174. This Man Is a Pervert

7.4K 602 4
                                    

Gu Xijiu sangat meragukan bahwa dia merasa kotor!

Karena begitu dekat dengan Guru Surgawi Zuo, dia menyadari bahwa dia sangat terawat. Rambutnya yang hitam diikat longgar dengan batu giok, dan meski ujung rambutnya hampir sampai ke pergelangan kakinya, rambutnya yang panjang sama rapi dan halus seperti satin.

Jubah ungu yang dikenakannya berkibar tapi tanpa keriput; jubah putih bersalju agak longgar namun dengan gaya artistik! Dia bisa melihat bahwa dia memiliki obsesi dengan kebersihan.

Seperti Gu Xijiu dulu adalah pembunuh, jadi sifat kedua baginya untuk memberi profil orang. Bahkan pada saat yang begitu kritis, otaknya secara otomatis mengerjakan sihirnya untuk memberinya informasi.

"Guru, saya pikir Anda harus mencari cara untuk melarikan diri daripada menghabiskan waktu untuk menganalisis pria tampan ini." Suara Stone Firdaus terdengar dalam benaknya.

"Apa yang Anda tahu?" Gu Xijiu mengerutkan bibirnya saat dia menjawab. Dia kemudian melanjutkan, "Mengetahui lawan Anda dan diri Anda memastikan kemenangan! Memahami karakternya dapat membantu saya mengidentifikasi kekurangannya dan mencari kesempatan untuk hidup."

"Karena Anda telah melakukan analisis Anda, sudahkah Anda menemukan kesempatan Anda untuk hidup?"

"Orang ini orang yang sesat sehingga dia harus memiliki kekurangannya, biar ku pikirkan."

"Ya, orang ini adalah orang yang berwajah dua! Kita seharusnya tidak memprovokasi orang seperti ini. Baiklah, guru, semua yang terbaik! Saya percaya Anda akan bertahan dengan hikmat yang Anda miliki!"

"Cang Kecil, Anda telah mengingatkan saya pada bakat saya di kehidupan saya sebelumnya. Mungkin untuk membuatnya keluar dari ini!" Gu Xijiu memuji Stone Firdaus, bagaimanapun, mereka berkomunikasi menggunakan kekuatan telepati, dan tidak ada orang lain yang bisa mendengarnya.

Gu Xijiu tidak memperhatikan sekitarnya saat dia mengobrol dengan Stone Firdaus. Dia menabrak punggung Di Fuyi, dan hidungnya sakit!

"Wehh, kau ..." Gu Xijiu menutupi hidungnya dan mengangkat kepalanya. Baru setelah itu dia menyadari bahwa dia sudah berada di luar aula. Sementara itu, Di Fuyi sempat berhenti karena sedang melihat kapalnya.

Anehnya, kapal itu tidak memiliki sayap atau bentuk baling-baling atau jet untuk mengangkatnya. Ini menantang hukum Fisika dan bisa mengambang di udara dengan luar biasa.

"Ikutlah dengan saya!" Di Fuyi memerintahkan, dan tanpa memandangnya, dia pun meluncurkan dirinya ke arah kapal.

Gu Xijiu berdiri di tanah dan melihat ke atas. Apakah ini tes pertama? Membiarkannya melompat ke kapal?

Kapal itu mengambang tinggi di atas tanah. Itu mudah sekitar delapan lantai tingginya! Dengan kondisi fisiknya saat ini, dia tidak akan pernah bisa masuk ke dalamnya!

Jika dia bisa menggunakan Teknik Teleport-nya, dia akan bisa melakukannya. Tapi kemampuan unik itu tiba-tiba lenyap. Dia memikirkan apa yang harus dikatakan, tapi tak disangka, cahaya putih redup melintas di langit dan melibatkannya!

Gu Xijiu tanpa sadar menghindar tapi kakinya tidak bisa merespon dengan cukup cepat, dan rasanya seolah-olah ditusuk oleh beberapa jarum tajam. Segera, pinggangnya diperketat, dan energi yang kuat menariknya ke atas.

Seperti layang-layang, Gu Xijiu ditarik ke kapal. Sementara itu, kilatan cahaya mendekat telapak tangannya. Dia tanpa sadar mencoba mengelak tapi tiba-tiba, dengan suara ringan, cahaya putih itu dipotong oleh pisau di tangan Di Fuyi, dan sebagiannya jatuh ke tanah sementara bagian yang lain tetap mengambang di udara.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang