98. You Have To Be Careful

8.5K 842 10
                                    

Gu Tianchao mengerutkan kening dan memandang ke arah ayunan. Dia tampak muram di wajahnya.

Gadis jelek yang selalu ditatapnya tidak mungkin mengenakan gaun merah sekarang. Saat ayunan itu bergerak maju mundur, gaun merahnya yang menakjubkan dan rambut hitamnya yang anggun dielus oleh angin, menciptakan pemandangan yang indah.

Sebelum ini, Gu Tianchao hanya melihatnya terlihat depresi. Apalagi dia hanya memakai gaun yang tidak pas. Rambutnya sangat berantakan sehingga menutupi separuh wajahnya. Semua fitur ini membuatnya terlihat malu-malu dan standar rendah.

Sekarang, dia adalah orang yang berbeda. Gaun merah itu membuat kulitnya pucat cerah dan cerah. Tanda lahir di dahi ditutupi oleh pinggiran hitamnya. Dia memiliki hidung dan mata yang indah. Dan, seperti yang baru saja dia lakukan, pipinya masih merah muda. Bibir keringnya yang sering pecah-pecah kini bersinar dalam warna merah muda.

Dia masih memiliki wajah yang sama tapi terlihat seperti orang yang berbeda. Saat Gu Tianchao menatapnya, dia tidak lagi merasa bahwa dia jelek. Sebenarnya, dia agak menawan.

Sementara Gu Tianchao terpukau oleh perubahan Gu Xijiu, Gu Tianyi tidak dapat lagi menekan perasaannya, "Xijiu, saya pikir Anda mengatakan bahwa Anda sakit. Mengapa Anda masih bermain ayunan?"

Gu Xijiu mengabaikannya tapi tersenyum pada Gu Xietian dan berkata, "Ayah, tolong dorong lebih keras, saya ingin berayun lebih tinggi."

Gu Xietian merasa bahagia. Ini adalah pertama kalinya dia memanggilnya ayah dalam beberapa hari ini. Sudah lama dia menunggunya.

Dia mendorong lebih keras kali ini tapi tidak lupa mengatakan, "Anda harus berhati-hati."

Orang banyak tetap diam.

Gu Tianyi merasa malu.

Para wanita lain juga saling memandang. Meski Gu Tianqing pandai menyembunyikan perasaannya, wajahnya agak pucat. Bibirnya yang tertutup rapat menunjukkan ketidakpuasannya.

Gu Tianchao memiliki gagasan jahat dalam pikirannya. Dia mengambil beberapa langkah ke depan dan tersenyum sebelum berkata, "Xijiu, saudara sudah kembali, dan Anda tidak pernah keluar untuk menyambut saya, melainkan Anda masih bermain di ayunan Anda. Turun dan biarkan saya melihat apakah Anda telah tumbuh lebih tinggi."

Dia mengulurkan tangan dan meraih tali ayunan untuk memaksa ayunan berhenti berhenti. Dia bertindak terlalu cepat sehingga Gu Xietian tidak memiliki cukup waktu untuk menghentikannya.

Gu Tianchao menghentikan ayunan saat berada pada titik tertingginya. Momentum yang kuat membuat Gu Xijiu tiba-tiba jatuh ke tanah.

"Hati-hati!" Ekspresi wajah Gu Xietian berubah saat ia berteriak dengan hati-hati. Dia tidak berhasil menangkapnya tapi menyaksikan tubuh mungilnya jatuh ke tanah. Inilah yang diinginkan Gu Tianchao. Dia hanya ingin dia jatuh dan mempermalukan dirinya sendiri. Akan lebih baik jika dia bisa mematahkan kakinya atau semacamnya.

Dia pura-pura khawatir dan dengan cepat mendekati adiknya yang jelek itu, "Xijiu ..." Dia bermaksud untuk bertindak pada awalnya, tapi ketika dia melihat arah dimana Gu Xijiu menuju suaranya menjadi serius, "Hati-hati!"

"Bang!"

"Argh!"

Gu Xijiu menabrak Leng Xiangyu yang berdiri di depannya.

Leng Xiangyu tidak pandai membela diri karena telah lama dimanja sehingga dia melupakan semua yang dia pelajari. Ketika dia ditabrak oleh Gu Xijiu di dadanya, dia menjerit dan dipaksa mundur oleh momentum kecelakaan itu. Dia jatuh dalam posisi canggung, dan kepalanya mengetuk tanah keras yang terbuat dari batu hijau. Gu Xijiu juga memukul tanah keras dan tersingkir.

Semua orang tertegun.

"Ibu!" Akhirnya, Gu Tianchao sadar dan berlari ke arah mereka. Dia mengangkat tangannya dan ingin mendorong Gu Xijiu pergi. Tanpa diduga, sebelum tangannya mencengkeramnya, Gu Xijiu terus melepaskan tubuh Leng Xiangyu dan Gu Tianchao akhirnya meraih dada Leng Xiangyu.

Saat dia menggunakan terlalu banyak kekuatan, dia merobek sepotong besar bajunya dan membuka dadanya...

Semua orang tertegun lagi.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now