162. We Will See How She Responds

7.5K 674 11
                                    

Gu Xijiu tetap diam. Sekarang dia tahu bahwa Guru Surgawi Zuo benar-benar keluar dari dunia ini, tidak ada banyak hal yang dapat dia lakukan.

"Bagaimanapun, pernahkah dia menilai yang salah sebelumnya? Bagaimana jika dia menuduh seseorang jika dia tidak senang dengan mereka?"

"Sayangnya, hal itu belum pernah terjadi sebelumnya. Guru Surgawi You sangat tidak ramah dan kasar kepadanya, tapi dia tidak membalas dendam atau menuduhnya saat diverifikasi."

Gu Xijiu merasakan darahnya mendidih dan gemetar pada saat bersamaan. Dia tidak bisa percaya bahwa gagasan dan alasan bagus dari dunia modern tidak berjalan di dunia sekarang dan bahkan membuat dia mendapat masalah!

"Guru, mengapa Anda tidak memelintirnya? Mungkin, Anda bisa memberi tahu mereka bahwa orang dalam mimpi itu telah mengajarkan pengetahuan ini kepada Anda alih-alih mendapatkannya dari para dewa..." Stone Firdaus mengajukan sebuah alasan kepadanya.

"Sudah terlambat." Gu Xijiu menjawab. Jarinya dengan lembut mengetuk meja saat dia mulai mencari tahu jawabannya.

"Aku takut..." Stone Firdaus khawatir.

"Apa yang kamu takutkan saat aku tenang?" Gu Xijiu menyesap tehnya dan melanjutkan, "Lebih buruk lagi, saya akan mati lagi nanti. Mungkin, saya bisa kembali ke dunia modern."

Stone Firdaus tak bisa berkata-kata. Tidak ada keberanian untuk mengatakan kepadanya bahwa dia hanya memiliki satu kesempatan untuk dilahirkan kembali. Dia tidak tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa terlahir kembali jika dia meninggal dunia sekarang...

Gu Xijiu meneguk lagi dan pada saat bersamaan, ada yang melaporkan dari luar, "Kedatangan Tuan dari klan Tianwen."

Kaca di tangan Kaisar terjatuh di atas meja, "Apa!?"

Gu Xijiu juga memegang gelasnya erat-erat.

"Overlord Tianwen, Long Siye, apa yang akan dia lakukan di sini?" Kaisar memiliki begitu banyak pertanyaan di kepalanya. Dia segera berdiri dan berkata, "Kumohon." Sementara itu, seseorang sudah memasuki basilika.

Semua orang terkejut dan takjub! Basilika itu awalnya berisik dan kacau, tapi hari itu menjadi gemilang saat dia masuk. Dia mengenakan jubah biru dengan batu giok maple merah yang diikat pada tali pinggang. Itu sangat menarik karena bergoyang saat dia berjalan.

Dia tidak terlalu tampan tapi pastinya elegan menawan. Itu adalah Long Siye, Overlord dari klan Tianwen. Dia juga orang yang paling berpengalaman dalam bidang kedokteran.

Akhirnya, Gu Xijiu sempat melihat kemunculannya dengan jelas. Dia memegang tinjunya erat-erat di lengan bajunya.

Dia jauh lebih tampan daripada Long Xi meski dia terlihat sedikit mirip dengan Long Xi. Kesamaan utama ada dalam keanggunan aura mereka. Overlord sangat berperingkat dan secara teoritis, dia sama kuatnya dengan Kaisar. Namun, tidak satu pun dari mereka yang melakukan kowtow untuknya, tapi setiap orang secara alami berdiri untuk menyambutnya, kecuali Kaisar. Bahkan, Overlord berada di peringkat lebih tinggi dari Kaisar di Starry Crescent Land.

Gu Xijiu sangat kecil dan pendek, karena itu, tidak ada bedanya saat dia memberi hormat kepadanya.

Karena dia ada di sini, tampaknya, dia harus duduk di posisi yang sama dengan Kaisar.

Kaisar dengan cepat memerintahkan sida-sidanya untuk mendirikan sebuah meja dan kursi untuk Tuan.

Long Siye melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak apa-apa."

Dia mengalihkan tatapannya ke tempat di mana Gu Xijiu duduk dan berjalan ke arahnya, "Saya hanya akan duduk di sini." Matanya menatap Gu Xijiu saat dia berbicara, "Hai, rindu. Maukah kau bergerak sedikit ke kanan?" Suaranya lembut dan tenang.

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang