42. It is Totally A Counter!

9.1K 995 9
                                    

Untungnya, anak itu tidak hanya melihat Gu Xijiu. Sebagai gantinya, dia mulai memindai semua tamu di lantai dua sebelum dia perlahan duduk dan menunggu ramuan lain dilelang.

Akhirnya, ilusi ilalang bahwa Gu Xijiu ingin mendapatkan tangannya dilelang. Seperti ramuan lainnya, itu ditempatkan dalam kotak kristal. Kotak kristal itu diukir dengan indah dan rumput berwarna merah muda bisa terlihat samar-samar.

Gulma ini sangat langka; Dengan demikian, harga penawaran mulai dari 50.000 ons perak. Karena Rong Chu bertekad untuk memenangkan gulma ini, dia menaikkan tawaran menjadi 100.000 ons.

Meski si anak biasanya menaikkan harga penawaran sebesar 100.000 ons perak untuk ramuan lainnya, dia berubah pikiran kali ini. Saat Rong Chu baru saja menyelesaikan kalimatnya, dia perlahan berkata, "Tambahkan satu ons perak!"

Rong Chu mengertakkan giginya dan lagi, "150.000!"

Si anak muda kemudian menawar sekali lagi, "150.001."

"200.000!" Rong Chu menambahkan 50.000 setiap kali dia menaikkan tawaran.

"200.001," kata si anak itu. Suaranya masih agak tenang.

"250,000!"

"250,001."

Itu benar-benar bentrokan antara Rong Chu dan si anak sekarang!

Rong Chu mengepalkan tinjunya saat ia menatap dingin pada anak kecil itu. Jika penglihatannya bisa membunuh, si anak akan meninggal 800 kali sekarang.

Orang suci Tianwen, yang duduk di sampingnya, menunjukkan tanda-tanda gemetar di bibirnya. Mata Rong Chu melintas dan dia dengan tenang melanjutkan penawarannya.

Si anak tahu bahwa Rong Chu sangat menginginkan ramuan ini dan terus menawar bahkan tanpa berkedip. Ketika mereka terus menawar, harga ramuan itu naik menjadi 800.000. "Harga yang gila!" Gu Xijiu berpikir dalam hati.

Meskipun para tamu yang hadir adalah pria kaya dan berpengetahuan luas, ini adalah kali pertama mereka menyaksikan kompetisi penawaran yang intens. Oleh karena itu, aula begitu sepi sehingga suara deringan pun pasti terdengar.

"800.001." Anak itu mengipasi dirinya dengan kipas yang dilipat saat dia melihat Rong Chu di lantai dua sambil tersenyum di wajahnya, seolah-olah dia mengejeknya untuk menawar lagi.

Tanpa diduga, Rong Chu menyeringai saat dia melirik ke arahnya. Dia kemudian duduk dan berkata acuh tak acuh, "Karena Anda sangat memperhatikan ramuan ini maka saya tidak akan bersaing dengan Anda lagi. Ilusi ilusi itu milik Anda!"

Anak itu diam, "..."

Yang lainnya juga, "..."

Banyak dari mereka memiliki hubungan yang baik dengan Rong Chu, dan beberapa bahkan tahu bahwa dia sengaja datang hari ini hanya untuk mendapatkan tangannya di ilusi ilalang. Mereka tidak mengira akan menyerah begitu saja!

Seperti yang telah diamati oleh orang lain selama beberapa waktu, mereka merasa bahwa anak itu hanya dengan sengaja mengganggu Rong Chu dan tidak berniat memenangkan tawaran untuk ilusi tersebut. Si anak harus menghadapi masalah sekarang sejak Rong Chu tiba-tiba menarik diri dari tawaran lelang.

800.000 ons perak adalah jumlah total yang akan diperoleh kelas atas sepanjang hidupnya!

Si anak tertegun sesaat sebelum dia mengedipkan mata dan menatap Rong Chu di lantai dua, "Pangeran keempat, apakah Anda yakin tidak ingin menawar lagi? Ramuan ini sangat spesial dan harganya pasti sesuai harganya sekarang. Saya yakin Anda akan menyesalinya jika tidak. Mengapa Anda tidak menaikkan tawaran sedikit, bahkan jika itu hanya satu ons perak, dan saya akan berhenti menawar Anda..."

Rong Chu sangat senang dengan apa yang baru saja dia katakan. Lagi pula, dia telah menyebabkan dia membayar ratusan ribu ons perak dan akhirnya Rong Chu bisa membuatnya membayar juga!

"Seorang pria sejati tidak pernah merampas apa yang dicintai orang lain. Karena Anda sangat menyukainya, saya tidak akan melawan Anda lagi dengan ilusi ilusi." Rong Chu berkomentar elegan.

"Apakah kamu serius?" anak itu bertanya lagi.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now