185. She Was As Cunning As A Fox

8.4K 657 45
                                    

"Karena Anda tidak ingin melarikan diri lagi, ayo kita kembali bersama-sama. Anda masih bisa melakukan tes sebelum matahari terbenam. Tahukah Anda bahwa tidak mudah membuka Open Heaven Stage? Kita seharusnya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini."

Dia meraih tangannya dan berkata, "Biarkan saya membawa Anda kembali."

Tangannya sama adilnya dengan batu giok putih dan tampak seperti batu giok yang indah di bawah sinar matahari.

Gu Xijiu mengangkat tangannya dengan enggan. Tangannya yang kecil penuh lumpur dan sangat kotor.

Mata Di Fuyi berkelebat. Dia segera menarik tangannya dan berkata, "Saya pikir Anda perlu mandi."

Sebelum dia bisa menyelesaikan hukumannya, sejumlah besar tanah terbang ke arahnya! Secara tidak sadar ia mengangkat lengan bajunya, dan sebelum tanah itu bisa mengenainya, ia terpaksa berhenti tiba-tiba dan menggantung di udara.

"Bang!" Tanah itu meledak Ada banyak jarum tipis yang dibor dari tanah yang langsung ditembus di depannya... Perubahannya terlalu cepat sehingga Di Fuyi hampir tersengat jarum meski berhasil mundur mundur saat menghindar. Kemudian, dia langsung mengangkat lengan bajunya dan mengendalikan jarum untuk menunjuk Gu Xijiu.

Dia bermaksud mengajar anak kecil itu pelajaran sehingga secara tidak disengaja dia menggunakan sedikit kekuatan lagi. Namun, saat dia mendengar suara jarum yang terbang kembali padanya, dia menyadari ada yang tidak beres. Dampaknya akan terlalu berat bagi gadis kecil ini untuk ditangani. Dengan gelombang lengan bajunya, jarum tipis jatuh seperti hujan di ladang.

Di Fuyi berdiri di ladang dan melihat karya besarnya. Ada lingkaran penting di tengah ladang, tapi gadis kecil itu hilang. Dia mengangkat alisnya. Dia harus sadar bahwa dia tidak bisa melarikan diri darinya, tapi dia tetap memutuskan untuk teleport. Apakah dia bodoh atau mencoba bermain dengannya?

Dia memejamkan mata dan menggunakan jarinya untuk mencoba menemukannya. Setelah beberapa saat, dia membuka matanya dan terkejut bahwa dia tidak bisa merasakan gadis kecil itu lagi! Apakah dia menemukan locator yang dia pakai di tubuhnya? Sepertinya tidak mungkin! Meski disebut locator, meski tidak berwujud dan dilukis dengan kekuatan spiritualnya. Tanpa cara yang unik, tidak mudah dilepas.

Dia sama liciknya dengan rubah! Di Fuyi hanya tertawa. Sepertinya hal-hal mulai menarik.

...

Ada sungai dengan ombak besar berdebar kencang di kedua sisinya. Itu adalah Danau Manxiang yang terkenal di luar kota. Danau ini sangat luas dan dalam. Ada sejenis alga khusus yang tumbuh di danau ini yang berwarna merah dan melayang di atas air dalam kelompok.

Ganggang jenis ini memiliki aroma aneh. Bau itu sangat ringan tapi sangat bagus. Jika digunakan di badan, bisa bertahan selama beberapa hari. Namun, itu juga merugikan. Jika baunya tidak padam setelah tiga hari, baunya akan menjadi aroma yang sangat tidak menyenangkan yang bisa dicium dari jarak beberapa meter.

Karena tidak bisa dilepas dengan mudah, warga di sekitar situ tidak mau mandi di danau ini meski mereka tahu wangi itu sangat baunya. Gu Xijiu langsung teleport ke air. Saat dia membuka matanya, dia melihat sebuah danau seterbat kaca. Bunga mengambang di permukaan dan yang tampak seperti bunga Jimsonweed. Saat dia menggerakkan tangannya, bunganya diputar dan terlihat cantik.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now