133. Fortunately, She Won!

8.6K 768 4
                                    

Tapi kedua saudara ini telah menderita Racun Ilusi untuk waktu yang lama sekarang, oleh karena itu, tubuh mereka tidak lagi mengandung racun apapun. Dan karena itu, penangkal Gu Xixi segera menjadi racun dan hampir memakan nyawa Yu Mubai!

Karena Gu Xijiu baik dalam perang psikologis dan pemanfaatan racun, dia memikirkan kemungkinan kutukan ini sejak awal. Karena itu, dia dengan sabar bertanya kepada Yu Muqing beberapa pertanyaan.

Dia juga ahli dalam teknik mempertanyakannya. Oleh karena itu, dia bisa menguraikan pesan yang dia inginkan bahkan jika Yu Muqing tidak dapat berbicara dan hanya bisa menjawabnya dengan mengangguk dan menggelengkan kepalanya.

Ketika Gu Xixi mulai menyembuhkan Yu Mubai, dia sampai pada suatu kesimpulan. Dia tahu bahwa dia akan mengalahkan Gu Xixi!

Bukannya dia tidak mau membantu saat itu tapi karena orang-orang, termasuk kedua pasien itu, belum mempercayai kemampuannya.

Dan saat melanggar kutukan ini membutuhkan kepercayaan mereka, Gu Xijiu memulai dengan melihat pendekatan yang dingin dan acuh tak acuh.

Baru pada saat Gu Xixi gagal dan hampir membunuh Yu Mubai, yang membuat penonton mulai merasa tidak berdaya, dia memutuskan untuk menyelamatkan hidupnya pada waktunya. Tindakannya tidak hanya mengejutkan semua orang tapi juga mendapatkan kepercayaan sebenarnya dari pasien dan karena itu, bisa berhasil.

Ini terdengar sederhana tapi sebenarnya sangat sulit, karena langkah yang salah akan menyebabkan kematian.

Untungnya, dia menang!

Tentu saja, dia tidak menjelaskan semuanya secara rinci tapi menjelaskannya secara misterius sehingga mereka percaya apa yang dia katakan, namun mereka masih bingung.

Seperti yang diharapkan, orang banyak tercengang, tertegun, dan juga bingung! Tentu saja, mereka juga sangat mengagumi Gu Xijiu.

Selanjutnya, mereka tidak mudah menyerang siapa pun kecuali begitu mereka melakukannya, pasti akan menjadi KO dan pelajaran yang menyakitkan - tidak ada yang berani memusuhi mereka...

Karena mereka sangat misterius dan kuat, nyaris tidak ada yang bisa mematahkan kutukan mereka. Oleh karena itu, orang-orang di negeri ini sangat menghormati dan takut pada para enchantresses secara bersamaan.

Mereka tidak mengira Gu Xijiu mengangkat kutukan itu begitu mudah, apalagi mengangkat Kutukan Mati!

Bagaimana dia bisa tidak berguna? Dia benar-benar jenius yang dicari dengan baik!

Jenius seperti itu akan diperlakukan seperti VIP dengan kemewahan kemanapun dia pergi. Sayangnya, dia dikenal sebagai orang yang tidak berguna di Feixing Kingdom selama bertahun-tahun.

Betapa berdosa!

Kaisar tidak bisa tidak melihat Pangeran Keduabelas, Rong Yan, yang berdiri di sampingnya. Dia sebelumnya merasa kasihan pada anaknya, tapi sekarang dia merasa bahwa yang terakhir tidak dapat lagi menyesuaikan standarnya!

Namun, dia tidak bisa menyesali sekarang karena pernikahan ini telah diputuskan bertahun-tahun lamanya. Kaisar hanya bisa mencoba untuk mencari tahu cara agar mereka bisa segera menikah untuk mencegah keadaan yang lebih tak terduga!

Hari-hari itu, dia telah kehilangan Luo Xinglan karena dia lebih lambat dari yang lain. Karena itu, sang kaisar memutuskan untuk cepat membuat keputusan kali ini. Dia berpaling ke arah Gu Xietian dan bertanya, "Menteri Gu, Xijiu sudah tiga belas tahun, kan?"

Gu Xietian menjawab dengan cara, "Ya, dia baru berusia tiga belas tahun dan empat bulan."

Kaisar mengangguk, "Dia akan berumur lima belas tahun sekitar satu tahun lagi dan dia akan cukup tua untuk dinikahkan ke keluarga kekaisaran. Aku mempertimbangkan untuk mengadakan pertunangan dengan mereka berdua lebih dulu. Bagaimana menurutmu?"

Apa yang bisa Gu Xietian katakan?

Dia segera berlutut, "Yang Mulia, saya akan mematuhi perintah Anda."

Kaisar melihat ke arah Rong Yan, "Anakku yang Keduabelas, bagaimana menurutmu?"

Rong Yan menjawab, "Saya akan mematuhi perintah Bapa."

Sampai saat ini dia benar-benar puas dengan pernikahan ini! Sedangkan untuk Tianqing, dia hanya bisa menempatkannya di hold.

Dia akan mencoba meyakinkan Gu Tianqing untuk menggugurkan janinnya dan kemudian menunggu waktu yang tepat untuk memilikinya sebagai selirnya. Lagi pula, tubuhnya telah diberikan kepadanya dan tidak bisa menikahi pria lain lagi...

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now