3. The Tragic Life of The Body's Master!

16.2K 1.4K 15
                                    

"Putri tertua ibu keluarga sang Jenderal telah hilang. Dia diketahui secara fisik lemah pada usia tiga tahun dan tanda merah muncul di wajahnya saat dia berusia tiga setengah tahun. Dia jelek, tidak berguna dan terlihat sebagai penghinaan terhadap keluarga - yang selalu diintimidasi oleh saudara-saudaranya. Ini adalah anak perempuan tertua yang memiliki kehidupan yang lebih menyedihkan dibandingkan dengan pelayan. Dia adalah seorang pengecut dan telah bertunangan untuk menikahi pangeran kedua belas..."

Master tubuhnya datang ke tempat ini, karena dia telah menerima surat rahasia dari tunangannya. Namun, dia tidak tahu itu jebakan!

Pria di depannya adalah seorang brengsek terkenal di keluarga kerajaan negara Fei Xing - putra Raja Lu yang merupakan kakak dari Yang Mulia. Dia dinobatkan sebagai Count Le Hua dan dia dianggap jenius berdasarkan penampilannya. Namun, dia memiliki gangguan kritis untuk mendapatkan kesenangan dari menghancurkan gadis-gadis muda. Ada desas-desus yang menyebar di sekitar bahwa dia bisa meniduri enam gadis di malam hari, dan kebanyakan mereka tewas di bawahnya. Bahkan mereka yang selamat berakhir dengan gangguan mental yang parah.

Tidak ada wanita di ibu kota yang tidak takut padanya, bahkan Gu Xijiu yang sebenarnya pun ngeri dan mencoba bunuh diri saat tahu bahwa dia harus melayani Count psiko.

Gu Xijiu sebenarnya sudah mati, tapi pembunuh dari dunia modern secara kebetulan memiliki mayatnya dan membesarkannya. (Ps : Mungkin ini maksudnya Gu Xijiu yang 'di dunia ini' sudah mati, tapi secara kebetulan Gu Xijiu yang 'di dunia modern' menempati tubuh Gu Xijiu yang 'di dunia ini')

Manajemen memori hanyalah tugas yang mudah bagi Gu Xijiu.

Betapa hidup penderitaan yang telah ia alami di masa lalu! (Ps : mungkin ini maksudnya Gu Xijiu yang 'asli' banyak mendapatkan penderitaan di masa lalu)

Karena dia adalah master baru dari tubuh ini, dia memutuskan untuk menjalani kehidupan yang indah dan bahkan membantu Gu Xijiu yang sebenarnya mendapatkan kembali apa yang pantas baginya.

Sampah? Tidak ada kata seperti itu di kamusnya!

Bibirnya yang merah jambu sedikit melengkung ke atas - sepertinya dia tersenyum tapi tidak ada yang bisa menentukan apakah itu benar-benar sarkastik atau tidak.

Count Le Hua terus menatap wajahnya dan jantungnya yang kejam berdegup kencang begitu dia tersenyum! Dia menyadari gadis jelek itu memiliki senyuman yang sangat indah dan sebenarnya sangat memikatnya...

Dia langsung bersemangat dan nafsu berkilau di matanya!

Dia membuka simpul di atas selimut tipis itu. Tali itu adalah senjata ajaib dan tidak ada yang bisa lolos jika mereka terikat dengannya.

Tali ajaib itu awalnya digunakan sebagai senjata di medan perang. Namun, kini telah menjadi mainan seks untuk anak perempuan di tangannya.

Dia hanya melemparkan tali magis itu ke samping dan mencoba menarik diri dari selimut. Dia ingin membuka selimut sehingga dia bisa menyentuh tubuhnya...

Selimut itu dilempar dengan satu flip saja, tapi dia menemukan penglihatannya kabur bahkan sebelum dia bisa meletakkan matanya pada tubuh seksi di bawah selimut. Kepalanya dibungkus dengan segelas selimut!

Sebelum dia bahkan bisa bereaksi, dia merasakan sakit yang luar biasa di penisnya!

Awalnya, dia baru saja akan melakukan pembalasan, namun serangan mendadak tersebut telah membuatnya kehilangan kesempatan karena rasa sakit yang tajam di tempat sensitifnya. Tubuhnya melengkung tanpa sadar. Tapi tiba-tiba dia merasa jantungnya ditusuk dengan kuku yang tajam!

Semuanya terjadi terlalu cepat dan itu pasti tak terduga!

Dia tidak berhasil mengetahui bagaimana Gu Xijiu menyerangnya meski dia berusaha menarik napas terakhirnya. Selain itu, ia tidak tahu apa objek yang menembus hatinya.

Count Le Hua tidak sadar dan berhenti bergerak.

Sepanjang seluruh cobaan, dia hanya mengerang lembut dua kali dan itu teredam di bawah selimut. Suaranya lembut, jadi Gu Xijiu berasumsi tidak ada yang bisa mendengarnya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now