49. The Young Man Who Had SeenThis Item Before

9K 1K 6
                                    

Gu Xijiu berdiri dan melompat turun dari panggung, berkata dengan suara keras, "Coba kulihat, mungkin aku bisa mengetahuinya."

Semua orang memperhatikan Gu Xijiu. Pelelang menatapnya dan bertanya, "Tuan, pernahkah Anda melihat ini sebelumnya? Apa itu?"

Gu Xijiu berkata dengan tenang, "Coba saya lihat dulu."

Pelelang tidak khawatir dia akan melakukan sesuatu yang mencurigakan, jadi dia segera menyerahkan barang itu ke Gu Xijiu.

Gu Xijiu menatapnya dengan seksama beberapa saat, sebelum sedikit mengerutkan kening.

Item ini dibuat oleh sesuatu yang aneh. Itu bukan batu giok atau logam, tentu saja, itu bukan batu permata sintetis juga. Jika itu memang benar, Gu Xijiu pasti bisa mengenali mereka.

Ketika dia memegangnya di tangannya, dia bisa merasakan dingin yang meresap ke kulitnya, seolah-olah dia sedang memegang genangan air mata air dingin.

Ini adalah pertama kalinya Gu Xijiu melihat materi semacam itu.

Item itu tampak sederhana dan tanpa hiasan seperti jam antik, tapi saat dia melihat lebih dekat, ternyata tidak. Ada permata besar yang membuatnya terlihat seperti jam tangan; permata itu berwarna biru. Ketika dia bermain dengan itu, ada gelombang di dalam permata, yang terlihat seperti air yang mengalir, membuatnya terlihat seperti mata misterius.

Gu Xijiu mencengkeramnya di telapak tangannya dan mencoba merasakannya sebentar tapi tidak merasakan getaran apa pun.

Mungkin, itu hanya gelang yang terlihat seperti jam tangan.

Namun, bahannya terasa cukup asik dan dia tidak tahu apa tujuannya.

Dia berulang kali melihatnya berulang-ulang. Dengan jari-jarinya, dia mengotak-atik dan perlahan melepaskan ikatan permata yang kusut, yang membuatnya terlihat seperti gelang indah.

Gu Xijiu sedikit kecewa. Saat pertama kali melihatnya, dia berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang berasal dari seseorang, dari dunianya.

Tapi sekarang, sepertinya tidak seperti itu lagi.

Mungkin, itu hanya perhiasan yang sangat aneh.

Gu Xijiu selalu tidak tertarik dengan perhiasan, jadi dia menyerahkannya kembali ke juru lelang dan kembali ke lantai dua.

Pelelangan itu membongkar dan berkata dengan mengejutkan, "Jadi, sepertinya ini adalah gelang batu permata! Desainnya memang unik!"

Di bawah cahaya lilin, itu bersinar di tangannya dan terlihat sangat menawan.

Hal yang aneh pasti akan menarik banyak perhatian, terutama bagi wanita. Jadi, saat penawaran dimulai, jumlah awalnya sudah ditetapkan dengan harga tinggi.

Harga awal adalah 50.000 dolar dan hanya dalam beberapa saat, harga telah melonjak menjadi 150.000 dolar!

Gu Xijiu terkekeh. Benda aneh ini memang terlalu mengkilap. Setelah itu dikenakan di tangan seseorang, bahkan bisa terlihat dari 800 meter.

Dia tidak akan menghabiskan uangnya dengan susah payah untuk membeli barang semacam itu, bahkan jika seseorang memberikannya secara gratis, dia mungkin juga tidak mau menerimanya.

Dia melipat tangannya dan mengawasi orang banyak. Tiba-tiba, sebuah suara aneh terdengar di dalam pikirannya, "Gadis kecil, tolong beli aku!"

Gu Xijiu tertegun sejenak, siapa yang sedang berbicara?

"Ini saya, item yang baru saja Anda identifikasi, cepat, belanjakan untuk membelikan saya!" Suara itu terus terdengar.

Gu Xijiu tetap diam. Apakah ada roh di gelang?

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now