21. He Has Fallen for the Girl, It Seems!

10.8K 1.1K 1
                                    

"Tuan, Anda bisa menyuruh petugas Anda mencari halaman Xijiu, namun sebelum melanjutkan, kami harus menugaskan seseorang untuk mencari mayat petugas pemadam kebakaran Anda. Bagaimana jika salah satu dari mereka terhubung dengan orang-orang yang merencanakan untuk menodai nama Xijiu dan dengan sengaja menanam benda asing Selama pencarian? Jika hal seperti itu terjadi - benda asing ditanam di suatu tempat di halaman dan seseorang menemukannya, apa pun yang dikatakan Xijiu untuk membelanya tidak akan ada gunanya!"

Dia berkata dengan marah, "Tidak ada orang seperti itu di antara bawahan saya!"

Rong Che mengayunkan kipas lipatnya dan berkomentar, "Master Hu, meskipun kekhawatiran Nona Gu akan melibatkan langkah tambahan, itu masuk akal. Untuk meredakan pikirannya, mengapa Anda tidak menyerah pada permintaannya, Master Hu?"

Master Hu mendengus, "Baiklah, saya akan bermain bersama ini tapi ini adalah satu-satunya saat!" Dia kemudian melambaikan tangannya ke arah bawahan di belakangnya dan memerintahkan, "Lakukan pencarian di antara kalian sendiri. Coba lihat apakah ada benda mencurigakan yang Anda miliki!"

Ada total sepuluh bawahan di bawahnya yang berdiri di belakangnya. Tidak ada yang tampak aneh tentang bagaimana penampilan mereka menyelamatkan satu orang dengan wajah bulat dan gemuk dengan alisnya yang berkerut. Ekspresinya mulai berubah persis saat tubuhnya mulai menunjukkan tanda-tanda perlawanan.

Gu Xijiu, seorang pembunuh kelas emas memiliki penglihatan setajam elang dan dia menunjuk kelingkingnya ke arah bawahan yang menyinggung perasaan dan berkata, "Cari dia dulu!"

Pria itu mundur selangkah saat wajahnya memerah merah tua, "My ... tubuhku, ada apa untuk ditelusuri?" Gu Xijiu menyeringai dan berkomentar, "Jika Anda tidak bersalah, mengapa Anda bahkan takut mencari?"

Rong Che menutup kipas lipatnya, "Anda benar, keengganannya untuk bekerja sama mencari itu memang terasa sedikit mencurigakan."

Pangeran yang mempesona melanjutkan pembelaannya karena Gu Xijiu menyilaukannya. Rong Che mengayunkan kipas lipat ke sekeliling dan tersenyum ke arahnya, matanya seperti bulan sabit saat dia tersenyum.

Gu Xijiu tetap tanpa emosi saat dia menjauh dari tatapannya, nampaknya tidak terpengaruh oleh senyum genit dan kemajuannya.

Rong Che menyentuh hidungnya. Begitu memasuki ruangan, sembilan dari sepuluh wanita di ruangan itu mengalihkan tatapan mereka ke arahnya. Pakaian hiselegant telah menarik perhatian semua wanita tapi di antara mereka semua, dia adalah satu-satunya yang memanggilnya dan kemajuannya. Dia tidak pernah mengira akan bertemu dengan wanita seperti itu.

Tidak akan pernah dia berpikir bahwa dia akan menemukan seseorang yang begitu menarik meski dia berhasil masuk ke dalam kerumunan karena kebosanan.

Rumor mengatakan bahwa putri istri pertama keluarga Gu itu jelek, bodoh, dan tidak biasa. Namun, sepertinya desas-desus ini tidak berdasar.

Sambil menatapnya secara langsung, tanda lahir di keningnya tampak sedikit jelek tapi rambut hitamnya yang gagak menutupinya, menyembunyikannya dengan baik. Ini meningkatkan fitur lainnya - matanya yang besar dan bundar, mulutnya yang kecil dan kulit putih salju yang dia miliki di kulitnya. Dia memang bisa menjadi kecantikan sejati.

Untuk melengkapinya, dia waspada, pandai, jelas dalam pikirannya, logis dan memiliki lidah yang tajam. Kata bodoh bahkan tidak sesuai dengan deskripsi dirinya. Orang-orang yang memanggilnya sampah karena dia tidak memiliki bakat spiritual ... mungkin benar. Namun, mereka yang telah sukses menjadi sukses besar biasanya adalah orang-orang yang memiliki akal sehat dan mereka yang hanya bergantung pada kekuatan mentah, akan bertahan sebagai orang-orang brutal. Bahkan jika dia tidak memiliki bakat spiritual, dia sendiri akan membantunya muncul di puncak...

Wanita cantik biasa, tapi wanita cerdas, itu benar-benar permata yang langka.

Iya nih. Memang, sepertinya dia jatuh cinta pada gadis itu. Rong Che sangat tertarik.

Untuk menyingkirkan kecurigaan pada dirinya sendiri, Master Hu secara alami memerintahkan sisanya untuk mencari pria dengan wajah bulat dan gemuk dan dengan sedikit usaha, mereka berhasil menemukan celana dalam pria di saku sakunya. Itu disampaikan dihadapan Master Hu.

Master Hu mengerutkan kening dan berkata, "Apa yang kamu lakukan dengan benda seperti itu?!"

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now