86. Aren't You Afraid That I Would Kill You?

8.6K 831 5
                                    

Mungkin kecantikannya takut dia akan menjadi sengit dan melepaskan nyawanya, jadi dia sangat patuh dan diam-diam membiarkan Gu Xijiu mengikatnya.

Gu Xijiu juga seorang profesional dalam mengikat simpul. Dia telah mengikat kecantikan itu erat-erat ke kursi, sampai dia tidak mau bergerak sedikit pun.

Setelah Gu Xijiu selesai, dia melangkah mundur dan melirik putri cantik ini.

Keindahan yang diikat, luar biasa, memiliki tipe kecantikan lain - jenis menyedihkan, yang tampak sangat menarik dan menawan. Sepasang matanya yang berair menatap Gu Xijiu tapi warna matanya agak gelap dan menyembunyikan emosinya dengan baik...

Putri cantik itu sedikit menunduk untuk melihat tali pengikat yang diikatkan pada tubuhnya.

Gu Xijiu masih baik terhadapnya dan tidak cabul, karena dia sengaja melewatkan bagian di mana dadanya berada. Hanya saja teknik mengikatnya tidak ada dalam estetika, saat dia mengikatnya seperti dia mengikat batu.

Tanda kesabaran melintas di mata putri cantik itu, dan jari-jarinya yang tersembunyi di lengan lebar sepertinya mereka ingin membuat gerakan tangan, tapi dia berhasil menahan diri di penghujung hari.

Dia menarik napas dalam-dalam, "Siapa yang mengajari Anda teknik mengikat seperti itu? Tidak terlihat bagus sama sekali."

Gu Xijiu, "..." Putri cantik itu benar-benar peduli dengan detail seperti itu?!

"Apa kau tidak takut membunuhku?" Gu Xijiu merasa bahwa putri ini terlalu protektif atau benar-benar brengsek. Bagaimanapun, dia harus takut, terutama pada jam ini.

"Tidak, saya tidak. Jika Anda ingin membunuhku, Anda pasti akan melakukannya di air, bukannya menunggu sampai sekarang." Putri cantik itu menjawab.

Sepertinya putri ini pintar! Dia bukan orang yang berpikiran sederhana.

Gu Xijiu sedikit mengangguk, "Kamu pintar." Selalu mudah berkomunikasi dengan orang pintar.

"Orang lain juga memuji saya, bahkan memuji saya, karena menjadi orang terpintar di tanah yang sangat besar ini." Putri cantik itu berkata dengan serius.

Tidak masuk akal bila melihat sang putri dipuji oleh orang-orang di sekitarnya sebagai orang terpandai di dunia, bagaimanapun juga, banyak orang mencoba untuk mencintai anak-anak kerajaan.

Sudut bibir Gu Xijiu sedikit melengkung tapi dia tidak beristirahat dengan puas. Sebagai gantinya, dia mulai mengerjakan jubah putih salju-putih lainnya.

Dia tidak memotongnya menjadi tali saat ini, tapi dia hanya merobek lengan baju dan berjalan menuju bagian depan putri cantik itu...

"Apa yang ingin Anda lakukan dengan itu?" Putri cantik itu melihat ke lengan baju sebelum mengalihkan perhatiannya ke Gu Xijiu.

"Ini digunakan untuk menjejalkan mulutmu." Gu Xijiu menjawab terus terang dan komprehensif. Saat dia baru saja memasukkan lengan baju ke mulut kecilnya yang menawan...

"Tunggu!" Keindahan itu dengan cepat mengatakannya.

Gu Xijiu berhenti di jalurnya dan menatapnya.

Keindahan itu menghela nafas, "Sebenarnya saya agak penasaran dengan sesuatu, jika Anda takut saya berteriak, mengapa tidak Anda menekan titik akupuntur saja? Tidakkah lebih mudah?"

Gu Xijiu tidak menjawab, tapi sebaliknya, mulai memasukkan lengan ke mulutnya dan menghentikannya untuk tidak berbicara tanpa henti.

Mudah sekali menabrak titik akupuntur seseorang, tapi dibutuhkan kekuatan internal yang dalam untuk melakukannya.

Tubuhnya saat ini hampir tidak memiliki kekuatan internal yang tersisa. Selanjutnya, dadanya sangat menyakitkan sehingga dia tidak bisa menggunakan kekuatan internalnya, oleh karena itu, dia bahkan tidak mampu menyentuh titik akupuntur kecantikan ini.

Setelah selesai dengan putri cantik itu, Gu Xijiu juga berkeringat deras.

Dia tidak merasakan apa-apa saat pertama kali terkena tangan Rong Jialuo namun seiring berjalannya waktu, keadaan menjadi semakin buruk, dan sekarang, dadanya terasa sangat pedih, seolah-olah terbelah.

Dia mengaduk-aduk pil dan memasukkannya ke mulutnya.

Pilnya adalah obat mujarab untuk luka traumatis dan dicuri dari ruang obat mansion umum. Itu diketahui berharga dan disembunyikan dengan aman, namun masih gagal untuk disembunyikan dari Gu Xijiu...

Meskipun Gu Xijiu memiliki pengetahuan medis dan tahu bagaimana cara meresepkan obat, dia tidak dapat menghasilkan obat mujarab sendiri karena dia baru saja memasuki era ini belum lama ini. Karena itu, obat yang dia bawa sudah siap di dunia ini.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now