154. Trying To Trick You

7.6K 704 1
                                    

Yang Mulia mengangguk dan berkata, "Saya rasa dia juga bukan pembunuhnya."

Dia berbalik dan bertanya kepada Kepala Jenderal tentara kerajaan, "Apakah umat Anda dapat diandalkan? Pastikan Miss Gu tidak terluka."

Jenderal Chief membungkuk dan berkata, "Yang Mulia, mereka semua orang yang dapat dipercaya, mereka tidak akan menyakitinya meskipun mereka terlihat mematikan. Custodian Li hanya dengan lembut mengiris kulitnya tadi. Obatnya tidak beracun dan merupakan obat eksorsisme."

Kaisar berbalik dan bertanya pada seorang pria dengan jubah biru, "Custodian Huo, obatnya hanya berbahaya bagi orang-orang yang telah diserang oleh roh?"

Custodian Huo membungkuk sedikit dan berkata," Jangan khawatir, Yang Mulia. Obat itu tidak akan menyakitinya jika dia wanita biasa."

Mr. Huo adalah penjaga klan Jiuxing serta paman surgawi Gu Tianchao. Dia memiliki kekuatan semangat yang sangat baik, dan dia ahli dalam eksorsisme. Karena ini, dia dikenal di Starry Crescent Land.

Ketika mentor Gu Tianchao menerima kabar dari dia, dia merasa sangat berbahaya dan memberitahu Custodian Huo bahwa dia curiga Gu Xijiu dikuasai oleh roh jahat tertentu... Custodian Huo membenci roh jahat, dan dia tidak pernah membiarkan setan yang dia jumpai melarikan diri dengan bebas. Makanya, dia ingin mencari tahu sendiri.

Obat eksorsisme adalah salah satu talismannya, dan jika seseorang dikuasai roh jahat, tubuh mereka akan mengeras seperti mumi dan akhirnya mereka lumpuh.

Kaisar sedang mengawasi Gu Xijiu yang berlari untuk melarikan diri. Meski dia tidak memiliki kekuatan spiritual, dia gesit! Yang Mulia mengembuskan napas lega dan berkata, "Sekarang kita dapat melihat bahwa dia adalah dirinya sendiri dan bukan roh jahat, 'kan?"

Custodian Huo menatap Gu Xijiu dan berkata, "Ini hal yang sangat berat, mohon bersabar, Yang Mulia. Mari kita lihat bagaimana dia bereaksi dalam matriks Jiuxing nanti."

...

Lorong terakhir adalah sebuah basilika dengan pintu terbuka. Gu Xijiu sedang terburu-buru dan memasuki basilika karena dia tidak memiliki pilihan lain. Tata letak di basilika tampak aneh karena ada banyak lapisan kain kuning dengan pola aneh pada mereka. Sepertinya naskah Sanskrit. Ada juga sebuah pedupaan yang ditempatkan di atas batu giok hijau besar di pusat basilika.

Tiba-tiba, suara keras terdengar dari luar. Tentara kerajaan telah tiba. Mereka berteriak dan berkelahi dengan para pembunuh.

Tidak ada yang mengikutinya sejak dia memasuki basilika.

Dia dengan cepat menuju lapisan kain kuning dan mendarat di lantai batu giok hijau. Tapi sebelum dia bahkan bisa menstabilkan dirinya sendiri, lantainya bergetar, dan ada sembilan pilar yang terjal dari tanah.

Gu Xijiu tampak ketakutan dan menatap ke arahnya dan benar-benar ingin tahu. Dia tidak tampak banyak setelah pilar-pilar itu bangkit dari tanah, tapi dia melakukannya. Dia pura-pura penasaran, tapi dia tertawa terbahak-bahak di dalam hatinya.

Dia pernah melihat matriks semacam itu sebelumnya yang biasanya digunakan untuk eksorsisme.

Pada saat itulah dia menyadari bahwa Kaisar telah mencurigainya menjadi seorang pembunuh dan mencoba untuk mengujinya.

Metode ini berguna untuk eksorsisme, tapi dia bukan setan. Dia adalah seseorang yang memiliki kekuatan super. Juga, keluhan dari Gu Xijiu yang sebenarnya telah hilang dan sekarang dia memiliki tubuh sepenuhnya. Dia akan aman bahkan jika dia memasuki matriks.

"Guru, untungnya Anda membalas dendam pemiliknya. Jika dia masih berduka, Anda akan terjebak dalam matriks Jiuxing dan kehilangan nyawa Anda di sini! Orang-orang ini sangat palsu. Mereka memperlakukan Anda baik di depan tapi juga mencoba untuk menipu Anda dari belakang." Stone Firdaus menghela nafas.

[B1] Venerated Venomous Consortजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें