136. It Was Possible...

8.3K 809 22
                                    

Kaisar melambaikan tangannya ke arah dokter untuk pergi ke sana. Gu Tianqing takut dan pucat. Tanpa sadar, dia melangkah mundur tapi dihentikan oleh Gu Xietian.

Gu Xietian memiliki wajah serius dan wajahnya sangat marah. Dia bertanya dengan dingin, "Mengapa Anda takut jika Anda tidak bersalah?"

Saat jari dokter itu menyentuh pusaran Gu Tianqing, wajahnya pucat seperti orang mati. Dia berlutut di tanah dan memohon, "Anda tidak perlu memeriksa... Saya memang... Hamil..."

Seluruh tubuh Gu Xietian bergetar karena marah. Dia mengangkat tangannya dan memberinya tamparan, "Kamu pelacur seperti itu! Bayi siapa itu?! Apakah itu benar-benar milik Pangeran Keduabelas?!"

Gu Tianqing gemetar dan tidak menjawab.

Raja Lu menyeringai di samping, "Itu memang milik pangeran kedua belas. Jika Jenderal Gu tidak mempercayainya, Anda bisa mengecek kalung itu di leher anak perempuan Anda. Kalung ini dibeli dengan harga dua belas dengan biaya yang sangat besar. Nama terukir di kalung itu. Anda akan tahu begitu Anda melihatnya lebih dekat."

Gu Xietian dengan kasar merobek kalung di Gu Tianqing dan melihatnya di bawah lampu. Dia melihat kedua nama mereka di atas kristal di samping satu sama lain.

Pada saat ini dia tidak lagi memiliki keraguan. Matanya merah dan menendang Gu Tianqing, "Pelacur! Dia adalah saudara ipar masa depan Anda. Bagaimana Anda bisa melakukan hal yang tak tahu malu? Anda tidak hanya berselingkuh dengan dia tapi masih mencoba menjebak kakak perempuan Anda! Anda telah mempermalukannya. Citra keluarga Jenderal!"

Dia menendang Gu Tianqing sampai dia berguling dua putaran di lantai dan hampir muntah darah...

Untungnya, saat Gu Xietian menendangnya, Gu Tianchao yang berada di sebelahnya berusaha menghentikannya, atau kalau tidak dia pasti akan ditendang menuruni tangga.

Pada saat ini, tampaknya, tidak mungkin menyembunyikan perselingkuhan antara Gu Tianqing dan Rong Yan lagi.

Rong Yan memutuskan untuk mengakui kesalahannya. Dia berlutut dan membungkuk, "Ayah Kaisar, saya benar-benar ceroboh berselingkuh dengan Gu Tianqing, saat mencoba menjebak Gu Xijiu untuk pergi ke rumah Count Le Hua, karena saya benar-benar tidak menyukainya. Namun, saya benar-benar tidak melakukannya. Membunuh dia, aku juga tidak meminta pembunuh untuk membunuhnya, aku dituduh salah!"

Raja Lu sangat marah, "Omong kosong, kalau bukan kamu, siapa lagi yang akan membunuh anakku?! Anakku meninggal pada hari ketika kamu membawa Miss Gu ke rumahnya! Tidak ada kebetulan seperti itu. Katakan bahwa Miss Gu pergi ke rumahnya hari itu? Dan anakku dibunuh oleh Miss Gu?!"

Rong Yan tidak dapat berkata-kata, bagaimanapun, untuk melindungi dirinya sendiri, dia harus mengatakan, "Mungkin saja..."

Kaisar menampar meja, "Omong kosong! Nona Gu tidak memiliki kekuatan spiritual sama sekali! Bagaimana dia bisa membunuh Rong Yi? Bahkan jika dia ingin membunuhnya, dia tidak memiliki kemampuan untuk melakukan itu!"

Rong Yang berusaha keras, "Tapi dia tahu bagaimana cara menyembuhkan dan tahu cara memecahkan mantra ... Mungkin dia membunuh Rong Yi dengan menggunakan keterampilan medisnya atau dengan memberikan mantra..."

Kaisar menatap Tian Jiyue, "Tuan You, bagaimana menurutmu?"

Tian Jiyue berkata dengan tenang, "Bagaimana Rong Yi meninggal?"

Orang yang bertanggung jawab atas Kuil Dali menjawab, "Yang Mulia, sesuai dengan otopsi oleh petugas pemeriksa mayat, Count Le Hua dibunuh oleh jepit rambut giok hijau yang menembus tenggorokannya secara langsung. Tidak ada luka lain di tubuhnya dan dia juga tidak diracuni sampai mati.

Selain itu, dua penjaga lainnya dan dua pelayan terbunuh di kebun dengan metode yang sama. Cara pembunuh membunuh mereka cepat, efisien, tapi sangat kejam. Rasanya seperti itu dilakukan oleh pembunuh yang sangat berpengalaman."

Tian Jiyue menatap Gu Xijiu dan bertanya pada Kaisar, "Apakah Miss Gu terlihat seperti pembunuh yang berpengalaman untuk Anda?"

[B1] Venerated Venomous ConsortDonde viven las historias. Descúbrelo ahora