65. Did You Arrange This?

9.3K 906 17
                                    

Sisa tentara dengan cepat mencoba untuk melihat apa keributan itu. Semua orang kaget saat melihatnya.

Saat langit masih gelap, tak satu pun dari mereka melihat apa yang terjadi setelah jas itu jatuh ke tanah.

Seorang prajurit yang sangat terampil yang ahli di Kung Fu melompat dari tembok tinggi untuk memeriksa daerah tersebut. Semua orang khawatir padanya.

Sesaat kemudian, prajurit itu muncul dan mengambil beberapa lompatan sebelum dia terbang ke dinding lagi. Dia membawa setumpuk barang bersamanya.

Ada jas hitam yang telah ditumpuk rapi bersama dengan sepasang sandaran dan topeng hantu...

"Apa ini?" Pemimpin tentara tersebut bertanya.

Prajurit itu berlutut dan melapor kepadanya, "Tuan, kami menemukannya di tepi sungai, tapi kami tidak melihat orang di sana."

Pemimpin tim bertanya, "Apakah Anda mengaturnya? Ini sangat rapi!"

"Benda itu ditumpuk seperti ini dan diletakkan di atas batu besar."

Pemimpin tim tertegun saat melihat pakaian itu. Butuh waktu kurang dari setengah menit sejak baju itu melayang di udara sampai ke titik di mana tentara itu melompat turun dari dinding. Pakaian dilipat dan ditumpuk begitu rapi sehingga bahkan orang-orang yang mengkhususkan diri dalam menyetrika pakaian tidak bisa menyelesaikannya dalam waktu singkat...

Jika parit itu tidak dihantui maka pastilah ada master legendaris di sekitarnya! Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk melaporkan situasinya...

Gu Xijiu tidur nyenyak di kamarnya sepanjang hari. Tidak ada yang berani mengganggu dia tanpa izinnya, namun dia terbangun karena kebisingan di luar di malam hari.

Dia adalah pembunuh profesional dan dia biasa membuka satu mata sementara dia tidur sehingga suara yang lembut pun bisa menarik perhatiannya. Saat itu, dia tidak akan pernah tidur berjam-jam lamanya.

Dia adalah pembunuh profesional dan dia biasa membuka satu mata sementara dia tidur sehingga suara yang lembut pun bisa menarik perhatiannya. Saat itu, dia tidak akan pernah tidur berjam-jam lamanya.

Setelah bangun tidur, dia memijat kedua pelipisnya saat dia merasa sedikit pusing. Tubuh ini masih sangat muda dan anak-anak biasanya membutuhkan lebih banyak tidur karena mereka mudah lelah.

Itu sangat berbeda dengan saat dia berada di dunia modern dimana dia dulu sangat energik meski belum tidur selama tiga hari.

Dia mencoba mendengarkan percakapan di luar dan secara kasar mendapat gagasan tentang apa yang sedang terjadi.

Ayahnya ada di sana bersama adiknya yang kelima, Gu Tianyi.

Karena dia tidak menyuruh siapa pun untuk membangunkannya, pelayannya tidak menyambut kunjungan mereka.

Gu Xietian sangat marah karena ini adalah pertama kalinya dia mendapat perlakuan kasar dari putrinya. Apalagi, Gu Tianyi berusaha memperburuk keadaan dengan menambahkan bahan bakar pada situasi ini.

Gu Xijiu tahu bahwa pelayannya sangat teguh dan tidak akan berkompromi atau membungkuk kepada ayahnya.

Gu Tianyi berdiri di samping dengan gembira karena dia juga kesal dengan para pelayannya. "Berani-beraninya orang-orang itu menyinggung ayah!"

Gu Xietian adalah orang yang sangat marah saat ia selalu mencambuk para prajurit saat mereka tidak setuju dengan gagasannya. Dia memang membaik sejak dipromosikan menjadi Jenderal Biao Qi[1], bagaimanapun, kepribadiannya tetap berada di tulang belulangnya!

****

Translator's Note :

[1] Jenderal Biao Qi adalah sebuah gelar atau posisi militer yang berada di bawah atau setara dengan Jenderal Angkatan Darat atau pangkat tertinggi tentara.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now