128. I Can Only Save One

7.9K 750 8
                                    

Itu memang penyakit yang aneh! Sayangnya, kedua anak itu sekarang telah menjadi bodoh dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Sebenarnya, kedua anak itu bisa menulis tapi tangan mereka gemetar dan membuat mereka tidak bisa menulis sepatah kata pun. Oleh karena itu, tidak ada yang bisa bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada mereka di Dark Forest.

Dark Forest adalah daerah terlarang yang terkenal di Feixing Kingdom. Ada desas-desus tentang hutan yang memiliki banyak binatang buas pemakan daging, dan lumpur ilusi yang tidak bisa Anda lepaskan begitu Anda terhambat. Karena itu, orang biasanya tidak berani masuk, jadi mereka tidak pernah menduga kedua anak polos ini akan mengganggu hutan!

Kaisar menjatuhkan tatapan penuh harapannya pada Gu Xijiu dan Gu Xixi, "Bisakah kalian berdua mengidentifikasi gejala penyakit mereka?"

Gu Xixi menatap kedua anak itu, "Yang mana dari kalian bersedia membiarkan saya melakukan diagnosis?"

Mata kedua anak itu bersinar tapi mereka tidak bisa bicara, jadi mereka menganggukkan kepalanya serempak!

Perasaan bangga melintas di mata Gu Xixi tapi dia mendesah pelan, "Tapi aku hanya bisa menyembuhkan salah satu dari kalian, karena yang lain akan diberikan pada putri Gu yang keenam." Dia menunjuk Gu Xijiu dengan jarinya yang kurus dan kurus.

Panik melintas di mata kedua anak itu.

Gu Xixi terkekeh, "Yang mana dari kalian yang rela dilihat oleh putri Gu yang keenam? Dia mungkin bisa menyembuhkan penyakitmu dengan keberuntungan semata."

Kedua anak itu menggelengkan kepala dengan cepat.

Orang-orang, "…"

Gu Xixi akhirnya mendapatkan kembali reputasinya. Dia melirik Gu Xijiu, "Sepertinya mereka tidak bisa mempercayai putri Gu yang keenam, tapi mereka menempatkan saya dalam posisi yang sangat sulit karena saya hanya bisa menyembuhkan salah satunya."

Yu Gelao tidak tahan menahan diri dan berkata, "Orang Suci, jika Anda bisa menyelamatkan salah satu anak saya, mohon cukup ampun untuk menyelamatkan yang lain setelah Anda memenangkan taruhannya."

Gu Xixi mengatupkan bibirnya, "Tidak mungkin, saya hanya bisa menyelamatkan salah satunya! Gelao, karena Anda adalah ayah mereka, Anda dapat membantu mereka memilih."

Tu Gelao menatap kedua putranya dan berusaha memutuskan. Akhirnya, dia bertekad dan menunjuk jarinya, "Orang Suci, tolong simpan Mubai." Dia menunjuk ke arah anak bungsunya, Yu Mubai, yang kekuatan rohnya sedikit lebih tinggi dari kakaknya, Yu Muqing.

Mata Yu Mubai cerah, sementara mata Yu Muqing menunjukkan keputusasaan.

Gu Xixi melirik Gu Xijiu lagi, dengan harapan bisa merasakan rasa malu di wajah gadis kecil ini, tapi dia kecewa!

Gu Xijiu berdiri di sana tampak tenang dan mulutnya yang kecil bahkan tampak samar. Dia juga tampak menutup mata terhadap ekspresi kedua anak itu.

Gu Xixi sedikit kecewa tapi dia merasa senang di hatinya!

Gejala kedua anak ini aneh, tapi dia beruntung pernah melihat kasus serupa sebelumnya dan biasa melihat bagaimana gurunya, Long Siye, merawat pasiennya. Apa yang membuat dia semakin senang adalah bahwa dia mendapatkan obat untuk menyembuhkan penyakit di tas penyimpanannya!

Dia mengambil napas dangkal; dia akan memenangkan putaran ini! Dia yakin bahwa Gu Xijiu tidak melihat gejala yang sama, apalagi memiliki obat untuk menyembuhkan penyakit ini!

Dia merasakan denyut nadi Yu Mubai sejenak dan bahkan lebih pasti akan diagnosisnya. Pada saat yang sama, matanya juga berkilauan.

Yu Gelao terus menatapnya dan saat dia selesai merasakan denyut nadinya, dia bertanya, "Bagaimana penyakitnya? Bisakah dia diselamatkan?"

Gu Xixi menjawab dengan acuh tak acuh, "Dia diracuni dengan racun aneh dan tidak berasa yang aneh, yang tidak dapat dideteksi. Jika dia tidak sembuh dengan benar, dia akan mati dalam waktu setengah bulan!" Kedua anak itu telah diracuni selama empat belas hari sekarang!

Dengan kata lain, kedua anak itu hanya tersisa satu hari!

Orang-orang terkejut, suara Yu Gelao kembali menggigil, "Orang Suci, Anda harus bisa menyembuhkannya, kan?"

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang