107. Infighting

8.1K 822 3
                                    

Gu Xijiu menepuk gelang dengan jari-jarinya untuk menghibur Stone Firdaus. Dia tersenyum dan mengulangi, "Meski terlihat biasa, saya tetap menyukainya. Ini seperti hadiah dari Tuhan. Saya sama sekali tidak ingin melepasnya setelah memakainya."

Dia terus berbicara saat merasakan bahwa Rong Jialuo masih bersikeras untuk memberikannya kepadanya, "Saya menyukai warna-warna cerah dan bukan penggemar desain yang rumit. Gelang dari Yang Mulia itu menakjubkan, tapi tidak sesuai dengan mataku."

Rong Jialuo tidak mau memaksanya lagi dan menyimpan gelang itu.

Rong Yan merasa lega. Dia dibesarkan di keluarga kerajaan dan tahu bahwa batu permata di gelang itu sangat berharga. Terutama safir yang harganya beberapa ratus ribu dolar!

Gu Xijiu akan mempermalukan tunangannya jika dia menerima gelang itu.

Rong Yan merasa bahwa gadis kecil ini sepertinya masih mencintainya. Dia tidak terganggu oleh Putra Mahkota. Dia merasa bahagia. Sejak dia masuk kediaman bersama saudaranya, dia seperti daun yang menunjang bunga. Semua orang hanya memperhatikan Pangeran Mahkota dan mengabaikannya.

Dia mengalami depresi sejak dia tiba, namun akhirnya menemukan kepercayaan dirinya saat ini. Dia melirik Rong Jialuo dan mengeluarkan zamrud dari sakunya. Dia berkata, "Xijiu, saya tahu Anda menyukai warna-warna cerah, tapi Anda masih seorang gadis kecil. Tidak bagus jika Anda tidak memiliki aksesori apapun. Saya sudah mendapatkan ini dari pelelangan beberapa hari yang lalu; itu cocok untuk anda, letakkan dan tunjukkan saya."

Zamrud tampak jernih dan transparan saat berbohong di telapak tangannya.

Gu Tianqing merasa sangat kesal!

Dia sangat menyukai zamrud, dan dia bahkan pernah memberi tahu Rong Yan sebelumnya. Rong Yan tersenyum dan memberitahunya bahwa dia akan memberinya kejutan, tapi sekarang dia memberikannya pada Gu Xijiu!

Gu Tianqing tidak bisa berbuat apa-apa.

Gu Xijiu melihat zamrud dan menyadari bahwa itu bagus, yang mungkin harganya dua puluh sampai tiga puluh ribu dolar. Pangeran ke dua belas sepertinya bersedia membelanjakan lebih banyak pada "tunangannya" sekarang.

Dia tersenyum dan berkata, "Pangeran Keduabelas, apakah Anda ingin memberikannya kepada saya?"

Rong Yan mengangguk dan berkata, "Tentu saja!"

Gu Xijiu menghela napas dan menjawab, "Ini adalah pertama kalinya Anda memberi saya sesuatu yang sangat berharga. Kelihatannya salah jika saya menolaknya..." Memang, semua hadiah yang dia beli tadi adalah tidak berharga.

Rong Yan senang dan berkata, "Tentu saja, saya tunangan Anda, Anda tidak boleh menolak hadiah yang saya beli untuk Anda."

Gu Xijiu mengambil batu giok dari dia dan berkata, "Kalau begitu, saya harus berterima kasih!"

Rong Yan senang dan menatap Rong Jialuo. Rong Jialuo tidak emosi.

Rong Yan merasa akhirnya dia memenangkan pertarungan. Dia tersenyum dan berkata, "Xijiu, kamu biasa memanggilku sebagai saudara Rong Yan, bisakah kamu terus melakukannya? Memanggilku sebagai pangeran terdengar sangat aneh..."

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang