164. I'm Not Here For Her

7.5K 701 27
                                    

Gu Xijiu menghela napas dan berkata, "Mengapa Anda ingin memaksa saya? Sudah saya katakan, saya tidak suka teh."

Dia tidak akan pernah meminum apapun yang ditawarkan olehnya.

Dia telah memaksa dirinya untuk menyukai teh di kehidupan sebelumnya, tapi sekarang, dia tidak merasa perlu lagi.

Kaisar khawatir Long Siye akan meracuninya dengan teh dan bertanya, "Siapa yang bisa menyembuhkan racun ini?"

Dia terbatuk dan berkata, "Tuan, apakah Anda di sini untuk Gu Xixi? Pengetahuan medisnya sangat bagus, dan mungkin ini adalah kecelakaan karena dia kehilangan taruhannya. Bagaimanapun, ini adalah hal yang sangat biasa." Dia mencoba untuk mengisyaratkan Long Siye untuk menghindari masalah Gu Xijiu.

Tanpa diduga, Long Siye memotong kata-katanya dan berkata, "Tidak perlu menutupi kekurangannya, aku tidak datang untuknya."

"Jadi, kau di sini?"

"Aku di sini untuknya!" Long Siye berkata saat memegang tangan Gu Xijiu.

Gu Xijiu tercengang!

Dia waspada, jadi dia memutar pergelangan tangannya dan mencoba melepaskan diri dari genggamannya!

Dengan cepat dia mengencangkan jarinya dan mengunci tangannya di telapak tangannya. Dia menatapnya dan bertanya, "Siapa yang mengajari Anda keterampilan ini?"

Dalam kehidupan sebelumnya, semua seni bela dirinya diajarkan olehnya. Makanya, dia sangat akrab dengan semua kung fu yang dia kenal. Namun, dia menyadari bahwa dia belum pernah melihat seni bela diri ini sebelumnya, jadi dia berpikir, "Siapa mentornya!?"

Gu Xijiu mengerutkan kening saat menatapnya. Dia bertindak terkejut dan berkata, "Saya tidak mengerti apa yang Anda katakan, Overlord. Sepertinya tidak relevan dengan Anda, bukan?" Dia mengalihkan tatapannya ke tangan mereka yang saling terkunci. "Tuan, tidak pantas kami memiliki kontak fisik, lepaskan tanganku!"

Jika dia bisa mengalahkannya, dia pasti akan menamparnya di wajahnya! Tidak perlu membicarakan begitu banyak omong kosong dengannya!

Kaisar merasa lebih khawatir saat melihat interaksi mereka. "Overlord Long, Xijiu masih muda, tidak pantas bagimu memegang tangannya seperti ini..."

"Aku sedang memeriksa denyut nadinya," jawab Long Siye.

Mata semua orang terbuka lebar. Bisik bisa didengar, "Overlord datang ke sini hanya untuk memeriksakan denyut nadinya!? Itu luar biasa!"

Setiap perempuan di basilika akan cemburu! Gadis yang dulunya diganggu telah mengembalikan keberuntungannya! Tidak hanya pangeran yang membantunya, tapi bahkan Kaisar juga berusaha melindunginya. Dan sekarang, Overlord yang terhormat membayar kunjungan khusus hanya untuk memeriksa denyut nadinya! Dia gadis yang sangat beruntung!

Gu Xijiu tetap diam saat mengamati jari-jarinya yang bersih menekan pergelangan tangannya. Sesaat kemudian, dia melepaskan pergelangan tangannya dan menyentuh wajahnya. Gu Xijiu tidak menghindarinya kali ini. Dia merasakan tanda lahir merahnya, inci demi inci, dan sepertinya dia berusaha merasakan sesuatu.

Dia menarik tangannya dan menatapnya, "Apakah Anda mendapatkan tanda lahir ini sejak Anda berusia tiga tahun?"

"Iya nih." Gu Xietian dengan cepat menjawab sebelum Gu Xijiu menyelesaikan kata-katanya, "Tuan, apakah menurut Anda ini bisa disembuhkan?" Gu Xietian sangat senang! "Tolong bantu dia, Overlord."

"Aku akan membantunya, dengan satu syarat." Kata Long Siye.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang