebaikan daripada yang dia inginkan sekarang karena ayah kami tiba-tiba memperlakukannya lebih baik jika digabungkan dengan fakta bahwa dia mungkin bisa menikahi Bruder Rong Yan. Bagaimana bisa begitu? Dia sama sekali tidak memenuhi syarat. Saudara perempuan ketiga adalah pasangan yang ideal untuk Saudara Rong Yan..."

"Saudara Rong Yan telah memperlakukan kakak perempuannya dengan sangat baik. Selama pelelangan itu, dia bahkan menghabiskan 20.000 dolar untuk menawar kalung untuk Anda. Yang lebih penting lagi adalah saya melihat bahwa dia mengukir kata" Qing" di atas kristal, yang membuktikan bahwa Dia sangat menyukai Anda. Saudara ketiga, Anda harus menemukan cara untuk menghentikan pengaturan pernikahan antara Saudara Rong Yan dan Gu Xijiu ... Kecuali Anda ingin menjadi gundik."

"Berhentilah berbicara, Tianyi, tidak ada apa-apa antara aku dan Pangeran Rong Yan ... Sudah larut dan kamu perlu kembali sekarang." Rupanya, Gu Tianqing tidak mau terlalu banyak membicarakan topik ini. Setelah menepuk-nepuk tangan Gu Tianyi, dia berbalik dan kembali ke rumahnya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now