68. Killing With Excuses!

8.8K 992 3
                                    

Gu Xietian bermaksud memberi tahu putrinya bahwa polisi mencari tersangka yang mengenakan jas hitam dan topeng hantu. Menurut laporan tersebut, orang tersebut telah mencuri sesuatu dari pangeran keempat yang membuatnya marah. Dia ingin tahu si pencuri!

Karena situasi yang tidak nyaman di luar, Gu Xietian menyuruh mereka tinggal di kediaman selama beberapa hari dan berusaha menghindari masalah. Dia membawa foto pencuri misterius dan Gu Xijiu kaget saat dia melirik!

Pria di gambar itu terlihat nyata, terutama pakaian dan topengnya! Itulah benda yang dilemparkan ke parit... Dia berpikir, "Bagaimana tentara bisa mendapatkan semua itu?"

Dia mencoba untuk mencari tahu lebih banyak dari Gu Xietian dan menurut ayahnya, tentara menemukannya di tepi sungai parit. Pakaian itu mengapung di udara saat mereka melihatnya!

Tentara yang bertugas di bawah pangeran keempat mengeluarkan laporan dengan sangat cepat. Dia kemudian mengeluarkan surat perintah penggeledahan dan sekarang ada tentara di mana-mana di kota...

Gu Xijiu memegang tinjunya erat-erat di lengan bajunya!

"Pasti orang itu! Orang yang bilang dia ingin balas dendam padaku di tepi sungai."

Bajingan itu menggunakan kekuatannya untuk tetap tak terlihat dan diam-diam mengambil barang-barang yang dibuangnya ke sungai. Dia ingin mendapat masalah dengan menyerahkannya kepada tentara sehingga mereka bisa melaporkannya kepada pangeran keempat!

Sebelumnya, dia telah meninggalkan ruang lelang dengan melakukan teleportasi... Pangeran keempat pasti tertarik dengan ini untuk sangat memperhatikan kasus ini. Setelah mendengarkan laporan dari tentara, mungkin dia menduga orang yang membuang jas itu adalah orang yang dia cari, karena itu, dia ingin menemukan orang ini...

Dia menciptakan alasan untuk dirinya sendiri untuk menemukan orang ini!

Sayangnya, dia tidak tahu di mana orang yang tidak dikenal ini dan bahkan tidak tahu gender dan ukuran asli orang itu...

Mata Gu Xijiu tetap menatap lantai saat dia mulai merencanakan langkah selanjutnya di kepalanya.

Gu Xietian tidak sadar akan pikiran yang melintas di kepala Gu Xijiu saat itu. Dia pergi tiba-tiba setelah menyampaikan peringatan dan pengingat tapi tidak sebelum memuji para pelayan lagi. Dia bahkan mengumumkan peraturan rumah baru, "Tidak ada yang boleh diinjak di rumah Gu Xijiu tanpa izin. Siapa pun yang melanggar peraturan ini akan dihukum."

Dia sengaja saling bertukar pandang dengan Gu Tianyi saat dia mengumumkan peraturan rumah baru tersebut. Menjadi jenderal yang berpengalaman, bagaimana mungkin dia tidak tahu tentang pertempuran keluarga semacam itu? Dia tahu rencana Gu Tianyi.

Aturan rumah baru itu adalah peringatan tidak langsung yang membuat Gu Tianyi ketakutan. Dia menunduk dan menatap kecewa. Dia tahu dia tidak dapat melakukan apapun tentang hal ini dan meninggalkan halaman di belakang ayahnya.

"Hore!" Salah satu pelayan bertepuk tangan saat melihat tuannya. Mereka semua sangat gembira dan mengagumi tindakan Gu Xijiu.

Sebelum ini, mereka melihat ke bawah dalam keluarga Gu dan mendapat intimidasi dan disiksa oleh para pelayan wanita muda lainnya dan bahkan pelayan Jenderal Gu.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now