77. The Crown Prince Was Being Ridiculed (II)!

8.4K 906 18
                                    

Saat ia ingin terus mendengarkan, jendela yang tertutup rapat itu tiba-tiba terbuka dan wajah tampan dan dingin Rong Jialuo muncul. Rong Jialuo menatapnya tanpa ekspresi, "Apakah Anda nyaman mendengarkan ini? Apakah Anda ingin masuk dan melihat-lihat?" Suara yang menarik sepertinya membawa ancaman pisau, sedingin musim dingin.

Dahi Hei Hu langsung berkeringat dingin dan dia membungkuk saat berkata, "Saya pergi." Dia pergi dengan tergesa-gesa, seolah-olah dia dikejar oleh hantu.

Tentu saja, dia tidak pergi jauh, dia hanya menunggu di luar kebun.

Kemudian, Rong Jialuo menutup jendela. Ketika dia berbalik, dia melihat bahwa Gu Xijiu memegang jarum perak sambil menatapnya.

Dia sedikit berhenti dan berkata, "Bisakah Anda balik?"

"Tidak!" Gu Xijiu hanya menolak, "Saya perlu melihat efeknya saat Anda menerapkannya."

Rong Jialuo membeku di tempat, karena ia harus menggosok area sensitif tubuhnya di depan pria ini...

Saat Gu Xijiu melihatnya terbekap di tempat, dia mengerutkan kening dan bertanya-tanya, "Apa yang terjadi? Apakah Anda malu? Kami adalah pria, lagipula, saya adalah seorang dokter dan saya hanya ingin memperlakukan Anda. Mengapa Anda menunjukkan wajah saleh Anda? Fret tidak, saya bukan homoseksual."

Rong Jialuo, "..." Mukanya berubah kebiru-biruan, dan mengepalkan tinjunya!

Setelah ragu sejenak, dia berkata, "Baiklah, Anda mungkin bisa melihatnya saat itu."

Dengan sepasang mata yang menatap mendekat, dia merasakan tekanan yang sangat besar saat melakukannya dengan matanya terbuka lebar, karena itu, dia memutuskan untuk menutupnya.

Karena dia adalah seorang master di kungfu, dia bisa dengan akurat menggosok poinnya bahkan dengan mata terpejam. Selain itu, kekuatan yang dia gunakan sesuai dengan persyaratan Gu Xijiu.

Gu Xijiu diam-diam mengangguk. Pangeran mahkota ini benar-benar jenius dan memang seorang master. Dia hanya mengucapkan aspek utama satu kali dan dia bisa segera melakukannya dengan presisi - tak heran dia dikenal sebagai seorang jenius.

Dia terus menatap ekspresi Rong Jialuo sehingga dia tidak akan melewatkan satu perubahan pun yang merawat tubuhnya.

Rong Jialuo memiliki tubuh yang tampan dan rasio tubuhnya juga sempurna. Kulitnya empuk, kencang, kencang dan lebih menakjubkan dari patung David.

Bersama dengan wajahnya yang sangat tampan dan elegan, sangat mengejutkan bahwa ia memiliki kekuatan untuk terus memperhatikannya.

Meskipun demikian, tubuh ideal dan pria tampan itu hanyalah sepotong kayu untuk Gu Xijiu. Dia hanya menganggapnya sebagai pasien dan mengamati tubuhnya semata-mata untuk mencari tempat terbaik baginya untuk meletakkan jarum.

Rong Jialuo memiliki indra keenam yang kuat, oleh karena itu, dia tahu bahwa Gu Xijiu sedang menatapnya.

Dia adalah seorang putra mahkota yang acuh tak acuh yang bisa dengan mudah menangani situasi yang dituduhkan oleh jutaan orang, tapi untuk pertama kalinya, dia merasa tidak enak karena satu orang menatapnya.

Gagasan yang agak absurd yang tak terkendali melintas dalam pikirannya - apakah orang ini akan terpesona oleh tubuhnya yang menarik?

"Jangan kehilangan fokusmu!" Gu Xijiu berbicara dengan berani, "Kalau tidak, Anda harus melakukannya lagi."

Rong Jialuo, "..." Dia hanya tidak berkonsentrasi sebentar - tapi dia merasakannya!

Karena itu, dia dengan cepat memfokuskan kembali dan melakukannya sepenuh hati.

Aneh saat dia mengikuti instruksinya dan mengusap 'obat' khusus ke tubuhnya. Dia merasakan kehangatan, seperti api yang menyala persis di mana dia menggosok, seolah seekor ular kecil bergerak.

Dia memusatkan perhatian pada 'ular kecil' itu di tubuhnya dan sedikit demi sedikit melupakan kecanggungan itu. Ketika diserap sepenuhnya, tiba-tiba ada angin dan dadanya tampak ditembus oleh jarum besi panas yang terbakar - rasa sakitnya sangat ekstrem!

Karena tak terduga, dia berteriak kesakitan dan menyerang, secara alami merupakan bagian dari praktisi kung fu yang membela diri!

Setelah pukulannya, dia menyadari bahwa seharusnya dia tidak melakukannya dan berhasil sembuh dengan cepat. Namun, apa yang dilakukan tidak bisa dibatalkan.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now