69. Well Done!

9.1K 996 12
                                    

Mereka merasa putus asa saat ditugaskan untuk melayani Gu Xijiu karena mereka mengira akan diturunkan jabatan dan menghadapi lebih banyak pengganggu. Namun, mereka benar-benar tidak mengharapkan wanita muda itu melakukan terobosan hebat!

Mereka akhirnya bisa menjadi keluarga mereka sendiri! Imbalan uang tidak sepenting hidup bebas. Para pelayan itu mengelilingi Gu Xijiu dan bersorak gembira.

Pada tahap ini, menjaga pintu adalah masalah kecil. Pelayan ini benar-benar akan menyerahkan nyawa mereka jika wanita muda itu membutuhkan pertolongan mereka.

Gu Xijiu menatap mereka dan tersenyum, "Baiklah, semua orang, saya juga akan memberi hadiah untuk Anda semua juga. 10 dolar akan di suruh kepada kalian semua! Saya mengandalkan kalian semua untuk mengurus rumah saya sekalipun!"

10 dolar setara dengan gaji dua tahun untuk para pelayan!

Mereka terlihat lebih bahagia sekarang!

"Jangan khawatir, nona muda! Kami pasti akan mendengarkan perintahmu dan tidak mengizinkan siapa pun memasuki halamanmu tanpa seizinmu!"

Gu Xijiu terkekeh, "Bagus! Cukup dominan! Pelayan saya pasti berani dan dominan! Anda harus ingat, saya tidak butuh orang lemah! Tunjukkan sayap Anda jika Anda seorang elang, tunjukkan cakar Anda jika Anda seekor harimau! Saya tidak menyimpan pengecut! Mulai hari ini dan seterusnya, kita akan membalas dendam pada orang-orang yang berani menggertak Anda! Saya akan menjadi cadangan Anda jika Anda mendapat masalah."

"Ya, nona muda!" Suara pelayan yang lembut masih sangat ringan.

Gu Xijiu tersenyum dan berkata, "Fantastis! Ini adalah bangsaku!" Dia melambaikan tangannya dan berkata, "Baiklah, Anda bisa pergi jika Anda ingin merayakannya tetapi jangan lupa makan malam saya! Saya kelaparan!"

Suara sorak sorai mereka memenuhi seluruh tempat tinggal Gu.

Leng Xiangyu memiliki banyak mata-mata di kediamannya sehingga dia tahu apa yang terjadi. Dia membantu Gu Xietian mengganti pakaiannya saat dia mendengar sorak sorai. Dia berbicara, "Master, putri kita tampaknya telah berubah menjadi orang lain!"

Gu Xietian menjawab, "Ya, dia telah berubah... menjadi orang yang lebih baik."

"Tapi... ada sesuatu yang terlalu berbeda tentang dia. Dia sama sekali bukan orang yang sama."

Gu Xietian memelototinya dan berkata, "Bahkan seekor kelinci pun akan menggigit saat dibutuhkan juga. Dia adalah manusia! Dia adalah anakku. Darahnya terbuat dari tubuhku! Dia hanya menekan perasaannya terakhir kali dan telah mencapai batasnya. Tidak ada yang buruk."

"Memang... bagus sekali! Saya hanya berpikir lebih baik bagi anak perempuan bersikap lembut dan sopan."

"Saya tidak membutuhkan anak perempuan yang lebih lembut dan sopan, saya butuh pemimpin yang berani. Mungkin dia ingin menjadi wanita yang lembut tapi seseorang berusaha mencegahnya. Apa yang bisa kita harapkan saat putri seorang Jenderal besar tinggal? Hidup lebih buruk dari pada hamba-hambanya?"

Setiap kata yang keluar dari mulutnya adalah belati yang ditujukan padanya. Leng Xiangyu tidak tahan lagi dan berkata, "Master, ini salah saya, saya mengabaikannya dan percaya pada kebohongan para pelayan... Saya akan memperlakukannya dengan baik di masa depan..."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now